Bab 157 Kupikir kamu menghilang
Ye Shang melihat pemandangan ini dengan sedikit ketidakberdayaan, tapi dia tidak menolaknya. Sebaliknya, dia memeluknya dan menutup matanya untuk beristirahat.
Hari berikutnya.
Ye Shang mengenakan jubah hitam lainnya dan berjalan ke bawah, di mana dia melihat Chen Zui berdiri di dapur memasak dengan terampil.
“Apa yang kamu masak?”
Chen Zui mendengar suara saudara perempuannya dan berbalik: “Kakak, aku sedang memasak pangsit, apakah kamu ingin memakannya?”
Ye Shang mengangguk: “Oke, apakah kamu punya lebih banyak? Jika kamu punya , tinggalkan di sini. Beri aku sebagian."
Chen Zi secara alami tahu milik siapa porsi yang dipesan: "Ya, saya menghasilkan banyak."
Biasanya saudara iparnya bangun pagi dan memasak sebagian untuknya, jadi kapan dia memasak, Tentu saja, mereka semua menjatuhkan sebagian.
Ye Shang melihat gerakan terampil Chen Zui dan berkata, "Aku sudah hampir setahun tidak bertemu denganmu, dan aku telah tumbuh jauh lebih tinggi."
Chen Zui memang telah tumbuh lebih tinggi. Si kecil sekarang berusia sebelas tahun. Dia telah cukup makanan dan pakaian. Ya, tentu saja saya juga melompat tinggi: "Karena kakak ipar saya juga ada di sini, makanannya cukup enak." Saya
sering bisa makan semua jenis daging dan semua jenis makanan lezat.
Ye Shang tersenyum dan berkata, “Kamu cukup ahli memanggilku kakak ipar sekarang.”
Chen Zui membawa pangsit yang sudah dimasak ke meja Ye Shang dan tersenyum malu-malu: “Karena kakak ipar sangat baik padaku.”
Ye Shang mengambilnya. Sumpit, "Terima kasih."
Sayangnya, ini adalah akhir dunia dan tidak ada tempat untuk mengajukan akta nikah. Namun, dia belum cukup umur untuk menikah di dunia ini, dan masih ada tinggal satu tahun lagi.
Ketika Qingli berdiri, dia merasakan suhu dingin di sampingnya dan langsung bangun. Dia turun dari tempat tidur, membuka pintu dan melihat ke bawah untuk melihat Ye Shang, yang sedang duduk sendirian dengan Chen Zui sedang sarapan.
Ketika Ye Shang mendengar suara itu, dia menoleh dan sedikit mengernyit. Dia berdiri dan mengeluarkan selimut dari ruangan dan berjalan ke depan untuk membungkusnya: "Mengapa kamu keluar tanpa pakaian?"
Qingli akhirnya sadar kembali. . Dia sudah terbiasa. Dia melihatnya setiap hari ketika dia membuka matanya, tetapi dia tidak melihatnya hari ini. "Saya pikir kamu menghilang."
Ye Shang menunduk dan melihat bahwa dia tidak mengenakan sepatu, jadi dia mengangkatnya dan memasuki rumah: "Kamu akan terbiasa di masa depan."
Qingli bersandar padanya, memegangi lehernya dengan kedua tangan: "Maaf, aku tidak sabar."
Ye Shang membaringkannya di tempat tidur, “Tidak apa-apa, kamu tidak perlu minta maaf, mandi dulu, ayo sarapan.”
Qingli mengangguk patuh: “Ya.”
Ye Shang berbalik dan turun untuk melanjutkan sarapan.
Qingli mandi, mengenakan pakaiannya yang serasi, lalu turun ke bawah. Dia mengenakan sweter abu-abu muda dengan mantel hitam panjang, celana kasual longgar, dan sepasang sandal mewah. Dia berjalan turun dan duduk di sebelah Ye Shang.
Ye Shang mendorong pangsit yang sudah dipanaskan di depannya: "Setelah makan, ayo pergi dan lihat pangkalannya. Kudengar Chen Zui berkata bahwa kereta berkecepatan tinggi telah dibuka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...