Bab 191
Dua burung kecil lahir bersama, yang satu berwarna cyan dengan kuning, dan yang lainnya berwarna merah dengan ungu Sekarang mereka hanya dapat mengubah sebagian tubuhnya, bagian atas tubuhnya diubah secara terpisah.
Tubuh bagian bawah merupakan bagian dari burung, namun menurut mereka kurang bagus, sehingga biasanya mereka menampakkan diri sebagai burung.
Yang berbicara merah dan ungu bernama Yu Qianzi, dan yang hijau dan kuning bernama Yu Qianqing.
Yu Ye mengertakkan giginya dengan marah: "Kalau begitu kamu harus mengikutiku dari dekat dan tidak berlarian. Kita harus kembali sebelum ibu kembali dan kita tidak bisa memberi tahu dia! "Kedua
burung kecil itu merasa puas dan mengangguk bahagia.
Saat Sanniao hendak keluar, terdengar suara pelan.
“Apakah kamu lupa bahwa ada orang lain di sini?”
Ye Shang berbicara perlahan, bersandar di dinding kristal dan memandangi tiga burung di depannya yang hendak keluar.
Ketiga burung itu menoleh dan memiringkan kepala secara bersamaan, apa maksudnya?
Ye Shang tertawa kecil, lalu menarik ekspresinya dan berkata: “Bawa aku bersamamu, atau aku akan memberi tahu Bibi Xi bahwa kamu dapat menyelinap pergi saat dia tidak ada.”
Pada akhirnya, ketiga burung itu saling memandang dengan frustrasi. Ternyata pria kejam yang asli ada di sini!
Yu Ye tidak punya pilihan selain berubah menjadi seekor burung, yang menjadi sedikit lebih besar. Dia memperingatkan, "Jika kamu tidak bisa duduk diam, jangan cabut buluku. Ini akan sangat menyakitkan."
Ye Shang menyerahkan a bulu hijau-merah yang dibuat Yu Xi untuknya dua hari yang lalu. Sambil mengenakan payung bulu, dia mendengar instruksinya dan menjawab dengan santai: "Ya."
Yu Qianzi dan Yu Qianqing di samping hanya bisa melihat paman mereka dengan simpati. Sungguh menyedihkan. Tidak hanya diancam, tetapi mereka juga harus membawa orang. Fei, cuaca sedang hujan.
Namun sedetik kemudian, kedua burung itu kembali bahagia, untung ukurannya kecil dan tidak perlu dibawa-bawa, hehe.
Ye Shang terbang telentang, memegang payung bulu berwarna hijau-merah.
Ketiga burung itu terbang menuju rumah kepala keluarga di tengah gerimis.
Sesampainya di sana, mereka tidak berani melangkah maju, mereka harus berbaring di dekat dinding tebing di luar dan diam-diam mengamati situasi di sana.
Postur tubuhnya membuat Ye Shang meluncur ke bawah sedikit, dan dia berkata: “Aku akan jatuh dari tebing.”
Yu Ye sangat ketakutan sehingga dia buru-buru mengatur keseimbangan punggungnya, mengeluh dan dengan enggan memperingatkan: “Duduklah dengan kuat, jangan ' tidak jatuh ke satu sisi, itu benar-benar Tidak, kamu cabut saja buluku."
"Iya."
Ye Shang tidak benar-benar mencabut bulunya, kalau-kalau dia botak,
keluarga pemimpin suku Yuniao sekarang penuh dengan orang-orang yang sama suku, dan terlalu banyak orang di tempat kejadian.Banyak manusia burung berada di luar halaman.
Untungnya, sepotong besar batu kristal transparan besar juga dibangun di halaman.
Yu Ye menjulurkan lehernya dan melihatnya lama sekali: "Aku tidak bisa melihatnya, ada begitu banyak burung yang menghalanginya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...