263-264

32 6 0
                                    

Bab 263

Song Nuannuan menenangkan emosinya. Dia bukanlah orang yang lemah. Alasan mengapa dia memiliki emosi itu sangatlah disayangkan.

Bencana alam telah menimbulkan banyak kerusakan dan kita tidak tahu kapan kita bisa pulih.

Ye Shang memanggil bayangan cahaya itu, memegangnya di tangannya, dan terus berjalan masuk.

Tepat ketika mereka hendak mencapai pusat, spesies humanoid hijau tiba-tiba muncul.

Ye Shang dan Song Wennan dengan cepat mundur, masih mempertahankan postur bertarung mereka.

Monster ini ditutupi dengan dedaunan hijau, dengan hanya sepasang mata kuning pucat yang terlihat.Monster humanoid itu seukuran dua manusia, dan anggota tubuhnya tidak mirip manusia, melainkan seperti tentakel.

Menyeretnya dengan lembut, ia melihat ke arah Ye Shang dan mereka berdua Saat berikutnya, tentakel di anggota tubuhnya bergerak, tetapi ia masih berdiri kokoh seperti gunung.

Ye Shang buru-buru melompat menjauh dari tempatnya dan memotong tentakel hijau ini dengan pedangnya.

Song Wennan juga bereaksi cepat, dia memegang pisau meniskus di tangannya.Meskipun dia tidak secepat Ye Shang dalam memotong tentakel, dia masih memotong banyak tentakel dengan seluruh kekuatannya.

Ye Shang berdiri di tempat yang tinggi dan melihat ke bawah. Saat berikutnya, matanya menjadi dingin, dan dia menebas monster itu dengan pedangnya. Monster itu terbelah menjadi dua bagian.

Namun dalam sekejap, daun-daun hijau itu mulai berkumpul, mengembun sedikit demi sedikit, dan kembali ke bentuk aslinya setelah beberapa saat.

Ye Shang terus membelahnya, kali ini memotongnya menjadi beberapa bagian.

Kecepatan berkumpul monster daun hijau telah melambat, namun mereka masih berkumpul menuju garis finis.

Serangan yang dikeluarkannya, entah itu menyerang dengan pedang atau menusuk dengan tentakel seperti paku, semuanya dihindari oleh Ye Shang atau ditebas dengan pedang.

Song Nuannuan mundur sedikit. Dia tahu yang terbaik adalah tidak mengganggu atau menahannya saat ini.

Ye Shang mencoba lagi dan lagi. Menarik. Bisakah benda ini dipulihkan tanpa batas waktu?

Hal ini tidak masuk akal, melihat kecepatan kondensasinya yang semakin lambat, Anda tahu bahwa benda ini juga memiliki keterbatasan.

Benar saja, penyembuhan monster itu menjadi semakin lambat, dan tiba-tiba ia mengeluarkan tangisan yang aneh.

Gelombang suara menyebar ke segala arah. Setelah beberapa saat, Ye Shang sepertinya merasakan sesuatu yang tidak biasa di bawah kakinya. Dia kemudian berdiri di udara dan mengirim pesan ke beberapa orang di luar, "Perhatikan tanah."

Tanah mulai bergerak dan bahkan mulai bergetar.

Setelah beberapa saat, tanah berangsur-angsur retak, dan retakan tersebut semakin membesar, seperti gempa bumi.

Tonjolan kuno di tanah semakin besar dan besar, dan pohon-pohon yang lebih dekat ke sini semuanya tumbang dan jatuh ke tanah dengan suara gemuruh.

Ye Shang berpikir sejenak dan memutuskan untuk tidak membunuh makhluk ini, Dia ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baginya, monster setingkat ini tidak cukup untuk membuatnya tertarik.

Tidak, seharusnya kekuatan tempur semua makhluk hidup di dunia tidak cukup untuk diingatnya, terutama setelah pergi ke luar negeri.Bahkan jika dia belum benar-benar berhubungan dengan tingkat kekuatan tempur di Barat. , dia masih merasa bahwa hanya Benua Xuantian Dia yang belum mendarat, jadi dia adalah satu-satunya orang kuat Jiwa Baru Lahir di dunia yang bisa menggunakan senjata ajaib.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang