Bab 253
Qingli berjalan ke tempat latihan markas pertama. Sudah banyak negara adidaya berkumpul di sini. Masing-masing dari mereka tampak bertekad, seolah-olah mereka tidak tahu apa yang akan terjadi jika mereka meninggalkan markas pertama.
Bagi mereka, selama Qingli membawa mereka, mereka dapat membuat markas pertama yang sama kemanapun mereka pergi.
Qingli berjalan ke arah kerumunan dan berkata, "Jika kamu ingin tetap di base pertama, keluarlah!"
Suaranya tidak keras, tapi sepertinya mengandung semacam kekuatan, dan jelas ditransmisikan ke telinga setiap negara adidaya.
Namun, di seluruh tim pencari, yang berjumlah lebih dari seribu orang, tidak ada yang mau keluar, meskipun beberapa dari mereka sudah berkeluarga dan memulai karir di pangkalan pertama.
Tapi dia tetap membuat pilihan tegas.
Qingli melirik orang-orang di tempat kejadian dan hanya berkata: "Kamu hanya memiliki satu kesempatan. Jika kamu pergi ke tempat lain nanti, kamu tidak diperbolehkan meninggalkan tim tanpa izin. Kamu harus memikirkannya."
Semua orang di bawah berdiri tegak dengan mata tegas.
Ekspresi Qingli agak melembut dan dia memandang semua orang: "Kalau begitu ayo berangkat. Targetnya adalah base kelima."
Semua pangkalan yang tersisa di bawah segera menerima berbagai pemberitahuan dokumen dari Qingli, yang menyebutkan rencana pangkalan di masa depan, serta perubahan teknologi, otak optik, dan kepemimpinan serta manajemen pangkalan pertama.
Setelah Qingli membereskan semuanya, dia memasang pemberitahuan di bagian atas komputernya.
Sekarang, hampir semua negara adidaya di sepuluh pangkalan bisa melihatnya.
Ketika Qingli dan tim pencari hendak pergi, Qing Mingxiu keluar bersama pengurus rumah tangga, "Xiaoli, apakah kamu harus begitu kejam?"
Suaranya terdengar jauh lebih tua. Mungkin menurutnya, mengapa cucunya, yang berada di bawah kekuasaannya sebelum akhir dunia, menjadi begitu aneh sekarang.
Qingli berdiri tidak jauh dari situ, sedikit membungkuk: "Terima kasih kakek atas ajaranmu selama bertahun-tahun, tetapi Qingli hanya tahu bahwa hidup tidak boleh statis dan mengikuti instruksi orang lain. Saya masih memiliki banyak hal yang belum selesai. Saya berharap di masa depan saya tidak akan meninggalkan penyesalan apa pun di masa depan.”
Tangan Qing Mingxiu gemetar: "Xiao Li, tolong jangan pergi, oke? Kakek tidak akan pernah membuatkan pertunangan untukmu tanpa persetujuanmu lagi."
Berbicara tentang ini, mata Qingli sedikit berubah, "Kakek, maafkan aku, pergilah."
Setelah mengatakan itu, Qingli berhenti memandangi lelaki tua itu, berbalik, dan pergi.
Apa yang dilakukan Qing Mingxiu tidak hanya secara pribadi mengatur pertunangan untuknya, tetapi dia juga memperlakukan Pangkalan Pertama hampir seperti milik pribadi.Dia mengumumkan banyak peraturan selama ketidakhadirannya, yang bahkan memberikan modal kepada orang-orang dengan kekuatan super untuk melakukan kejahatan dan membuat orang banyak marah. menjadi Dibagi menjadi beberapa kelas, secara bertahap biarkan basis pertama mengikuti pola yang tidak masuk akal ini.
Saya dengar banyak orang sudah bertanya apakah mereka bisa pindah markas atau ada kerabat lain yang bisa bergabung dengan saya.
Dahulu lelaki tua itu tidak seperti ini. Qingli hampir tidak dapat mengingatnya lagi. Dia ingat kehangatan yang diberikan lelaki tua itu kepadanya ketika pertama kali membawanya pulang dan mengajarinya untuk menjadi orang yang berguna bagi negara dan keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...