Bab 379 Akhir (1)
Sekelompok orang berbicara selama hampir satu hari, dan akhirnya Ye Shang berbisik pelan: "Zhou Yan, mohon minta Menteri Kementerian Keuangan di seberangnya dan lihat apakah Anda bisa berhasil."
Mata Zhou Yan yang tertidur tiba-tiba menjadi cerah, dia mengangguk sedikit, lalu menutup matanya dan berpura-pura terus tertidur.
Bahkan, sedetik berikutnya, mata Menteri Kementerian Keuangan tiba-tiba menjadi pintar, dan ia tampak seperti menteri tua yang sepanjang tahun menduduki jabatan tinggi.
Dia menyesap minuman di depannya sambil tersenyum dan mengacungkan jempol pada Ye Shang.
Ye Shang tertawa kecil dan berkata bahwa negara adidaya tidak sebaik biksu, tetapi negara adidaya memiliki banyak trik yang berbeda, dan banyak dari negara adidaya mereka tidak dipublikasikan.
Menteri Perindustrian di samping melihat ini dan menatapnya: "Li Tua, apa yang kamu lakukan?"
Saya melihat Sekretaris Kementerian Keuangan tiba-tiba berjalan keluar dan menyapa Ye Shang sambil tersenyum: "Kapten Ye."
Ye Shang mengangguk sedikit dan melihat ke arah orang-orang yang terkejut di seberangnya.Tentu saja, mereka juga mengetahui beberapa fungsi jiwa, dan bahkan teknik pencarian jiwa diturunkan dari generasi ke generasi.
Namun mereka tidak merasakan jiwa siapa yang muncul di dekatnya pada hari Jumat, dan tiba-tiba menemukan bahwa Menteri Kementerian Keuangan telah berubah.
Ye Shang berkata kepada Sekretaris Kementerian Keuangan: "Silakan duduk dulu."
Shangshu Hube kembali ke tempat duduknya sambil tersenyum.
Ye Shang berkata: "Ini adalah langkah kami. Bisakah kamu merasakan jiwa? Kekuatan supernatural belum tentu lebih buruk dari mantra biksu. Jangan lupa, kekuatan mantra akan sangat berkurang di dunia ini."
Ketika dia pertama kali kembali ke dunia, dia bahkan tidak bisa menggunakan mantra sederhana.Jika dunia tidak berubah secara perlahan nanti, dunia juga telah mengalami perubahan selama bertahun-tahun.
Baru pada saat itulah dunia ini secara bertahap menjadi lebih selaras dengan Benua Xuantian.
Namun saat ini masih ada beberapa batasan, namun tidak seberat batasan aslinya.
Kesadaran seluruh masyarakat tertuju pada Sekretaris Kementerian Keuangan, namun tidak ditemukan jiwa tambahan, hal ini membuat seluruh biksu yang hadir berpikir keras.
Sebenarnya ada kelemahan lain dari negara adidaya ini, yaitu perbedaan levelnya, pada dasarnya orang dengan level kultivasi di bawah Dewa Transformasi bisa merasuki orang, tapi yang di atas tidak bisa.
Inilah sebabnya Ye Shang membiarkannya memiliki Hubu Shangshu.Mungkin di Benua Xuantian, tingkat budidaya Hubu Shangshu berada di alam Mahayana akhir, tetapi sekarang dia hanya berada pada tingkat pertama menjadi dewa, dan itu tidak terlalu stabil. .
Ini juga alasan mengapa Zhou Yan berhasil merasukinya.
Ada keheningan di lapangan. Banyak dari menteri yang mengikuti kini telah mencapai tahap awal transformasi ilahi. Beberapa dari mereka telah terlalu lama terjebak dalam Kesempurnaan Agung tahap Mahayana dan tidak pernah berani melampaui kesengsaraan. Benua Xuantian, orang jahat, tubuhnya akan mati dan jalannya akan hilang.
Baik di dunia sekarang atau di Benua Xuantian, kesengsaraan guntur akan membunuh orang. Beberapa orang memiliki otoritas tinggi dan duduk di posisi yang sama untuk waktu yang lama, dan mereka tidak akan melepaskan haknya. Jika mereka mati seperti ini, semua mereka telah berhasil akan hilang. .
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...