229-230

40 5 0
                                    

Bab 229

  He Shengyou mengangguk dengan gembira: "Oke, oke, saya mengerti."

  Setelah menghitung keduanya, Meng Qiulan mengalihkan perhatiannya ke Ye Shang dan Qingli, menggoyangkan cangkang kura-kura di tangannya dan bertanya sambil tersenyum Qingli berkata, " Maukah kalian berdua menghitungnya juga?"

  Qingli tidak punya apa-apa untuk dipikirkan, tapi dia ingin melihat bagaimana keadaan Ah Shang, jadi dia menoleh dan menatapnya.

  Ye Shang merasakan tatapannya, "Penasaran?"

  Qingli tersenyum dan berkata, "Sedikit."

  Ye Shang mengangguk dan berkata kepada Meng Qiulan, "Lupakan saja, 12 Februari."

  Ini adalah hari ulang tahun modernnya.

  Meng Qiulan baru saja mulai beroperasi. Ketika mereka pertama kali bertemu, heksagram yang dia hitung secara diam-diam tidak berisi informasi sama sekali. Itu hanya dangkal dan hampir mendapat reaksi balik. Kali ini, untuk amannya, dia hanya menyerahkan kertas itu kepada Ye Shang : "Bos, tolong tulis sendiri."

  Ye Shang meliriknya dan tidak menolak. Dia mengambil pena dan kertas ke tangannya dan mulai menulis.

  Setelah menulis, dia menyerahkannya kepada Meng Qiulan.

  Dia kemudian memasukkan jimat itu ke dalam cangkang kura-kura, dan penampilan serta postur tubuhnya lebih berhati-hati dibandingkan dua kali sebelumnya.

  Metode misterius yang dia gunakan kali ini jauh lebih berat dari dua kali sebelumnya, yang sedikit mengkatalisasi jimat tersebut.Dengan cara ini, dia menggunakannya untuk waktu yang lama.

  Chen Zui sedikit bingung, kenapa begitu sulit bagi adikku? Melihat tongkat ajaib ini mengeluarkan keringat di keningnya, baginya ramalan nasib ini adalah teori tongkat ajaib yang biasa dibicarakan kakeknya, dan dia hanya memainkannya saja.

  Beberapa saat kemudian, Meng Qiulan tersentak dan menuangkan koin tembaga ke dalam cangkang kura-kura dan kertas jimat yang masih belum terbakar sempurna.

  Hanya setengahnya yang terbakar, dan dia membaca ramalan seperti biasa. Setelah beberapa saat, alisnya berkerut, dan akhirnya dia menghela nafas, "Saya hanya bisa melihat sedikit, tapi bagaimana saya bisa mengatakan ini?"

  Meng Qiulan mengerutkan kening hampir semuanya. menutupi wajahnya., tampak sangat malu.

  Qingli berkata: "Katakan saja."

  Meng Qiulan melirik ke dua orang yang telah dia hitung sebelumnya, terbatuk sedikit dan berkata: "Sebenarnya, hal kecil ini juga merupakan perubahan besar dalam nasib sebelumnya, dan ini juga sedikit.. .Perasaan melarikan diri dari kematian."

  Dia benar-benar tidak berbohong. Dia bisa melihat ini dan tidak ada yang lain. Sampai ekspresi Chen Zui dan He Shengyou di sebelahnya sedikit aneh, dia melanjutkan: "Sungguh , aku, aku tidak berbohong padamu, tapi aku hanya bisa menghitung ini, dan tidak ada yang lain."

  He Shengyou merasa ini hanya tipuan untuk menipu orang, lupakan saja jika dia sama dengan Chen Zui, lagipula, mereka telah pergi bersama sebelumnya. Apa yang terjadi, apa yang terjadi, dan kami masih membicarakannya sekarang.

  Chen Zui juga berpikir dalam benaknya, mungkinkah dia benar-benar tongkat ajaib?

  Tanpa diduga, Ye Shang menunjukkan senyuman tipis, "Ya, perhitunganmu sangat benar."

  Meng Qiulan tiba-tiba menjadi energik saat mendengar ini, "Hei! Lihat, aku tidak berbohong, kan?" Saya mengesahkannya! "

  Chen Zui menoleh untuk melihat ke arah Ye Shang, "Kakak,"

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang