Bab 275
Perbedaan laju aliran waktu antara kedua dunia terlalu besar, yang hanya akan membuat budidaya Ye Shang lebih kuat, dan tubuhnya di dunia ini masih dapat menstabilkan budidayanya.
Pemimpinnya berkata: "Orang-orang yang berkuasa di bumi sudah melaksanakan rencana fragmentasi ruang angkasa."
Ye Shang duduk di samping dan tidak menjawab ketika mendengar ini, Dia tidak tahu banyak tentang kaisar Benua Xuantian.
Xuan Ming mengambil bidak catur dan meletakkannya, berkata, "Dia berencana menggunakan caranya sendiri untuk menerobos batasan ruang dan waktu?"
Pemimpinnya mengangguk: "Ya, orang yang berkuasa ini memiliki pemahamannya sendiri, dan dia bukanlah orang yang menunggu kehancuran."
Xuan Ming selalu tersenyum tipis: "Mungkin dia bisa berhasil."
Adapun apakah Benua Xuantian pada akhirnya dapat dibongkar dan dibawa ke dunia lain, hal ini masih belum pasti.
Pemimpin itu mengelus janggutnya dengan tangan kirinya: "Sebenarnya, saya mengusulkan rencana kita kepadanya, tapi sayangnya ditolak."
Kaisar tidak mempercayai orang lain tetapi hanya dirinya sendiri.
Ye Shang menyesap tehnya dan bertanya, "Apa rencananya?"
Sang master memegang bidak catur itu sejenak, meliriknya, terbatuk ringan dan berkata, "Rencana kami adalah untukmu."
Ye Shang tahu bahwa sejak pertama kali kesadarannya kembali ke sini, dan kali ini, kecepatan pemusnahan yang dibawa oleh pemimpin untuk dilihatnya sepertinya mengingatkannya sejak awal.
"Aku tahu."
Dia menjawab dengan ringan, tapi dia juga mengerti dengan jelas mengapa dia bisa melakukan perjalanan bolak-balik.Salah satu alasannya mungkin karena perbedaan jiwa, dan alasan lainnya adalah dunia gelap misterius tanpa batas, termasuk lubang hitam misterius.
Entah kenapa, lubang hitam itu memberinya perasaan ditelan oleh kekuatannya.
Hanya saja lubang hitam tersebut bisa langsung menelan musibah tersebut.
Namun fungsi keduanya nampaknya agak konsisten, mereka juga ditelan dan kemudian diubah menjadi energi.
Xuan Ming tersenyum dan berkata, "Mungkin tidak akan lama."
Ye Shang selalu merasa ada yang salah dengan keadaan Xuan Ming, tapi dia tidak melihat ada yang salah.
Xuan Ming berbicara lagi: "Kapan kamu akan kembali kali ini?"
Ye Shang memikirkannya dan berkata, "Setelah beberapa saat, saya baru saja dipromosikan ke tahap Mahayana. Saya akan menstabilkan wilayah saya terlebih dahulu dan kemudian mempertimbangkan untuk kembali ke dunia ini."
Kebetulan waktu mengalir dengan kecepatan berbeda di dua dunia.Dia bisa berlatih di sini untuk jangka waktu yang lebih lama, yang akan memberikan efek yang jauh lebih baik daripada pengasingan di dunia ini.
Xuan Ming setuju dan tidak berkata apa-apa lagi. Saya ingin tahu apakah dia bisa pergi ke ruang dan waktu itu bersama-sama. Meskipun dia pernah ke sana sebelumnya, idenya sekarang adalah berintegrasi secara langsung untuk menghindari kejutan di kemudian hari.
Keduanya sedang bermain catur, dan Ye Shang menutup matanya dan mulai mengatur pernapasannya.
Beberapa hari kemudian, setelah kedua kakak laki-lakinya pergi, postur tubuhnya tetap tidak berubah, duduk di bangku dengan mata tertutup.
Butuh waktu lama untuk memasuki kondisi trance hingga dibebaskan.Selama waktu ini, sebuah pintu gelap muncul di belakangnya.
Harus dikatakan bahwa itu adalah kusen pintu, tidak ada apa-apa di dalamnya, hanya kegelapan, tapi kali ini kegelapan memiliki lebih banyak bintang, dan terlihat seperti pintu langit berbintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...