161-162

42 10 0
                                    

Bab 161: Pasukan Zombi

  Direktur yayasan ketiga sedikit malu saat menghadapi zombie tingkat tinggi ini, dan melirik ke arah Qianli.

  Qingli melihat sekilas matanya, menoleh dan berkata pelan: "Apa tujuanmu?"

  Zombi ekor kuda berambut panjang melihat ke arah suara itu. Ini terasa benar. Orang yang berdiri di bawah tidak terlihat seperti pria kuat. nafas .

  "Kami. Membutuhkan. Manusia tingkat lanjut. "

  Mereka perlu memakan manusia maju yang telah berevolusi agar dapat terus meningkatkan dan berevolusi.

  Jika tidak, akan terlalu lambat jika bergantung pada hukum alam untuk mencapai hasil.

  Mata Qingli dingin: "Tidak mungkin."

  Zombi ekor kuda berambut panjang tidak menyangka akan ditolak begitu cepat.

  Dia mengangkat tangannya dengan kaku, “Satu-satunya pilihan adalah meraihnya.”

  Ye Shang meliriknya dengan sembarangan. Dia berpikir, jika dia menelan semuanya, apakah tubuhnya akan meledak?

  Kesimpulan ini memang agak meresahkan, namun bukan tidak mungkin untuk mencobanya.

  Bukankah ini hanya paket pengalaman yang dikirimkan? Saya hanya tidak tahu apakah pengoperasian Teknik Kontrol Energi dapat mengimbangi kecepatan melahapnya.

  Ada juga begitu banyak batu inti zombie tingkat tinggi, yang semuanya merupakan energi.

  Saya tidak tahu apakah saya bisa menerobos dalam satu gerakan dan memecah pil menjadi bayi.

  Ye Shang masih berdiri malas di samping Qingli, matanya tidak jelas tentang emosinya.

  Orang-orang di base kelima yang mengikuti di belakang melihat kapten melayang di langit dan langsung menstabilkan tubuh dan pikiran mereka.

  Ketika mereka menerima berita itu, mereka semua ketakutan, dan banyak orang berkumpul di dalam dan bergegas ke sini.

  Saat dia melihat Kapten Ye masih terlihat tenang, dia langsung tenang.

  Baru pada saat itulah mereka mengarahkan pandangan mereka tidak jauh.

  Chen Zui mungkin yang paling stabil, saat ini, dia selalu mengaktifkan prediksinya, matanya merah dan merah, dan dia mengikuti dari dekat ke samping singa besar.

  Dia duduk di atasnya dan terus melihat ke arah pasukan zombie.

  Dalam sekejap, zombie kuncir kuda berambut panjang itu dengan kaku mengangkat tangannya dan melambai.

  Apa yang dia sadari adalah zombie hitam sedang mengintai tidak jauh dari sana, dia merasa sangat tidak beruntung dan bisa bertemu dewa jahat itu kemanapun dia pergi.

  Dia berkulit gelap, jadi tidak ada yang memperhatikannya meskipun dia bersembunyi di antara zombie, tapi dia memiliki penglihatan yang bagus, dan dia hampir bisa melihat wanita berpakaian hitam berdiri di atas pedang dalam sekejap.

  Itu dia lagi, dia berlarian Kali ini, jika zombie terbang itu tidak mengatakan mereka ingin melakukan sesuatu yang besar, jika dia tahu dia akan bertemu dewa jahat ini, dia tidak akan pernah mengikutinya.

  Dia buru-buru berteriak beberapa kali kepada orang-orang di sekitarnya.

  Kemudian dia tidak peduli dan lari.

  Dalam pasukan zombie yang tenang, perubahan seperti itu terjadi, seperti setetes air yang jatuh ke dalam wajan berisi minyak yang masih panas.

  Itu meledak seketika, dan beberapa zombie di sekitarnya melarikan diri bersama zombie bayangan hitam, meskipun itu tidak bisa dijelaskan.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang