Bab 183
Berbagai diskusi berangsur-angsur mulai terdengar. Kambing tua menghentikan mereka, dan suara semua orang berangsur-angsur menjadi lebih pelan. Kemudian dia membicarakan beberapa hal tentang masa depan klan iblis, termasuk tabu raja iblis baru, dll.
Setelah pertemuan, semua orang mengobrol dan berdiskusi lagi. Ye Shang duduk di dahan dengan bosan. Dia mencoba pengoperasian teknik ini dan menemukan bahwa dia tidak dapat melatih energi spiritual di sini.
Ck, memang benar, sistem budidaya manusia-laki-laki itu berbeda, bahkan aura alamnya pun berbeda.
Saat ini, lelaki kambing tua itu telah kembali duduk di kursi sedan sambil mengelus janggut abu-abunya dan tersenyum damai.
Bagaimanapun, dia telah mengatakan semua yang perlu dia katakan, dan ini adalah hal terpenting dalam satu atau dua tahun ke depan.
Alangkah baiknya jika keturunan keluarganya yang terpilih, setidaknya untuk keluarga kambing bisa terus sejahtera.
Saya hanya tidak tahu apakah gadis di rumah itu bersedia.
Banyak monster di sekitar mereka yang berangsur-angsur berubah dari manusia menjadi tubuh mereka sendiri dan pergi. Menurut mereka, setidaknya lebih nyaman untuk bepergian dengan tubuh mereka sendiri. Manusia tidak hanya lambat, tetapi juga mudah lelah.
Hanya garis keturunan pendeta kambing yang memiliki kemampuan ini, berubah menjadi manusia dan duduk di kursi sedan sepanjang hari.
Saya mendengar bahwa itu dibeli dari kerajaan manusia dengan harga yang mahal, tetapi tidak ada hal seperti itu di klan iblis.
Kedua manusia burung tidak jauh dari Ye Shang juga berubah kembali ke bentuk aslinya dan terbang dengan kepulan.
Dia bosan, jadi dia memutuskan untuk mengikuti kedua manusia burung itu, menurutnya mereka menarik, dan mereka berubah ke bentuk aslinya, dan bibir burung mereka terus berceloteh.
Dia berdiri di udara, berdiri di samping dua monster burung yang sedikit lebih besar.Segera, monster burung berbentuk elang itu terpisah dari monster burung berwarna-warni di sebuah pertigaan.
Ye Shang berpikir sejenak dan memutuskan untuk mengikuti monster burung berwarna-warni ini, saat pertama kali bertemu dengannya, dia bukan hanya kotoran kera!
Ikuti dia sampai ke lingkungan yang indah, dikelilingi batu kristal warna-warni, yaitu lembah raksasa.
Setelah terbang turun, ia tetap berada di lereng gunung.
Sesekali di lereng gunung ini, sebuah batu datar dan besar menonjol, membentuk tanah datar besar seperti modern di mana rumah-rumah dibangun.
Tentunya rumahnya juga terbuat dari batu-batu warna-warni tersebut,
apalagi sangat layak dan indah.
Disekitarnya juga terdapat beberapa tanaman hijau, apakah ini untuk menghindari kelelahan estetika?
Tiap bangunan mempunyai coraknya masing-masing, yang menjadi satu kesatuan adalah terdapat burung warna-warni di atas atapnya, tidak terlalu besar, namun mata burungnya penuh intimidasi.
Ye Shang tampak seperti burung kecil yang pemarah di dunia ini.
Saya juga bertemu banyak manusia burung berwarna-warni di jalan, apalagi apakah ini dunia tanpa orang jelek? Tidak peduli ras atau monster apa pun, penampilan humanoid mereka sangat indah, tetapi mereka juga penuh dengan ciri-ciri burung dan bulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Научная фантастикаB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...