173-174

42 6 0
                                    

Rencana Bab 173

  Xie Qingye melukai sikunya saat membawanya ke bawah.

  Song Wennuan kemudian membantunya ke gudang medis di belakang. Dokter mengatakan itu hanya sedikit rasa sakit dan lukanya tidak serius. Dia bahkan tidak menggunakan kekuatan penyembuhan. Dia hanya membalutnya erat-erat dengan perban. dan memperbaikinya. Sakitnya akan berkurang. Sakitnya.

  Tapi Song Wennuan selalu merasa itu salahnya, dia sangat membantunya, tapi akhirnya meremukkannya ketika dia terjatuh, jadi dia pikir dia harus lebih memikirkan untuk merawat luka ini dalam dua hari terakhir.

  Zhang Yiyang selalu bersama Xie Qingyuan. Keduanya melompat-lompat tanpa banyak cedera. Awalnya, dia bekerja sama dengan Chen Zui. Kemudian, ketika dia melihat ada pengguna elemen api dari markas kelima di sampingnya, dia merasa lega dan bekerja sama dengannya Xie Qingyuan membunuh orang di mana-mana.

  Berkat keberuntungannya, dia tidak terluka di mana pun.

  Keduanya berkumpul lagi pada saat ini, duduk santai di tanah. Mereka tidak terlalu jujur ​​​​di base pertama. Mereka dipindahkan oleh Qingli untuk bertarung dengan negara adidaya di base kelima, dan mereka masih merasa seperti mengambil keuntungan. satu sama lain.

  Ye Shang melirik semua orang dan melihat bahwa semua orang yang dia kenal ada di sana, jadi dia tidak tinggal lebih lama lagi.Kali ini merupakan pukulan fatal bagi pangkalan dan negara adidaya.

  Mereka semua berpuas diri karena kehidupan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Para peneliti telah memberikan kontribusi yang sangat besar dan akan segera dapat kembali ke dunia pra-apokaliptik. Mereka tidak tahu seperti apa dunia di luar pangkalan itu telah berkembang. Lihat.

  Zombi menjadi semakin fleksibel, mengikuti evolusi alami dan berubah sedikit demi sedikit.

  Saya tidak tahu organisasi mana kali ini, tapi kecuali zombie tingkat tinggi itu, siapa yang bisa memimpin zombie ini?

  Ibarat pisau yang digantung di kepala seluruh personel pangkalan, jika tidak hati-hati akan dipotong-potong.

  Ketika perang pecah, banyak orang dengan kekuatan super muncul. Mereka memiliki kekuatan super yang kuat, tetapi mereka tidak direkrut oleh pangkalan. Sebaliknya, mereka mengandalkan menyelesaikan tugas di aula misi untuk mendapatkan poin.

  Namun seluruh umat manusia memahami dengan jelas siapa yang terkuat di antara negara adidaya saat ini.

  Sosok hitam yang melayang di langit berdiri di hati orang-orang, dan banyak orang yang memiliki kekuatan dapat melihatnya dengan jelas.

  Bergegas menuju pasukan zombie, guntur yang jatuh dari langit membantunya menghancurkan kelompok zombie, termasuk banyak negara adidaya tingkat tinggi yang mati di tangannya.

  Pada saat ini, seseorang memperhatikan kedatangan Ye Shang, tetapi tidak maju untuk mengganggunya, tetapi tetap menunjukkan senyuman yang menurut mereka paling baik.

  Ye Shang menginjak tanah yang sudah dibersihkan dan berjalan menuju posisi manajemen base kelima.

  Begitu mereka masuk, mereka melihat wajah sedih Zhou Yian dan lainnya.

  Ketika orang-orang di dalam melihat Ye Shang masuk, mereka segera berdiri.

  Nama "Tim Umum" dan "Tim Ye" semuanya berbeda. Satu-satunya kesamaan adalah rasa hormat mereka yang mendalam.

  Wajah Zhou Yian tidak terlalu bagus, tetapi ketika dia menghadap Ye Shang, dia masih melembutkan ekspresinya: “Kapten Ye, mengapa kamu ada di sini?”

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang