Bab 120: Seragam Militer Negara Adidaya

70 14 0
                                    

  Langit menjadi cerah kembali, dan jalan serta atap masih tertutup salju.

  Hari ini adalah waktu berangkat ke kota pesisir.Semua orang bangun pagi-pagi dan berkumpul di alun-alun di luar pusat misi.

  Zhu Caining mengenakan seragam militer yang dikeluarkan oleh pangkalan untuk orang-orang yang memiliki kekuatan. Pakaian seperti ini sangat nyaman. Tidak hanya memiliki banyak saku dan tebal, juga mudah untuk dipindahkan. Rambutnya yang panjang dan sedikit keriting diikat menjadi kuncir kuda tinggi, dan masih ada dua helai keriting.Rambut patah menempel di dahinya, membawa tas sekolah hijau militer, memegang permen lolipop di mulutnya yang telah dia tukarkan dengan Ye Shang, dan memakai otak ringan di pergelangan tangan kirinya.

  Dia membuat gerakan mengedipkan mata dengan semangat tinggi dan meminta Chen Zui, yang mengenakan pakaian berukuran hampir sama, untuk mengambil fotonya.

  Chen Zui juga berpakaian serupa, hanya saja rambutnya disanggul oleh Ye Shang dengan gunting, dan dia memakai topi hijau militer di kepala kecilnya, dia juga makan permen lolipop, dia dirawat dengan baik oleh Ye Shang baru-baru ini, dan tidak ada kekurangannya, setelah makan dan minum, saya tidak setipis sebelumnya, dan kulit saya tidak pucat.

  Ada juga lesung pipit yang dangkal di wajah kecilnya. Dia terlihat sangat cantik saat tersenyum. Dia telah mendapatkan nutrisi, tapi satu gigi besarnya hilang. Saat dia tersenyum, celah gigi besar di sisi kanan hanya terlihat. Kelihatannya sangat lucu.

  Keduanya mengambil foto satu sama lain dan mengirimkannya ke kelompok kecil.

  Yang Jinxia: "Kalian belum datang, Chengzi dan saya berkumpul di sini."

  Kemudian dia juga memposting foto selfie dirinya dan Jiang Lexeng.

  Melawan cahaya, kedua gadis itu, yang satu cerdas dan yang lainnya pendiam, keduanya mengenakan seragam militer negara adidaya.

  Tapi tidak satupun dari mereka yang memakai topi.

  Xie Qingyuan: "Kamu belum berangkat? Kami berangkat kemarin, dan kami bertiga sekarang berada di Kota Z. "

  Dia juga mengunggah foto mereka bertiga bersama, di mana Xie Qingye menatap kamera tanpa daya. dan berdiri di samping.Dengan dua saudara laki-laki Erha.

  Zhang Yiyang tersenyum paling cerah.

  Sejak mereka bertiga kembali ke Pangkalan Pertama, mereka semua tinggal bersama orang tua mereka, dan secara alami bergabung dengan tim pencari Pangkalan Pertama.Sekarang mereka pada dasarnya menjalankan misi dengan makhluk gaib di Pangkalan Pertama.

  Alasan utamanya adalah jika mereka kembali ke base kelima, orang tua mereka tidak akan lega dan tidak akan setuju jika mereka berlarian bolak-balik seperti ini.

  Beberapa pangkalan masih berjauhan, tanpa transportasi helikopter sulit untuk kembali selama hampir setahun.

  Jika tidak, mengapa Zhu Caining menyerah dan hanya pergi ke markas pertama untuk tinggal selama jangka waktu tertentu selama Tahun Baru Imlek?

  Xie Qingye: "Apakah kamu berangkat hari ini? Kecuali pangkalan keempat, pangkalan lainnya mungkin akan dimulai hari ini juga. "

  Saat ini, hanya ada tujuh pangkalan keamanan di seluruh Negeri Bunga. Kecuali pangkalan pertama, yang mana menempati posisi yang sepenuhnya dominan, base lainnya pada dasarnya Mengikuti laju base pertama, base keempat relatif rendah.

  Seperti kata pepatah, Anda bisa menghasilkan banyak uang secara diam-diam, dan itu masuk akal, kali ini mereka keluar bersamaan dengan base pertama.

  Zhang Yiyang: "Dikatakan bahwa ada begitu banyak persenjataan saat ini. Saya tidak tahu siapa yang menemukannya, tetapi mereka benar-benar mengungkapkannya dan memberi masing-masing pangkalan bagian dari kuenya. " Ye Shang: "

  Itu belum tentu bagiannya dari kuenya, mungkin faktor risikonya terlalu tinggi. Tinggi."

  Dia baru saja selesai mengirim pesan dan turun ke bawah.

  Zhu Caining dan Chen Zui mengangkat kepala dan menatapnya, “Bos, kamu tidak mau memakai seragam militer?” Mereka

  masih mengenakan jubah hitam, tapi kali ini karet gelang yang mengikat rambut mereka digantikan oleh ikat rambut merah. , yang membuatnya terlihat lebih cantik, terlihat seperti kostum kuno.

  Dia membeli ikat rambut ini ketika dia sedang berbelanja di West End. Nah, dia membeli sebungkus besar ikat rambut berbagai warna untuk sebungkus mie instan.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang