Bab 127: Pertarungan, “kepingan salju di langit”
berubah menjadi belenggu seputih salju dengan gerakannya.
Ye Shang sangat cepat, dia mengayunkan pedangnya dan langsung mematahkan belenggu seputih saljunya.
Dia berpikir tanpa ekspresi, jika kamu tidak menyela, bisakah aku menunggu kamu mengumpulkannya dan menggunakannya untuk menyerangku?
Aku bukan orang idiot. Apa menurutmu aku bodoh hanya dengan melihat wajahku?
Zombi wanita itu terlepas dari belenggu yang terbuat dari tumpukan salju. Dia langsung marah dan tidak lagi punya rencana untuk memamerkan wajah cantiknya. Di matanya, selama dia tidak melukai wajah Ye Shang, itu akan baik-baik saja. .
Itu juga sempurna. .
Dalam sekejap, terjadi perkelahian antara satu orang dan satu mayat.
Zombi wanita tidak lambat, tapi dia bukan zombie cepat, jadi pada dasarnya dia dihancurkan oleh pedang Ye Shang.
Energi pedang terus menyapu, dan zombie wanita melepaskan ikatan potongan kain sambil bersembunyi, melambai-lambaikan potongan kain tersebut dengan darah. Potongan tersebut bergerak mengikuti pikirannya, dan banyak salju ternoda. Kombinasi darah dan salju pada potongan kain tersebut membuat potongan kain ini lebih berat, dan dengan kekuatan ayunannya, tanpa sadar mereka akan membungkus dan menyerang Ye Shang.
Dia mencoba mengikatnya lagi, tetapi Ye Shang menghindarinya satu per satu dan memotong banyak potongan kain, seperti memotong kulit renyah, dengan bunyi klik. Sampai Ye Shang melompat dan muncul kembali di atas zombie wanita itu. Dia mengayunkan pedangnya dan berkata
dengan suaranya yang dingin dan santai: "Kamu menginginkan kulitku? Bolehkah aku memberimu langit kepingan salju?" Zombi wanita itu langsung mengeluarkan teriakan bernada tinggi, menarik kain di pinggangnya dengan tangan kirinya, dan menyerang Ye Shang lagi.
Ye Shang mengambil potongan kain di tanah bersama dengan salju, dan dengan dua desiran terakhir, semuanya berubah menjadi potongan-potongan. Salju dalam darah tersebar di kepala zombie wanita, dan jatuh ke tubuhnya. benar-benar seperti keseluruhan 'langit kepingan salju'.
Setelah sedikit menghalangi pandangannya, Ye Shang melangkah maju dan menebas dengan cahaya pedang, membelah seluruh tubuhnya dari atas kepalanya ke bawah, membelahnya menjadi dua bagian.
Beberapa zombie terbang ketika zombie wanita itu berteriak, dan mereka hendak menghentikannya, tetapi mereka tidak punya waktu.
Hingga kedua bagian tubuh zombie wanita itu terjatuh di atas salju di rooftop.
Hampir sembilan zombie yang tersisa terbang dengan kecepatan sangat tinggi dan menyerang Ye Shang.
Namun, salah satu dari mereka tidak melangkah maju. Setelah melihat Ye Shang membunuh zombie wanita dengan pedangnya, dia secara naluriah mundur selangkah, matanya hampir menatap lurus. Mengapa manusia sialan ini muncul di sini? Mungkinkah kamu mengejarnya secara khusus? Berpikir seperti ini, dia bereaksi dengan cepat, memegangi kepalanya dan berlari kembali secepat yang dia bisa.
Di bawah sinar bulan yang terang, sulit bagi Ye Shang untuk tidak melihatnya.Mengapa zombie yang berlari dengan kepalanya terlihat familiar?
Tapi delapan zombie telah menyerang, dan mereka dengan cepat melepaskan diri dari pengepungan, memblokir sebagian besar serangan dengan bayangan terang mereka.
Serangan yang tersisa menghantamnya, menyebabkan dia mundur dua langkah tanpa sadar, tetapi sisanya diselesaikan dengan formasi pada jubahnya.
Koordinasi kedelapan zombie ini jelas rata-rata, harus dikatakan tidak ada kerjasama sama sekali,
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ficção CientíficaB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...