Setelah mendengar ini, Ye Shang merasa sedikit tertarik.Dia sadar tapi bergerak perlahan? Apakah ini zombie tingkat tinggi? Atau ada yang salah dengan keterasingan?
“Pergi ke rumahmu dan lihatlah,”
dia memutuskan untuk melihatnya dengan matanya sendiri.
Setelah Zhao Xiang selesai mengatakan ini, dia menghela nafas lega dan merasa jauh lebih ringan di hatinya, Dia mengalami masa-masa sulit selama periode ini.
Dia membawa Ye Shang ke kediaman sebelah, begitu dia masuk, dia bisa mencium bau mayat yang jelas.
Kemudian dia membuka pintu kamar tidur lagi, dan yang duduk di dalamnya adalah Qian Yue yang pendiam dan seperti zombie.
Mencium bau yang lebih kuat, Ye Shang hanya bisa mengerutkan kening dan menatap Qian Yue, yang berusaha sekuat tenaga menyembunyikan kondisinya.
Ye Shang memperhatikannya terus menghindar, dan mengerti di dalam hatinya, "Jika kamu tidak ingin mati, berbaliklah. Aku dapat memberitahumu dengan pasti bahwa kamu bukan zombie. "
Mendengar ini, Zhao Xiang jelas tercengang, dan bahkan Qian Yue tanpa sadar berbalik untuk melihatnya.
Melihat dia berbalik dengan patuh, Ye Shang tersenyum dan berkata kepada mereka berdua: "Dia sadar dan bisa mengendalikan tubuhnya, tapi seluruh tubuhnya telah berubah menjadi bentuk yang mirip dengan zombie, dan bahkan bisa berasimilasi dengan nafsu makan zombi."
Tak satu pun dari keduanya sangat baik. Memahami apa yang dia bicarakan, Zhao Xiang bertanya: "Apa artinya ini?"
Ye Shang tidak bertele-tele dan berkata dengan jelas: "Ini sangat sederhana. Kekuatan yang dibangkitkan istrimu adalah transformasi zombie, tapi dia belum bisa mengendalikannya sepenuhnya."
Setelah jeda, dia melanjutkan. Dijelaskan: "Dengan kemampuan untuk berubah menjadi zombie, dia dapat mengubah dirinya menjadi zombie. Dia tidak akan merasakan itu dia adalah manusia ketika berjalan di antara zombie. Jika dia bisa mengendalikan pola makannya dan mengubah keadaan sesuka hatinya, itu akan berbeda dari mutan lain yang telah berubah menjadi hewan. Tidak ada perbedaan."
Zhao Xiang terkejut. Pantas saja istrinya tidak pernah berteriak atau bahkan menyerangnya. Dia memandang istrinya dengan heran: "Xiaoyue, kamu...bisakah kamu memahamiku?"
Qian Yue tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya. Dia memutar matanya ke dalam hatinya dan bisa hanya mengendalikan kepalanya dan mengangguk dengan kaku. Dia telah makan daging mentah selama ini. Jika dia tidak dapat berbicara dan tidak dapat mengendalikan kondisi fisiknya untuk menahan diri dari makan, dia pasti sudah gila sampai mati .
Ye Shang melihatnya dan ingin tertawa: “Istrimu menuduhmu selalu memberinya makan daging mentah, yang membuatnya tidak sanggup menanggungnya.”
Zhao Xiang kemudian tertawa: “Jangan khawatir, aku tidak akan memberinya makan.” kamu di masa depan. Itu hilang."
Lalu dia bertanya: "Tapi apa yang harus kita lakukan dengan bau tengik yang jelas ini? Akankah itu selalu ada?"
Ye Shang melihat kondisi Qian Yue, memikirkan batu energi yang telah dia kumpulkan sebelumnya, dan mengeluarkan dua, berkata: "Dua kantong perbekalan, ingatlah untuk memindahkannya ke sebelah."
Lalu dia melemparkan batu energi ke tangan Qian Yue, "Serap energi di kedua batu ini."
Alasan utamanya adalah tingkat kekuatannya terlalu rendah dan dia tidak bisa mengendalikannya., tentu saja tidak mungkin untuk berolahraga, makanya tetap seperti ini.
Qian Yue melihat kedua batu di tangannya dengan bingung, bertanya-tanya bagaimana dia harus menyerapnya.
Melihatnya menatap batu energi dengan tatapan kosong, Ye Shang terdiam sejenak dan berkata, "Bagaimana kalau kamu mencoba menggunakan gigi zombi untuk mengunyah dan menelannya."
Qian Yue memasukkan batu energi ke dalam mulutnya dengan susah payah dan mengunyahnya, mengunyahnya dan menelannya. Kecuali daging mentah yang bisa membuatnya bergerak lebih cepat, tidak ada lagi yang bisa membuat tubuhnya bergerak. Sekaku seorang wanita tua di usia senja.
Energi batu energi beredar di tubuh Qian Yue dan menyatu dengan daging dan darahnya. Tubuhnya jelas berubah. Kuku hitam yang panjang dan tajam ditarik ke jari-jari normal, dan bintik-bintik mayat di wajahnya memudar. Warna hijau dan putih Para murid juga kembali jernih.
Bau mayat di dalam ruangan berangsur-angsur memudar hingga benar-benar hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...