Melanjutkan membaca nanti, para leluhur tetap menyarankan agar yang terbaik adalah mengawinkan ras yang sama agar tidak kehilangan sifat terbaik generasi mendatang.
Jika memungkinkan, akan lebih baik jika mereka berasal dari ras yang sama.
Untuk hal-hal seperti garis keturunan, semakin murni semakin baik.
Setelah Yu Xi menyelesaikan pekerjaannya, dia juga memindahkan kursi kristal dan duduk di sebelahnya, Dia keluar untuk mengobrol dengan Ye Shang dan membicarakan tentang perbuatannya di masa lalu.
Ketika dia mendengar Yu Xi berkata bahwa suaminya adalah suku elang, Ye Shang mau tidak mau bertanya: "Tapi Yu Ye sepertinya tidak memiliki banyak ciri khas suku elang."
Bab 189:
Pokoknya, dia tidak bisa mati, jadi semua orang tidak terlalu memperhatikannya. Mereka tetap berpisah seperti biasa. Kadang-kadang, orang yang mereka kenal akan berhenti di halaman untuk berbicara dengan Yu Ye dan yang lainnya .
Dari waktu ke waktu, ada sosok setengah manusia dan setengah burung, atau sebagian burung menjelma menjadi manusia.
Saat mereka berhenti untuk berbicara dengan Yu Ye, tanpa sadar mata mereka melirik ke tempat Ye Shang duduk.
Yang lebih akrab akan diam-diam bertanya, "Siapa ini?" "Pasangan yang ibumu temukan untukmu?"
Pada saat ini, Yu Ye akan memutar matanya ke arahnya: "Ini adalah anak kecil yang dijemput ibuku. Anaknya dilumpuhkan oleh orang jahat, dan ibu saya menghabiskan banyak upaya untuk menyelamatkannya."
Mereka akan mengangguk dengan sopan, dan kemudian berbisik: "Ini adalah anak manusia, bukan?"
Pernyataan ini benar. Bagi para pembudidaya, semakin banyak kamu berlatih, semakin lama kamu hidup.Pada dasarnya, kamu dianggap dewasa ketika kamu berusia di atas 300 tahun.
Yu Ye tidak menyembunyikan terlalu banyak dari teman baiknya, Ibunya hanya menyuruhnya untuk tidak memberi tahu orang di luar suku, juga tidak mengatakan untuk tidak memberi tahu saudara baik dalam suku.
"Ya, usianya baru sekitar seratus tahun. Dia terluka parah. Ibunya secara khusus memintanya keluar untuk berjemur di bawah sinar matahari untuk pulih. Jangan membicarakannya di mana-mana. "
Dia adalah saudara laki-laki yang baik yang biasanya dapat diandalkan dan cucu dari pemimpin klan.
Yu Heng telah mampu bertransformasi sepenuhnya menjadi manusia, dia memiliki bakat yang baik, dan pemimpin klan bersedia menginvestasikan begitu banyak sumber daya padanya.
Dia bahkan mungkin akan mengambil alih posisi pemimpin klan di masa depan, dan klan tersebut memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya.
“Jangan khawatir, kamu belum tahu karakterku.” Yu Heng membenturkan bahunya dengan ringan, “Ayo pergi, kita akan bermain di mana hari ini?”
Mereka nongkrong bersama sepanjang hari, Yu Heng berencana mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa dia masih muda, Dia baru berusia 1.800 tahun, jadi dia harus bersenang-senang dulu, dan dia tidak akan bisa bermain terlalu liar ketika dia mengambil alih sebagai pemimpin klan.
Yu Ye berpikir sejenak dan menatap ke arah Ye Shang dengan tenang. Dia seharusnya tidak bosan duduk di sini. Dia tidak bisa melepaskan kesempatan bermain hanya untuk menemani anak kecil ini.
Lalu dia mengangguk: "Ayo pergi, bawa kedua keponakan kecilku dan pergi ke Klan Elang. "
Akan lebih baik jika membawa kedua anaknya bersamanya. Bahkan jika dia mendapat masalah dan dimarahi, dia bukan satu-satunya satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Science FictionB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...