343-344

17 3 0
                                    

Bab 343

Ye Shang menghabiskan waktu sekitar satu atau dua jam untuk memproses semua file ini. Dia juga akan memberikan saran umum. Misalnya, jika ada masalah yang benar-benar tidak bisa diselesaikan, dia akan langsung menyetujui siapa yang harus menanganinya.

Baru setelah Qingli terbangun, Ye Shang meletakkan dua dokumen terakhir dan menatapnya: "Apakah ini yang biasa kamu baca?"

Qingli mungkin tahu tipe apa yang dilihatnya, dan tersenyum tak berdaya: "Sebenarnya, kebanyakan dari mereka baik-baik saja, dan semuanya tentang bisnis. Beberapa dari mereka mungkin mengirimkan beberapa dokumen rekreasi."

Ye Shang meletakkan dokumen itu dan berkata, "Ini hampir selesai. Ayo makan."

Qingli mengangguk: "Ya, oke."

Mereka berdua berjalan menuju kantin bersama-sama. Selama di base, pada dasarnya mereka makan di kantin dan jarang keluar makan. Yang satu untuk kenyamanan dan yang lainnya untuk kebersihan.

Bahan-bahan yang ada di kantin juga merupakan beberapa bahan yang dihasilkan oleh lembaga penelitian.

Kedua pihak makan dan menemukan tempat untuk duduk.Setelah beberapa saat, seorang anak laki-laki berjas putih dan berkacamata berjalan ke arah mereka dan duduk.

Ye Shang melihatnya dan berkata, "Nanxian? Bukankah Lianhua cukup belajar?"

Orang tersebut adalah Nan Xian, seorang negara adidaya tipe tumbuhan yang juga seorang peneliti.Setelah Ye Shang memotong beberapa bunga teratai dan memberikannya kepadanya, dia sedang belajar di laboratorium.

Nanxian menggigit makanannya dan berkata, "Teratai telah diteliti dengan baik, tapi Tim Ye, kami belum menemukan cara menggunakannya untuk membuat tanaman lain tumbuh di tanah tandus ini."

Ye Shang bertanya: “Tidak bisakah gen di dalamnya diekstraksi?”

Nan Xian menggelengkan kepalanya: "Tidak, saya bisa mengekstraknya, tapi saya selalu melewatkan satu atau dua langkah dan selalu gagal."

Qingli mendengarkan dengan tenang dan memakan makanannya, sesekali memberikan hidangan Ye Shang yang tidak dia sukai di mangkuk.

Ye Shang tidak berkata apa-apa, hanya memakan apa yang dia ambil seperti biasa, dan berbicara dengan Nan Xian tentang gen tumbuhan dengan ekspresi serius di wajahnya.

Nan Xian melihat keakraban keduanya dan membicarakan beberapa masalahnya sendiri.

Setelah bunga teratai diperoleh oleh laboratorium penelitiannya, pada dasarnya mereka mulai mempelajarinya sejak lama, walaupun hanya sepotong kecil, tidak pernah dipelajari, dan masih tetap terlihat seperti baru dipetik.

Mereka mengekstraksi gen tanaman sedikit demi sedikit, mempelajari alasan di baliknya, dan menyuntikkan gen tersebut ke tanaman lain.Anehnya, tanaman tersebut tidak dapat bertahan hidup jika ditanam di tanah seperti bunga teratai.

Belakangan mereka mengira itu masalah air, dan meminta negara adidaya air mengembunkan banyak air untuk mereka.Mereka mengolahnya langsung dengan air, tapi mereka tidak bisa bertahan.

Belakangan saya mencoba berbagai cara, namun tetap tidak bisa membiarkan tanaman terus bertahan di tanah kiamat.

Mereka meminta negara adidaya tipe bumi untuk mengumpulkan sebagian lahan untuk mereka.Kecuali jika tanah tersebut ditampung dalam wadah, biasanya tanah tersebut tidak akan terkontaminasi oleh tanah pada saat kiamat, sehingga dapat ditanam dengan sukses.

Namun selama tanah yang kental itu dibiarkan menyentuh tanah, tetap tidak bisa ditanami.

Setelah mendengar ini, Ye Shang berpikir sejenak dan bergumam pelan: "Mungkin dunia ini belum mengizinkan tanaman hijau ini muncul."

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang