menunggu mereka berdua pergi, Ye Shang juga kembali ke kamar, mengambil foto kartu hitam dengan otak optik dan mengirimkannya ke Qingli, dengan teks: "Saya mendengar ini adalah a lolos ke base pertama. ?"
Qingli menjawab hampir seketika: "Ini adalah tiket masuk ke semua markas, bagaimana kamu mendapatkannya?"
Dia sedang duduk di kamarnya saat ini, ingin berbicara dengannya.
Ye Shang berkata: "Saya menerima penunjukan sebagai panglima pangkalan."
Mata Qingli dipenuhi dengan senyuman: "Saya akan menjadi panglima mulai sekarang. Halo, Kapten Ye."
Sayangnya , sejak otak optik dirilis, para peneliti belum mengembangkan Mengenai komunikasi video, tampaknya Zhou Yian dapat disarankan untuk memperkuat penelitian di bidang ini di masa depan, pikir Ye Shang dengan sedikit penyesalan.
“Baiklah, halo.”
Pikiran Qingli saat ini agak selaras dengan pikiran Ye Shang, dan dia juga menyarankan untuk memperkuat penelitian pada otak optik.
Keduanya mengobrol sebentar lalu saling mengucapkan selamat malam.
Tahun Baru tinggal lima hari lagi, dan Tahun Baru tahun ini adalah tahun pertama berakhirnya dunia.
Kebetulan sehari menjelang malam tahun baru, saat siang hari suhu masih relatif tinggi, tiba-tiba turun salju.
Kepingan salju berjatuhan. Setelah siang dan malam kepingan salju halus, seluruh dunia kini diwarnai putih. Sudah lama tidak ada lagi sinar matahari di langit. Suhu juga turun, dan suhu siang hari turun hingga di bawah nol.
Untungnya, fisik negara adidaya berubah ketika mereka bangun, membuat mereka lebih tahan, tetapi orang biasa tidak seberuntung itu.
Mereka juga membutuhkan banyak bahan tahan dingin. Untungnya, setiap pangkalan telah mengumpulkannya. Suhu di malam hari bahkan lebih rendah dari ini. Suhu tinggi di siang hari lebih dari 40 derajat, dan pada malam hari lebih dari sepuluh derajat di bawah nol. Hal ini menyebabkan semua orang segera bergegas berdiri di malam hari. Mengenakan pakaian yang lebih tebal.
Saat ini, Anda perlu mengenakan pakaian katun tebal, jaket bulu, dll bahkan di siang hari.
Tentu saja ada pengecualian.Kecuali Ye Shang yang memakai jubah sepanjang tahun, betapapun dinginnya suhunya, itu tidak akan mempengaruhinya.Formasi dalam jubah itu secara otomatis akan menyesuaikan suhunya.
Jadi adegan ini terjadi.
Di langit putih bersalju, dengan kepingan salju yang masih beterbangan, sesosok tubuh jangkung memegang payung hitam, mengenakan jubah hitam, diikat dengan kuncir kuda tinggi, berjalan perlahan di jalan, diikuti oleh seorang pria jangkung. Di sikunya, ada seorang anak kecil berjaket tebal, membawa tas sekolah hitam kosong, dan memegang payung hitam yang sama.
Dunia yang putih bersih sepertinya dipenuhi dengan warna hitam.
“Kakak, apa yang harus kita beli di Distrik Barat?" Chen Zui bertanya dengan kepala kecil terangkat.
Zhang Yiyang dan Zhu Caining pergi ke Pangkalan Pertama untuk merayakan Tahun Baru dua hari yang lalu. Sekarang hanya dia dan saudara perempuannya yang tersisa di seluruh rumah. Jika kakek ada di sini... lupakan saja, aku tidak bisa memikirkannya itu lagi.
Ye Shang berjalan dengan tenang dan tenang, “Ayo beli beberapa barang untuk Tahun Baru."
Sebelum mengumpulkan perbekalan, dia tidak terlalu memperhatikan mengumpulkan barang-barang di area ini. Dia ingat bahwa setiap kali dia merayakan Tahun Baru, dia nenek akan menyiapkan amplop merah untuknya, uang keberuntungan, dan kuplet kertas jendela.
Tidak ada pasar di sini untuk orang-orang dengan kekuatan super, dan tidak ada yang bisa diperdagangkan.Setiap orang memiliki lebih banyak persediaan daripada makanan, dan mereka semua memiliki poin, yang dapat ditukar dengan perbekalan dan dijual kepada orang biasa.
Meskipun manusia biasa tidak bisa meninggalkan pangkalan untuk menjalankan tugas, jangan lupa bahwa kreasi dan produksi adalah keahlian terbaik manusia.
Setelah keduanya berjalan menuju Distrik Barat, yang mereka lihat adalah jalan yang bersih dengan warung-warung kecil di kedua sisinya.Sangat sedikit orang yang berjualan makanan, karena di sini makanan adalah mata uang, dan kebanyakan dibarter.Mereka bisa berdagang dengan poin , mereka tidak punya otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Science-FictionB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...