Bab 247
Ekspresi Ye Shang tenang, "Seharusnya ada sebuah pulau tidak jauh di depan, di mana kamu bisa tinggal dan beristirahat.
Qingli juga memiliki ingatan yang baik. Memang ada banyak pulau yang dia lewati ketika dia datang ke sini sebelumnya, dan satu yang disebutkan A Shang lebih besar. .
“Oke, agar tidak membuat semua orang bosan di kapal sepanjang hari.”
Setelah makan siang, Qingli memberi tahu Han Yi tentang masalah ini, dan Wen Guosheng juga ada di dekatnya, jadi mereka mendiskusikannya bersama.
Semua orang sangat senang mendengar berita itu, dan ada baiknya pergi ke pulau itu untuk beristirahat.Sejak saat itu, saya terapung di atas perahu dan selalu terasa bergetar ketika saya menginjaknya.
Song Wenwen membawa beberapa orang ke pulau itu untuk memeriksanya terlebih dahulu.Ada seekor paus kecil di sana, dan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan terbang dapat duduk di atasnya.
Paus kecil tahu bahwa dia tidak punya hak untuk berbicara sekarang, dan bekerja adalah hal yang paling penting.Tetapi untungnya, dia perlu mendengarkan wanita dan anak kecil itu, dan dia dapat mengabaikan sisanya.
Pada saat ini, Chen Zui juga sedang duduk telentang, dan tubuhnya yang besar hampir dapat memuat beberapa perahu di punggungnya.
Namun, Ye Shang tidak mengizinkannya membawa perahu di punggungnya, jadi dia membiarkan beberapa orang pergi dulu, dan mereka bisa mengikuti di belakang.
Kalau dilihat dari kecepatan perahunya, mungkin butuh waktu dua atau tiga jam untuk sampai, pada saat itu yang berangkat duluan bisa mendirikan tenda dan sebagainya terlebih dahulu.
Meng Qiulan dan Liang You juga pergi ke sana terlebih dahulu, dan Han Yi membawa dua orang logistik ke sana. Mereka harus melakukan persiapan. Sisanya adalah Ye Shang, Qingli dan beberapa orang yang berpatroli di kapal.
Ada dua orang logistik, dan sisanya akan ke pulau dulu.
Ye Shang tiba-tiba berkata: “Kami sedikit tenang sepanjang perjalanan.”
Dalam perjalanan pulang, kami hampir tidak menemui bahaya besar. Kecuali bertemu monster laut paus, seluruh perjalanan berjalan damai.
Adapun mengapa monster laut paus tiba-tiba muncul di dunia ini, itu hanya dapat menjelaskan satu masalah, Benua Xuantian mulai melaju dengan cepat.
Alis halus Qingli sedikit mengernyit: "Ya, ini terlalu damai."
Di hari-hari terakhir, di dunia ini, bukankah seharusnya ada banyak krisis ke mana pun Anda pergi? Belum lagi lautan ini selalu terisi.
Ye Shang menyipitkan mata sedikit dan melihat ke kejauhan. Udara panas membuat udara menjadi sedikit terdistorsi. Ya, tidak ada monster ganas di laut dalam yang misterius. Dia tidak tahu di mana dia bersembunyi.
Waktu berlalu dengan cepat.Saat Ye Shang dan yang lainnya tiba di pulau itu, semua orang sudah mendirikan tenda dan menyalakan api unggun.
Waktu sekarang sekitar pukul enam sore.Saat sisa cahaya siang terakhir menghilang dari cakrawala, suhu tiba-tiba turun hingga sekitar sepuluh derajat di bawah nol.
Setiap orang sudah terbiasa dengan cuaca seperti ini dan telah bekerja serta berkemas.
Kapal berlabuh di pantai, dan staf logistik mulai merebus air untuk memasak.Negara adidaya air telah menyediakan air untuk semua orang.
Beberapa tong besar di sampingnya semuanya berisi air tawar yang bisa dimakan.
Banyak orang duduk mengelilingi api unggun untuk menghangatkan diri, dan paus kecil itu juga menjadi sangat kecil, berdiri di tengah seperti harta karun, memutar-mutar pantatnya yang gemuk, dan mengangkat kedua kakinya untuk memutar, dengan seekor kura-kura kecil seukuran a ibu jari Cangkangnya menjentikkan pada ekor yang bergoyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...