223-224

31 4 0
                                    

Bab 223

  Ye Shang mendarat di perahu dan berkata kepada semua orang: "Lanjutkan."

  Semua orang menghela nafas lega. Mereka yang harus bertugas sedang bertugas, mereka yang harus berpatroli, dan mereka yang harus tidur sedang tidur.

  Semua orang segera kembali ke apa yang seharusnya mereka lakukan.

  Chen Zui tersenyum. Benar saja, akhir ceritanya berbeda. Dia tidak bisa melihat masa depan saudara perempuannya, dia juga tidak bisa melihat masa depan saudara iparnya. Tidak ada informasi tentang masa depan mereka berdua.

  Prediksi yang dia teriakkan sebelumnya berasal dari monster itu, tapi itu hanya bertahan selama puluhan detik.

  Jadi, kemampuannya meningkat sedikit? Sebelumnya hanya beberapa detik, tetapi sekarang saya dapat melihat apa yang terjadi lebih dari dua puluh detik kemudian.

  “Kak, aku bisa melihat lebih dari dua puluh detik kemudian,” katanya dengan gembira.

  Ye Shang dengan lembut menepuk pundaknya: “Itu benar, ayo tidur lebih awal.”

  Chen mengangguk dengan gembira, “Ya.”

  Dia berbalik dan kembali ke kamar.

  Qingli berkata dengan suara lembut: “Prekognisi Xiao Zui menjadi lebih kuat.”

  Ye Shang mendengus sedikit: “Seharusnya karena aku baru saja memberinya perawatan energi.”

  Qingli menoleh dan berkata kepadanya: “Kami Kembali ke kamarmu. Kamu akan baik-baik saja malam ini."

  Monster gurita mutan ini dianggap sebagai monster mutan terkuat yang dia temui minggu ini, jadi area sekitarnya juga merupakan wilayah kekuasaannya. Setidaknya dia tidak akan menemukan yang kedua sampai besok pagi. Masih kuat.

  “Ya.” Ye Shang secara alami menarik Qingli dan berjalan ke kamar.

  Salah satu tempat tidur ganda di kamar itu digunakan oleh Ye Shang untuk menumpuk berbagai macam barang, seperti bidak catur yang mereka mainkan, Dia tidak menaruhnya di tempatnya, tetapi langsung meletakkannya di atas tempat tidurnya.

  Dengan cara ini, dia bisa tidur di tempat tidur Qingli dengan percaya diri dan percaya diri.

  Pada malam pertama, semua orang tidur di tempatnya masing-masing.Pada malam kedua, Ye Shang mengeluarkan banyak barang dari tempat itu dan menumpuknya di tempat tidur.

  Secara halus, tidak ada ruang.

  Lagipula, mereka berada dalam hubungan yang sah, jadi kenapa mereka tidak bisa tidur bersama? Mereka tidak melakukan hal buruk, mereka hanya tidur bersama.

  Ketika dia sedang menggendong Qingli dan bersiap melakukan sesuatu yang buruk, dia mendorongnya menjauh dan memegang erat kerah bajunya, mengatakan bahwa dia harus menunggu sampai dia menikah.

  Saat dia memikirkan hal ini, Ye Shang diam-diam benci kenapa dia harus menikah!

  Belakangan, dia berkompromi. Paling buruk, cium atau sentuh saja dia!

  Akibatnya, Qingli masih memegang erat ujung bajunya dan berkata bahwa dia hanya bisa menyentuh bagian atas tubuhnya, kalau tidak dia tidak akan tidur bersama.

  Ye Shang tertawa marah, pada akhirnya mereka tidak bisa berdebat lagi dan harus berkompromi lagi, kalau tidak mereka bahkan tidak akan bisa minum supnya, apalagi makan dagingnya.

  Qingli melepas mantelnya dan berbaring di tempat tidur. Setelah beberapa saat, Ye Shang juga berganti jubah, yang tipis dan berwarna biru dan putih, dan bisa digunakan sebagai piyamanya.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang