Tidak banyak jalan, tidak banyak sepanjang perjalanan dari gudang, hanya ada dua jalan panjang yang bolak-balik.
Keduanya berjalan berkeliling sebentar, dan Ye Shang menemukan kalung berlian berbentuk kelinci kecil. Rantainya tidak tebal atau tipis, pas. Kelinci putih itu sangat lucu. Matanya bertatahkan batu rubi, dan ukurannya pas, juga dikelilingi lingkaran berbentuk cincin perak.
Ye Shang kelihatannya cukup bagus, jadi dia menukarnya dengan sekantong mie instan.
Betul, murah sekali, pas saya tukar, bos dengan senang hati memperkenalkan aksesoris lainnya.
Ye Shang meminta Chen Zui untuk memilih beberapa barang lagi, dan dia berkata itu bisa digunakan untuk diberikan kepada Sister Chengzi dan yang lainnya.
Keduanya membeli beberapa barang dan bait Setelah kembali ke rumah, Ye Shang duduk.
Chen Zui mengeluarkan semua barang yang baru saja dibelinya dari tas sekolahnya dan tidak bisa duduk diam. "Kakak, ayo kita posting dulu. Besok adalah hari pertama sekolah menengah pertama. "
Ye Shang berpikir sejenak, "Baiklah, aku Saya akan mempostingnya nanti. Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu cara memasak?"
Chen Zui memandangi saudara perempuannya dan mengangguk: "Kamu tahu sedikit."
Ketika dia melihat kakeknya memasak sebelumnya, dia juga mengajarinya banyak hal. .
Mata Ye Shang berbinar ketika dia melihat ke arah Chen Zui: "Apa yang ingin kamu makan? Pesan saja apa pun yang kamu mau. "
Chen Zui terdiam. Dia mengatakan ini seolah-olah dia adalah seorang koki. "Kakak, aku hanya tahu masakan sederhana. "
Begitu dia selesai berbicara, sebuah buku resep muncul di hadapannya.
Ya, itu juga buku masak, tapi berbeda dengan yang sebelumnya, yang ini adalah "Ensiklopedia Masakan Rumahan Makanan dari Berbagai Daerah Negeri Kembang", dengan tulisan masakan khas dari berbagai daerah di atasnya.
Ketebalannya hampir sama dengan yang sebelumnya, sama tebalnya.
"Kak, aku masih muda,"
kata Ye Shang tanpa mengubah ekspresinya, "Aku berumur sepuluh tahun setelah Tahun Baru. Saatnya belajar memasak, kalau tidak aku tidak akan bisa menikahi seorang istri ketika Aku sudah dewasa."
Chen Zui menggerakkan sudut mulutnya dan mengambil buku resep yang tebal itu., hampir menangis tetapi tanpa air mata: "Kakak, kamu tidak akan membiarkan aku melakukannya sendiri, kan?" "Kok
bisa , aku akan membantumu." Baiklah, aku akan mencari seseorang untuk membantumu.
Ye Shang berpikir seperti ini.
Chen Zui merasa lega. Dia menemukan beberapa hidangan sederhana namun enak dilihat di menu dan menunjukkannya kepada Ye Shang.
Ye Shang melihat piringnya dan kelihatannya cukup enak.Dia mengeluarkan semua bahan yang dia butuhkan.
Chen Zui memandangi tumpukan barang: "Kakak, sepertinya kamu mengambil terlalu banyak."
Ye Shang mengeluarkan dua barang lagi: "Tidak banyak. Kamu bawa ke dapur untuk menyiapkannya dulu. Aku akan keluar." dan kembali sebentar lagi."
"Oke.." Chen Zui mengambil celemek dari dapur, mengikatnya, dan memindahkan bahan-bahan ke dapur satu per satu.
Setelah Ye Shang keluar, dia membawa keluarganya kembali tidak lama kemudian.
keluarga Zhao Xiang.
Dia memandang kedua pasangan itu dan berkata, “Maaf mengganggumu.”
Qian Yue melihat tumpukan makanan dan melambaikan tangannya sambil tersenyum: “Tidak masalah, tidak ada masalah.”
Setelah beberapa saat, dia mengajak Zhao Xiang untuk membantu. , dan koki Tiba-tiba digantikan oleh Qian Yue.
Dia juga memanggil Chen Zui, mengatakan bahwa tidak perlu bantuan, selama pasangan itu melakukannya.
Chen dengan gembira melepas celemeknya, “Terima kasih, Paman Zhao, Bibi Qian.”
“Sama-sama.” Qian Yue dengan rapi mengikat celemek yang dia serahkan, menarik kembali rambut yang menghalangi matanya dari dahinya, dan tersenyum lembut..
Saya dan suami sedang sibuk di dapur.
ruang tamu.
Kedua bersaudara Zhao Xin memberi tahu Ye Shang tentang masalah singa besar sebelumnya.
Tidak lama kemudian, He Shengyou, yang telah terbaring di gerbang kota, dibawa kembali.Tentu saja, pangkalan mengetahui situasinya, dan mereka awalnya mengira dia akan menghabiskan Tahun Baru di gerbang kota.
Semua anggota keluarganya telah pergi, meninggalkannya sendirian. Tugasnya yang biasa adalah berpatroli dan menjalankan misi. Jika dia tidak menjalankan misi, dia hanya akan berpatroli untuk mendapatkan beberapa poin. Lagipula tidak ada gunanya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Science FictionB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...