137-138

63 11 0
                                    

Bab 137 Jalan-jalan keluar.

  Ye Shang bosan di sini dan bangun untuk jalan-jalan. Sebenarnya pemandangan di sini cukup bagus. Dikelilingi oleh pegunungan dan laut. Hanya bisa dikatakan bahwa seluruh gunung bisa dilubangi dan dibangun kembali.Sebagai gudang senjata, saya harus menyayangkan kreativitas masyarakat yang masih sangat kuat.

  Ketika Qingli melihat Ye Shang berjalan keluar, dia membuang bantalnya dan berdiri, “Ah Shang, kamu mau ke mana?”

  Ye Shang: “Aku akan keluar jalan-jalan.”

  Adapun bahayanya? Yah, dia belum mempertimbangkan masalah ini, dia akan menunggu sampai dia benar-benar menghadapi bahaya yang tidak bisa diselesaikan.

  Qingli menarik lengan bajunya: “Aku akan menemanimu, oke?”

  Ye Shang menoleh dan melihat bahwa dia masih mengenakan pakaian yang sama seperti kemarin. Setelah berpikir sejenak, dia mengeluarkan jubah dari luar angkasa. Itu adalah jubah berbulu putih bersih.

  Ada dua bola kecil di kedua sisi topinya.Dia lupa bagaimana jubah itu muncul, tapi karena dua bola mewah inilah dia tidak pernah memakainya.

  Ia merasa ini bukan estetikanya, sehingga terdampar di ruang dan tidak pernah dikeluarkan.

  Setelah mengikatnya pada Qingli, Ye Shang mundur dua langkah dan melihatnya, lalu mengangguk sedikit, ya, seperti itulah rasanya.

  “Baiklah, ayo pergi.”

  Ye Shang menyapa Song Wenwen, Han Yi dan semua orang di kelompok kecil di Guangnao, mengatakan bahwa dia akan pergi jalan-jalan agar mereka tidak dapat menemukan siapa pun.

  Setelah mengenakan jubah, wajah Qingli, yang sudah seputih batu giok, tampak lebih seperti manusia.Di balik jubah putih bersih itu ada sepotong besar Manzhu Shahua, yang diwarnai dengan sedikit warna merah.

  Tampaknya ada perasaan centil yang menjangkitinya.

  Ujung telinga Qingli, yang memerah saat dia memakaikannya, juga sedikit panas, Dia mengulurkan tangannya untuk memegang dua bola mewah di depannya dan tertawa pelan.

  “Ah Shang, tunggu aku,”

  dia melangkah maju untuk menyusul.

  Orang-orang di pangkalan di belakang mereka mengernyitkan mulut tanpa bisa berkata-kata.Kedua orang ini tidak sedang membicarakan pasangan, jadi mereka akan membunuh mereka.

  Ye Shang menggandeng tangan Qingli dan berencana naik ke gunung untuk melihat hutan pegunungan di sini.Gunung itu sangat besar dan hutan di gunung itu belum ditebang dan semuanya terpelihara.

  Qingli mengenakan jubah dan topi putih bersih di kepalanya untuk mencegah angin, dan tangannya yang dingin dipegang.

  Ye Shang akan mencubitnya dari waktu ke waktu.

  Dia juga tidak keberatan, dia hanya menyukai kedekatannya dan berharap dia begitu ceroboh.

  Angin dingin di hutan pegunungan ini tidak terlalu kencang, dan mereka tidak tahu bahwa tanahnya berlubang ketika diinjak, masih sangat kencang, dan ada juga jalan setapak yang sudah diratakan oleh banyak orang.

  Terlihat orang sering datang.

  Setelah berjalan beberapa saat, Ye Shang tidak melihat sesuatu yang aneh, jadi dia hanya mengeluarkan bayangan cahaya itu, dan secara sadar memperbesar tubuh pedang sehingga pemiliknya bisa duduk di atasnya.

  Ye Shang memeluk Qingli dan duduk di atas pedang.Ketika dia duduk, lapisan gas muncul di pedang Qingying untuk membungkus mereka berdua, mengurangi serbuan angin dingin.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang