Bab 167
Pertempuran Setelah Ye Shang pergi, dia melihat pasukan zombie yang masih menyerang secara terus menerus, dengan sepasang mata dingin yang menunjukkan rasa dingin yang menusuk tulang.
Sekalipun IQ mereka tidak dapat mengimbangi kerja sama negara adidaya manusia, mereka menempati jumlah yang optimal, dan negara adidaya hanya dapat berusaha meminimalkan korban jiwa.
Saat ini, pimpinan masing-masing pangkalan juga akan menggantinya segera setelah pengguna negara adidaya menarik kekuatan supernya.Di medan perang, pengguna negara adidaya tidak hanya harus membunuh zombie, tetapi juga menangkap beberapa batu inti dari bayi yang kebetulan.
Ini semua adalah metode yang memungkinkan orang dengan kekuatan super memulihkan kekuatan supernya dengan cepat.
Pecundang tingkat tinggi yang tidak jauh dari sana akan menggigit satu per satu saat membunuh negara adidaya, dan mulut mereka akan berdarah.Bagi mereka, negara adidaya yang terkoyak masih bisa dimakan.
Jadi mereka mencabik-cabik dan membunuh negara adidaya tanpa berpikir panjang. Dulu, mereka hanya perlu menggunakan sedikit kekuatan untuk merobek mangsanya hingga bersih dan memakannya, tapi sekarang dibutuhkan banyak usaha.
Namun, dalam hal kekuatan penghancur zombie tingkat tinggi, itu hanya dua air mata.Yang terbaik adalah membunuh negara adidaya sekaligus, jika tidak negara adidaya ini akan menyerang mereka kapan pun mereka mendapat kesempatan.
Manusia adalah makhluk kecil, serakah, dan bodoh, namun pada suatu saat, terutama dalam hal melindungi rumah dan negaranya, mereka akan menggunakan seluruh vitalitasnya untuk mempertahankannya dalam perang.
Bahkan dengan mengorbankan kematian, musuh yang menyerang akan tetap bisa disingkirkan.
Dia akan selalu bertarung di saat-saat terakhir.
Ini juga saat dimana banyak zombie yang sadar tidak mau bertarung melawan manusia seperti itu, karena mati bersama juga berarti kematian!
Semua orang dengan kekuatan super akan sedih dan marah ketika kerabat dan teman mereka mati sejak awal, dan mereka akan berjuang keras untuk memburu zombie yang membunuh teman mereka, tapi di sinilah perang awal dimulai.
Saat ini, tidak ada seorang pun yang memiliki energi untuk melakukan ini, mereka hanya dapat memfokuskan seluruh energi mentalnya untuk membunuh musuh.
Dia bahkan tidak tahu apakah dialah yang akan mati saat berikutnya.Beberapa dari mereka terbunuh hingga semua kekuatan super di tubuh mereka habis dan terkuras habis.
Dengan kaku melakukan penyerangan, selama masih ada cara untuk membunuh para zombie tersebut, mereka tidak akan menyerah, karena tidak ada yang tahu apakah mereka akan mati saat berikutnya.
Ye Shang menginjak bayangan cahaya dan hampir seketika menghindar ke dalam kelompok zombie tingkat tinggi.
Setelah zombie kuncir kuda berambut panjang pertama kali menyaksikan kematian Ye Shang, dia mundur sedikit lebih jauh dan menyerang pengguna negara adidaya itu dari kejauhan.
Banyak orang dengan kesaktian meninggal secara tragis di tangannya.
Target Ye Shang saat ini adalah dia, Dia melihat sosok dengan rambut panjang dan kuncir kuda menuju ke arah semua orang di base kelima.
Di sana, ada seorang saudara laki-laki yang dia kenal dan teman-teman yang dia jalin selama ini.
Jadi ketika zombie ekor kuda berambut panjang menyerang base kelima, Ye Shang mengambil bayangan cahaya dan langsung menyerangnya dengan lampu hijau.Lampu hijau yang mendominasi berisi energi pedang energi yang dibudidayakan di puncak inti emas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...