335-336

16 3 0
                                    

Bab 335

Di dalam kendaraan pengangkut saat ini, mereka tidak tahu apa yang dialami Ye Shang dan keduanya di balik layar, Mereka semua duduk dengan lelah bersandar satu sama lain.

An Lu memandang tabib itu dengan tatapan lemah dan tersenyum padanya: "Terima kasih."

Dia memandangi teman-temannya yang terluka. Untungnya, penyembuh telah dilindungi oleh mereka di tengah dan tidak terluka. Dia juga memberi mereka kekuatan penyembuhan dari waktu ke waktu. Hal ini memungkinkan lebih dari 20 dari mereka untuk melawan begitu banyak. Panjang.

Kekuatan yang telah terkuras dari tubuh An Lu secara bertahap mulai pulih saat dia mengatur napasnya.

Aku mendengar desisan dari manusia super yang dibalut perban, seluruh lengannya patah, tapi dia cukup beruntung bisa menjaga lengan yang patah itu tetap terselip di punggungnya, seperti seorang kesatria yang membawa pedang.

Hanya saja dia sedang menggendong lengannya. Saat tabib merawatnya, dia akan membersihkan lukanya dan menyambungnya sedikit demi sedikit. Akan timbul rasa sakit yang hebat, namun rasa sakit ini tidak akan terasa saat dia melihat lengannya. Saat aku menghubungkan bahu berdarah itu sedikit demi sedikit, aku seketika merasa sungguh beruntung.

Setelah tabib membalut perbannya, dia memperingatkan: "Hati-hati jangan sampai menariknya. Lukanya akan membutuhkan waktu dua jam untuk pulih. Kamu tidak bisa bertarung dengan tangan ini selama dua jam ini."

Wajah orang yang memiliki kekuatan super itu langsung jatuh, dan dia menatap penyembuh dengan air mata berlinang: "Dokter, saya harus segera mendukungnya nanti. Jika saya hanya dapat menggunakan satu tangan, efektivitas tempur saya akan sangat berkurang."

Tanpa diduga, dokter tersebut sudah berjalan menuju pasien terluka lainnya sambil membawa tas medis kecil yang dibawa Zi Ai, dan hanya berkata: "Jika Anda tidak menginginkan lengan ini, silakan saja."

An Lu berkata saat ini: "Xiaojiu, aku tahu kamu benar-benar ingin membantu bertarung, tetapi kamu harus mempertimbangkan pertempuran di masa depan, dan kamu tidak dapat sepenuhnya merusaknya di sini."

Sekarang pertempuran hanyalah sebuah transisi, dan kemudian pertempuran sesungguhnya adalah ketika menghadapi pertempuran di luar negeri, sekarang ini adalah pertempuran sekunder.

Xiao Jiu sedikit tertekan, tapi dia juga mengerti bahwa dalam menghadapi situasi keseluruhan, dia tidak bisa bertindak berdasarkan dorongan hati. Dia mengerucutkan bibirnya dan mengangguk dengan berat: "Saya mengerti, Tim An."

Saat dia bertarung, dia hampir mati di tangan zombie, lengannya dirobek oleh zombie level menengah, saat itu dia menahan rasa sakit yang hebat, membunuh zombie level menengah, dan mengangkat lengannya. Di tangan.

Alhasil, sang kapten bereaksi cepat dan melepas sehelai kain dan mengikatkannya di pinggangnya.Jika bukan karena sang kapten, dia mungkin sudah menjadi pria berlengan satu sekarang.

Xiao Jiu hanya duduk seperti ini. Dia merasakan sakit pada sambungan langsung antara lengan dan bahunya, dan juga merasakan kegembiraan karena dia bisa mengendalikan lengannya. Untungnya, jika tidak, dia harus kembali memasang prostesis mekanis.

Meskipun pangkalan baru mengembangkan penelitian, namun manfaatnya masih bagus.Mereka yang terluka dalam pertempuran karena misi resmi dapat dilengkapi dengan prostesis mekanis secara gratis dan memiliki garansi seumur hidup.

Saya mendengar bahwa benda itu perlu sering diisi dayanya, dan tidak dapat digunakan selama tidak ada daya.Hal ini menyebabkan fakta bahwa kemampuan listrik pangkalan selalu terdaftar sebagai harta karun di pangkalan, dan jarang sekali. ditugaskan untuk menjalankan misi.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang