Bab 339
Zombi yang belum mencapai kesadaran pada dasarnya adalah tubuh tanpa jiwa yang kembali. Zombi tingkat menengah mungkin sedikit lebih dekat dengan jiwa, tetapi mereka hanya sedikit lebih lincah. Mereka tidak seperti zombie tingkat tinggi yang dapat melompat langsung dan melahirkan kesadaran, yang setara dengan mendapatkan kembali kesadaran jiwa.
Ketika Xiao Hei mendengar ini, dia sedikit mengerti, dan dia mengangguk: "Saya mengerti, jangan khawatir, Tuan!"
Ye Shang menatap zombie yang terus datang ke sini.Ketika dia mengira banyak orang di tim Leng Ran telah mati di tangan mereka, matanya langsung menjadi dingin dan dia menoleh untuk melihat Qingying.
"Potong kepala ini menjadi beberapa bagian dan sebarkan ke zombie tingkat menengah dan rendah."
Suaranya sangat lembut, terbawa angin.
Bayangan cahaya terbang di atas zombie, dan dalam beberapa pukulan, semuanya dipotong-potong dan dituangkan ke kepala zombie tingkat menengah dan rendah.
Beberapa zombie akan bertanya-tanya apa ini, mengeluarkan ampas halus dari tubuh mereka dan melihat ke kiri dan ke kanan.
Beberapa zombie akan memasukkannya langsung ke mulutnya dan memakannya.
Ketika Ye Shang melihat ini, dia tidak menunjukkan ekspresi apa pun, dia memanggil bayangan cahaya dan berbalik untuk pergi.
Xiao Hei melihat dia pergi ke belakang, lalu melihat ke zombie yang tidak sadarkan diri di bawah, berpikir bahwa dia harus mengikuti Brother Weiming dan Sister Hongying di masa depan!
Langit selalu kelabu dengan awan yang tidak terlalu putih.Karena kecepatan terbangnya, angin bersiul melewati telinganya.
Dia hanya melihat situasi yang dikirim Qingli padanya melalui otak optik, dan ternyata masih banyak negara adidaya di kota yang terkepung.
Ketika dia menemukan raja zombie yang bersekutu dengannya, haruskah dia membunuhnya secara langsung atau membunuhnya saja?
Karena situasi inilah dia melepaskan selusin zombie dan meminta mereka untuk menemukan raja zombie di kota-kota tersebut.Raja zombie mungkin telah menyadari apa yang terjadi pada dua kota di sini.
Setelah Ye Shang pergi, Xiao Hei buru-buru menelepon Wei Ming dan Hong Ying dan memberi tahu mereka tentang situasi di sini.
Setelah itu, dia merasa lega dan melihat lebih dari 100.000 zombie di sana. Setiap zombie berdiri disana dalam kebingungan. Xiao Hei mulai mengendalikan zombie sesuai dengan metode yang diberikan oleh Wei Ming.
Dia baru saja dipromosikan menjadi Zombie King dan masih belum terbiasa dengan banyak hal, pada dasarnya dia mengandalkan bantuan Wei Ming dan Hong Ying.
Ini adalah pertama kalinya dia mengendalikannya. Sejujurnya, dia sangat gugup. Dia menutup matanya dan dengan hati-hati merasakan fluktuasi medan magnet energi yang hilang di bawah.
Saya tidak tahu berapa lama, tapi dia sepertinya telah menyentuh apa yang dikatakan Wei Ming, langsung mengintegrasikan energinya ke dalamnya, dan memberikan instruksi.
Dia berdiri di platform tinggi, sosok gelapnya memandangi zombie di bawah, dan setelah memikirkannya, dia berkata: "Berbaris."
Suaranya tidak nyaring, dan hampir tidak ada yang mendengarnya, namun begitu dia selesai berbicara, dia mengendalikannya dalam pikirannya.Setelah beberapa saat, zombie-zombie di bawah mulai berbaris dan berdiri bersama seperti latihan militer.
Xiao Hei membuka matanya lebar-lebar, Apakah ini otoritas Raja Zombie? Kendalikan langsung zombie di kota!
Dia mencoba mengendalikan zombie dari tim lain, dan tidak butuh waktu lama untuk beralih dari tidak terbiasa menjadi mahir, semuanya ditekan berdasarkan level.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...