269-270

33 5 0
                                    

Bab 269

Setelah mematikan otak ringan, keduanya saling memandang, dan pada saat yang sama mereka bisa melihat kelelahan di mata satu sama lain.

Ye Shang berkata: “Ayo makan dulu dan lanjutkan besok.”

Qingli memanaskan makanan di samping piring dengan kekuatan supernaturalnya, "Yah, mereka mungkin tidak akan punya waktu untuk berkunjung besok."

Mereka semua pastinya sedang mencerna latihan ini.

Pagi selanjutnya.

Sayangnya, tidak banyak orang yang datang seperti yang diperkirakan keduanya.

Yang pertama tiba adalah Song Nuannuan, diikuti oleh Zhou Yian dan Han Yi.

Mengikuti di belakang adalah Jiang Lecheng dan Yang Jinxia.

Tidak lama kemudian, semua orang dari Pangkalan Kelima yang sedikit akrab dengan kedua orang itu datang.

Seluruh ruang tamu terisi, dan yang terakhir bahkan tergeletak di lantai.

Setiap orang memiliki satu tujuan, yaitu merangkum masalah yang dihadapi dalam kultivasinya masing-masing dan kemudian bertanya kepada Tim Ye.

Ketika Ye Shang dan Qingli turun dari lantai atas, mereka melihat ruangan yang penuh dengan orang, sejujurnya, mereka sedikit terkejut dan tidak bisa berkata-kata.

Dia dan Qingli menduga mereka harus menguasai setidaknya beberapa teknik, tapi siapa tahu mereka akan datang ke sini pagi-pagi sekali.

Keduanya saling memandang dan berjalan.

Chen Zui dan Paus Kecil sibuk merebus air dan menuangkan air panas untuk diminum semua orang.

Shen Qian bertanya: "Apakah semua orang sudah sarapan?"

Beberapa orang membuka mulut dan hendak mengatakan tidak, lalu Zhou Yian tersenyum dan berkata, "Jangan repot-repot, kita semua sudah makan sebelum kembali."

Makanan di kiamat memang tidak mudah didapat. Alangkah baiknya jika hanya ada beberapa orang. Masalahnya sekarang ada puluhan orang yang duduk di seluruh ruangan. Mereka yang tidak bisa duduk hanya berdiri di luar pintu dan menjulurkan kepala mereka ke dalam.

Ini adalah kapten dari berbagai tim negara adidaya, hampir semuanya datang.

Semua orang tentu saja tahu apa maksudnya, dan mereka semua tersenyum dan berkata, "Jangan repot-repot, kami di sini hanya untuk menanyakan beberapa pertanyaan."

Shen Qian menjawab sambil tersenyum: "Baiklah, kalian sibuk dulu."

Dia hanya bertanya dengan sopan. Jika dia benar-benar diminta memasak makanan sebanyak itu, dia harus sibuk setidaknya beberapa jam.

Namun air panas masih tersedia.

Dua sofa single di tengah dikhususkan untuk Ye Shang dan keduanya, sehingga kedua karakter utama tersebut tidak memiliki tempat untuk menginap.

Ye Shang dan Qingli masing-masing berjalan ke dua sofa tunggal dan duduk. Dia meletakkan sikunya di sandaran lengan dan berkata, "Kalian banyak sekali di sini. Apa yang ingin kamu tanyakan?"

Qingli juga duduk dan berkata, "Mengapa kamu tidak memusatkan semua masalah pada beberapa orang dan datang ke sini pagi-pagi sekali."

Baru pada saat itulah semua orang merasa sedikit sembrono, alasan utamanya adalah pada saat percobaan dan latihan kemarin, mereka hanya memikirkan kendala yang mereka temui dan ingat untuk datang dan bertanya.

Semua orang mengira mereka di sini sendirian, jadi mereka tidak menemui atasan untuk mendapatkan statistik, Alasan utamanya adalah karena mereka terlalu bersemangat.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang