211-212

38 4 0
                                    

Bab 211: Di akhir Bab Dunia Iblis,

  Ye Shang mengangkat alisnya sedikit. Ini adalah wujud sebenarnya dari Raja Iblis. Dia melangkah maju dan ingin mengangkat telinganya untuk melihat. Sayangnya, dia tidak bisa sentuh mereka, dan ujung jarinya langsung menembus tubuhnya. .

  “Jangan bilang, kamu terlihat sangat manis seperti ini,” Dia menegakkan tubuh dan berkomentar.

  Rubah kecil itu menatapnya dengan sepasang mata yang menyedihkan.

  Ye Shang berpikir, bisakah dia melihat dirinya sendiri?

  Kemudian dia menggunakan kekuatan terakhirnya untuk mengusir Xiao Ye Shang yang tidak sadarkan diri.

  Rubah kecil itu berbaring di tempat tidur kristal dan bergumam lemah: “Maaf, kuharap aku bisa menyelesaikan dilemaku.”

  Pertama kali dia melihat Ye Shang, dia punya firasat bahwa mungkin dia bisa meninggalkan dunia ini dan pergi ke Pergi. di tempat lain akan lebih mahal, tapi untungnya, dia bisa menerimanya.

  Bibir Ye Shang sedikit melengkung: “Jadi, kamu sudah menemukan jawabannya?”

  Rubah kecil itu menundukkan kepalanya, dan kemudian berkata, “Aku menemukan jawabannya setelah kamu muncul.”

  Dunia iblis akan musnah cepat atau lambat, jadi lebih baik dia melakukannya sendiri., setidaknya untuk mendapatkan peluang di masa depan.

  “Kamu tidak bisa bertahan hidup sekarang,” kata Ye Shang.

  Rubah kecil itu menurunkan telinganya yang besar, "Aku tahu."

  Jadi dia telah membelah jiwanya terlebih dahulu, dan sekarang hanya sebagian kecil yang ada di tubuh rubah kecil itu. Kalau tidak, bagaimana dia bisa begitu pasif ketika menghadapi kaisar dunia ? Dengan kekuatan iblisnya setidaknya bisa dibandingkan dengan seorang kaisar manusia.

  Ye Shang sepertinya telah memikirkan hal ini, dan berhenti sejenak sebelum berkata, “Kita akan bertemu lagi di masa depan.” Rubah kecil itu terlihat lebih baik dan berkata dengan nada gembira, “Aku tak sabar untuk bertemu denganmu.”

  Setelah mengatakan ini, rubah kecilnya berharap untuk bertemu dengan Anda.

  Ye Shang hanya mendengar beberapa kata yang tidak jelas, dan rubah kecil itu menghilang bersama bintang-bintang.

  Kemudian dia menyaksikan kehancuran dunia iblis, penghancuran penghalang, dan runtuhnya istana raja iblis pada saat kematian raja iblis.

  Ye Shang berdiri di tempat yang tinggi dan menyaksikan semuanya menghilang, seolah-olah semua yang dia alami di sini hanyalah ilusi.

  Cahaya dan bayangan berkedip-kedip, dan dia melihat Xiao Ye Shang telah kembali ke sekte. Dia masih sama seperti yang dia ingat. Ketika dia bangun, dia tidak memiliki ingatan sama sekali, tetapi tingkat kultivasinya telah meningkat pesat.

  Sejak saat itu, dia memulai jalur pengembangan keabadian yang hanya dimiliki oleh Ye Shang.

  Waktu berlalu sangat cepat, dan monster di dunia manusia tidak memiliki batasan.Untuk menghindarinya, mereka pada dasarnya tinggal jauh dari dunia lain.

  Ye Shang menyaksikan perubahan di dunia iblis di Benua Xuantian dan merasa sedikit linglung Dunia iblis mati begitu cepat sehingga dia tinggal di sini untuk waktu yang lama.

  Formasinya berbunyi, dan keinginannya ditarik kembali ke dunia nyata sejenak.Ini adalah formasi yang telah dia buat sebelum mundur.

  Sekarang tepat tiga bulan telah berlalu. Dia bangun dan memeriksa energi di tubuhnya. Benar saja, dia telah maju ke tahap, tahap tengah dari Nascent Soul.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang