349-350

20 5 0
                                    

Bab 349

Qing Wentao memandang pengurus rumah tangga yang memegang gunting besar di belakangnya dengan hampir tidak percaya.

Ini adalah perwujudan dari kekuatan super pengurus rumah tangga. Sebagai pengguna kekuatan super tingkat tinggi, ia tetaplah logam. Selama ada benda logam di tubuhnya, seperti batu besi yang dipegangnya di tangannya dan kalung rantai besi. di lehernya, terlihat baik-baik saja. , tapi bisa melebur menjadi senjata yang sangat tajam.

Ketika kedua hal ini dijumlahkan, kepala pelayan langsung menyatu dengan senjata yang paling ia kuasai, gunting besi.

Inilah senjata yang selalu ia gunakan, tajam dan serbaguna saat membunuh musuh.

Kepala pelayan itu sekarang memiliki ekspresi dingin di wajahnya, dan matanya tidak lagi memiliki ekspresi menyanjung ketika dia berbicara dengan Qing Wentao.

Ekspresinya kejam dan dia berkata dengan suara kasar: "Maaf, bos."

Usai berbicara, ia langsung mencabut guntingnya.Bagian dalam gunting raksasa itu mengembun menjadi bola besi dan dipegang di tangannya, dan salah satu ujungnya mengembun menjadi kalung setebal jari kelingking.

Ketika dia bersama Qing Mingxiu sebelumnya, dia selalu menyimpan kalung ini di sakunya dan tidak berani mengeluarkannya sama sekali. Bola besi itu hanya bisa disimpan di dalam kamar. Sekarang dia menyimpannya di tangannya sepanjang hari, atau menyimpannya, dalam jangkauan.

Sangat nyaman baginya untuk memadukan senjata favoritnya kapan saja.

Qing Wentao bahkan tidak punya waktu untuk bertanya, dan dia terjatuh, darah terus keluar dari tubuhnya, dan lubang darah yang mengerikan itu masih mengalir keluar dengan cairan merah cerah.

Beberapa negara adidaya tingkat tinggi di belakangnya semua memandang pengurus rumah tangga dengan kaget.Mereka tersenyum dan berbagi hubungan keluarga beberapa saat yang lalu, tetapi sekarang mereka saling bertarung.

Dia juga membunuh mantan bosnya dengan cara yang begitu kejam.

Qingli hanya sedikit terkejut pada saat Qing Wentao terbunuh, tetapi itu terjadi begitu cepat sehingga hampir mustahil untuk melihat apa pun.

Mata datarnya menatap kepala pelayan.

Ketika kepala pelayan menarik perhatiannya, punggungnya yang semula lurus sedikit membungkuk, dan dia berkata sambil tersenyum menyanjung: "Ketua, ini sertifikat penyerahan saya. Sayalah yang membunuh orang, dan sayalah yang menyandang reputasi itu. . Karena saya saat ini berada di tengah-tengah tahap tingkat tinggi dan tidak akan berguna untuk tujuan besar Anda di masa depan, mohon ampuni hidup saya untuk saat ini."

Dia tahu bahwa dia tidak bisa meminta terlalu banyak saat ini. Qing Wentao bodoh, tetapi sebenarnya tidak. Di depan semua pangkalan, orang ini tidak pernah mengandalkan kecerdasan untuk mengendalikan seluruh pangkalan.

Pada hari-hari awal akhir dunia, kekuatannya lebih unggul dari semua negara adidaya, belum lagi setelah bertahun-tahun, sekarang ada banyak negara adidaya tingkat tinggi, tetapi yang satu ini tidak hanya berada di tingkat tinggi, tetapi mungkin berada di level yang lebih dalam, apalagi Konon ada juga Kapten Ye Shang yang terkuat.

Pengurus rumah tangga selalu tahu bagaimana membuat pilihan, dia mengutamakan nilai terbesarnya dan hanya ingin bertahan hidup.

Saat ini, suara Ye Shang terdengar dari belakang.

“Tapi menurutku kamu tidak bisa keluar hidup-hidup.”

Pengurus rumah tangga memandang Ye Shang yang perlahan berjalan ke depan, dan keringat di dahinya mulai meluap.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang