Bab 159: Tentara Zombie
Setelah keduanya turun dari mobil, mereka pertama kali pergi mengunjungi daerah perkotaan pangkalan pertama.
Berjalan perlahan di jalan, Ye Shang berkata: "Seperti yang diharapkan dari pangkalan pertama yang dikembangkan, perkembangannya memang pesat."
Pangkalan pertama saat ini pada dasarnya tidak hanya memulihkan lingkungan hidup sebelum akhir dunia, tetapi bahkan mungkin lebih baik daripada itu.Ilmuwan
Pada dasarnya tinggal di pangkalan pertama, melakukan penelitian normal setiap hari, berangkat dan pulang kerja.Satu-satunya perbedaan dari sebelum kiamat adalah ada peneliti yang memiliki kekuatan kebangkitan,
terutama ada pula yang memiliki kekuatan kebangkitan terkait dengan penelitian, yang lebih kondusif untuk ini penelitian tentang aspek.
Qingli membimbingnya sepenuhnya: "Ya, kekuatan super adalah cara untuk mewujudkan dunia evolusioner di hari-hari terakhir."
Ye Shang setuju dengan pernyataan ini.
Mereka berdua pergi ke sebuah restoran.Tak perlu dikatakan lagi, restoran ini memiliki menu yang cukup banyak.
Qingli menyerahkan menunya: "Ah Shang, mari kita lihat apa yang ingin kamu makan."
Ye Shang bukan orang yang pilih-pilih makanan, tapi dia mengambilnya dan melihatnya dan memesan dua hidangan.
Ketika Qingli melihat hidangan yang dia pesan, dia memikirkannya dan menambahkan beberapa lagi.
Selama mereka berdua makan bersama, tidak akan pernah ada sisa. Menjadi orang dengan kekuatan super menghabiskan banyak makanan. Ye Shang bukan hanya orang dengan kekuatan super, tapi juga seorang kultivator keabadian.
Konsumsi ini semakin besar, untungnya dia tidak kekurangan makanan dan minuman, kalau tidak dia mungkin akan selalu lapar di hari-hari terakhir.
Setelah makanan disajikan, seperti yang diharapkan, sayuran hijau pada dasarnya adalah tanaman hidroponik, dan dagingnya mungkin telah dibudidayakan kembali.
Porsi setiap hidangannya kecil, tidak banyak, saya hanya bisa bilang kelihatannya cukup enak.
Ye Shang mencicipi rasanya dan berkata, "Menurutku apa yang kamu masak lebih enak daripada yang ini."
Dia memang benar. Mungkin karena hidangan ini tidak memiliki banyak bumbu. Pada dasarnya ringan dan memiliki bumbu yang lebih enak. , Masakan Qingli dibuat sesuai resep, dan bumbu dimasukkan sesuai resep, jadi tentu saja enak.
Qingli tersenyum dan memberinya makanan: “Apa pun yang kamu suka, aku akan memasakkannya untukmu di malam hari.”
Ye Shang menjawab, “Ya.”
Setelah mereka berdua selesai makan, mereka hendak pergi ke rumah Qingli. rumah untuk dikunjungi Kapan.
Tiba-tiba, seseorang dengan kekuatan super terbang turun dari langit dan berkata dengan suara mendesak: "Kapten, sejumlah besar zombie ditemukan di luar pangkalan!"
Dia selalu bertanggung jawab atas patroli udara, tetapi baru saja massa hitam muncul. di kejauhan, dan dia terbang mendekat ke arah itu. Lihat saja!
Qingli mengerutkan kening: "Seberapa jauh?"
Negara adidaya yang berpatroli berkata: "Kami saat ini berkeliaran sekitar 20 kilometer jauhnya. Yang terdekat adalah pangkalan ketiga."
Suara Qingli menjadi lebih dingin: "Ayo pergi dan lihat Lihat."
Dia berbalik ke samping dan hendak berkata kepada Ye Shang ketika dia berkata, “Bersama.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...