Zhou Yian pertama kali menunjukkan beberapa hal mendasar tentang pangkalan dan pengaturan perencanaan wilayah barat.
Lalu seseorang berkata: "Bisakah gudang kremasi langsung diubah menjadi penjara? Kalau tidak, akan selalu ada pembuat onar yang akan keluar untuk melakukan kejahatan bahkan setelah ditahan selama beberapa hari.
" berhari-hari, tapi sekarang tidak ada makanan saat mereka dikurung. Mereka pada dasarnya semua kelaparan, bahkan ada yang mati kelaparan di penjara.
Agak repot membawanya ke gudang kremasi untuk diproses, jadi ada yang menyarankannya saat ini.
Setelah beberapa diskusi, semua orang memutuskan bahwa mereka tidak bisa langsung mengubah gudang kremasi menjadi penjara, lagipula di sana ada mayat zombie, tapi mereka bisa membangun penjara di sebelahnya.
Tempat di sebelahnya adalah sebidang tanah kosong.
Setelah membahas masalah pembangunan pangkalan lainnya, Zhou Yian berkata: "Besok saya akan pergi ke Pangkalan Pertama untuk rapat. Saya harap pangkalan kita dapat mencoba mengimbangi Pangkalan Pertama. "
Bagaimanapun, Pangkalan Pertama saat ini adalah yang paling cepat berkembang basis. .
Base paling lambat saat ini adalah base ketujuh, tapi itu juga masalah waktu.
Akhirnya, Zhou Yian berkata: "Nona Ye Shang di sebelah saya akan menjadi kapten negara adidaya mulai sekarang. Selama mereka berada di pasukan negara adidaya di pangkalan kelima, mereka akan berada di bawah kendalinya."
Pada titik ini, Zhou Yian menetap Setelah beberapa saat, dia melanjutkan: "Selanjutnya, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kapten Ye dan lebih mengenal satu sama lain."
Semua orang mulai menyapa dan seterusnya.
Ye Shang selalu tersenyum tipis dan sedikit mengangguk.
Kemudian, Zhou Yi'an menyebutkan pengaturannya. Di kota tingkat pertama di wilayah pesisir, seseorang menemukan sekumpulan senjata. Jumlahnya sangat besar, tetapi lokasi spesifiknya tidak jelas. Ini terutama berita yang diungkapkan oleh Pangkalan Pertama .
Secara khusus, pemberitahuan yang dikeluarkan oleh pangkalan pertama menyebabkan setiap pangkalan membuat salinan dan mendistribusikannya.Zombi tingkat tinggi mungkin memburu orang-orang dengan kemampuan khusus, sehingga para pemimpin senior dari setiap pangkalan siap secara mental.
Bagi mereka yang bepergian, memastikan keselamatan jiwa adalah yang utama.
Hampir setiap orang dengan kekuatan super meninggal berkurang satu orang, dan suplemen kebangkitan tidak dapat mengimbangi jumlah orang yang meninggal.
Sekalipun para peneliti terus melakukan eksperimen, mereka tetap tidak dapat meningkatkan tingkat keberhasilan kebangkitan orang-orang yang menderita demam dan keterasingan.Inilah sebabnya pangkalan-pangkalan utama tidak segera mengirimkan negara adidaya ketika mereka mengetahui berita tersebut.
Oleh karena itu, dalam pertemuan ini, setelah semua orang mendiskusikannya, Ye Shang memimpin tim yang sebagian besar terdiri dari negara adidaya ofensif, dan Han Yi, sebagai wakil tim, masih mengatur agar logistik tetap terjaga.
Hampir semua negara adidaya saat ini di pangkalan dibagi menjadi beberapa tim. Kekuatan super unsur merupakan mayoritas, dan mereka juga dibagi menjadi tim-tim kecil. Misalnya, jika ada sepuluh negara adidaya petir dalam satu tim, maka yang memiliki level tertinggi dan negara adidaya tipe petir terkuat adalah kapten tim negara adidaya ini.
Kekuatan super langka lainnya, seperti klon bayangan, kewaskitaan, atau sistem luar angkasa, pada dasarnya semuanya termasuk dalam tim Song Nuannuan.
Dia memiliki dua kemampuan yang kuat, dia kuat dalam dirinya sendiri dan tidak lemah dalam manajemen, dia juga sangat pandai mengatur kemampuan ini.
Ye Shang tidak perlu mengkhawatirkan arahan umum atau manajemen, karena Zhou Yian juga telah mendiskusikan masalah ini dengannya, dan semuanya telah diatur.
Ye Shang tidak berniat mengendalikan siapa pun, selama dia keluar, orang-orang yang mengikutinya tidak akan menahan mereka.
Lainnya dikelola oleh timnya masing-masing.
Pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam, dan kemudian Zhou Yian membawa wakilnya ke markas pertama untuk rapat.
Waktu untuk meninggalkan pangkalan adalah tiga hari kemudian, meskipun salju belum mencair, tidak akan mempengaruhi apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...