145-146

62 14 0
                                    

Bab 145: Saya mohon Anda mengurung saya.

  Ini akan menghentikan pohon beringin mengirimkan mayat.

  Itu di luar kemampuannya untuk mengirim Ye Shang dan mereka berdua ke sini. Jika mereka mengharapkan manusia yang menindasnya untuk membunuh mereka, akan lebih baik jika keduanya terluka dan mati.

  Ketika Ye Shang mendapatkan jawaban yang diinginkannya, dia mengangguk, melepaskan Qingli, dan terbang dengan Qingying di tangan.

  Qingli mengikutinya tidak jauh atau dekat.

  Shen Qian mau tidak mau bertanya, “Apakah kamu tidak mengkhawatirkannya?”

  Qingli tersenyum bangga: “Ah Shang sangat kuat.” Lalu dia menekankan: “Sangat kuat.”

  Shen Qian menggerakkan sudut mulutnya, “ Ah iya. Ya, pasanganmu sangat kuat."

  Qingli menyukai kata "teman" katanya dan sedikit mengangguk: "Ya."

  Dia berhenti berbicara dan terus mengikuti dengan tenang tidak jauh dari sana.

  Shen Qian akhirnya mengerti bahwa orang ini berbeda di depan Ye Shang, tapi dia juga berbeda di depan orang lain.

  Suatu saat dia pemalu dan lembut serta membuat orang ingin menindasnya, dan saat berikutnya dia menjadi dingin dan centil dan tidak ada yang peduli padanya.

  Kemudian dia melihat ke arah pria tidak jauh dari situ yang sedang menebas dengan pedangnya, dia terlihat mendominasi.

  Dia adalah orang yang mendominasi dan posesif. Dia diam-diam menatap Qingli lagi. Dia pasangan yang sempurna.

  Tolong kurung aku, tapi jangan keluar untuk menyakiti orang lain.

  Ye Shang di sini terus menebang akar bagian bawah pohon beringin itu. Dia tidak tahu. Dia memotong terlalu banyak dan akarnya mulai berdarah.

  Berbagai akar melambai di sekelilingnya, semuanya dia potong dan jatuh ke tanah.

  Lalu sekilas saya melihat pohon beringin besar yang bergoyang terus menerus.

  Saat tubuhnya semakin membengkak, Ye Shang mundur dengan cepat dan berteriak kepada kedua orang itu: “Keluar dari tanah!”

  Setelah mendengar ini, keduanya terbang menuju lubang di bawah menara sebelumnya secepat mungkin.

  Kemudian pohon beringin itu seolah mengetahui pikiran mereka, dan hampir seluruh akarnya berkerumun disana.

  Ye Shang berdiri di depan mereka berdua. Tidak peduli berapa banyak yang datang, dia memotong semuanya. Dia menggunakan Teknik Kontrol Energi secara ekstrim.

  Setelah keduanya naik, dia berkata: "Tunggu aku di atas. "

  Dia baru saja mendeteksi lokasi inti kristal tanaman mutan. Dia benar seperti yang dia harapkan. Itu memang terletak di bawah rimpangnya yang tersembunyi.

  Qingli dan keduanya dengan tegas pergi ke darat, tetapi dia tidak terlalu jauh. Sebaliknya, dia berdiri di pohon lain, menatap tanah dengan kekhawatiran di matanya. Meskipun dia tahu bahwa dia sangat kuat, selama dia masih seorang manusia, dia tetap menghindarinya. Tidak peduli seberapa terlukanya dia, kuharap dia bisa lolos tanpa cedera.

  Shen Qian tidak lagi khawatir. Dia duduk di dahan pohon lain, mengeluarkan buah yang dia temukan sebelumnya di keranjangnya, dan bertanya secara simbolis: “Apakah kamu ingin memakannya?”

  Qingli tidak melihatnya, dan tersenyum sedikit. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak, terima kasih.”

  Shen Qian sangat senang karena tidak ada yang mencoba untuk bersaing dengannya, dan dia memakan buah itu sambil menonton pertempuran.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang