139-140

60 11 0
                                    

Bab 139 Pohon Beringin yang Bermutasi

  Saat pertama kali mendapatkan Qingying, beratnya sangat berat seperti menyeret seribu kilogram tembaga dan besi setiap hari karena dia belum mengembangkan akalnya.

  Oleh karena itu, kehadiran Qingli dalam pelukannya saat ini tidak berpengaruh, sebaliknya bayangan cahaya dapat melayang dengan sendirinya tanpa dia membawanya.

  Setelah berjalan hampir satu jam, tidak ditemukan hewan atau tumbuhan yang bermutasi. Ye Shang sedikit mengernyit. Di hutan yang begitu luas, dia tidak menemukan satu pun hal aneh.

  Seharusnya tidak demikian.

  Ye Shang langsung melompat ke pohon raksasa. Cabang-cabangnya sangat lebat sehingga dia bisa berbaring di atasnya. Namun, dia hanya duduk dengan kaki kirinya digantung. Dia mengangkat kaki kanannya dan menginjaknya. Di dahan, Qianli menyesuaikan diri posturnya sehingga dia bisa bersandar dengan lebih nyaman.

  Bayangan tipis melayang di sisi dahan pohon.

  Entah kenapa, dia selalu merasa tidak boleh ada apa-apa di hutan ini, lagipula, wilayahnya sangat luas dan tidak ada kekurangan hewan dan tumbuhan, tapi dia tidak bertemu satupun hewan di sepanjang jalan.

  Bahkan seekor burung pun tidak.

  Sebelumnya ada dua tuan di hutan kecil, tapi sekarang hutan ini jauh lebih besar dari hutan kecil itu.

  Memikirkan hutan, Ye Shang mau tidak mau memikirkan lobak hijau itu, lobak hijau yang bermutasi, dan dia akan mengumpulkannya ketika dia punya waktu.

  Hembusan angin meniup jubah dan topi Qingli, mengangkatnya sedikit, pipi merah mudanya, ck, tampak lebih lembut daripada pipi anak-anak.

  Ye Shang berpikir sejenak, mendekat sedikit, dan melihat rambut halus di wajahnya, Dia tidak bisa menahannya dan tanpa sadar mencium wajahnya, lalu langsung pergi.

  Batuk. Dia mengulurkan tangannya untuk menutupinya dengan jubah dan topinya. Untungnya, dia cepat, jadi dia mungkin tidak merasakannya.

  Aku menundukkan kepalaku dan melihat dia masih memejamkan mata. Baiklah, tidak apa-apa kalau dia tidak bangun.

  Mungkin berlangsung seperti ini dengan tenang selama sekitar satu jam.

  Qingli mengibaskan bulu mata hitamnya yang anggun. Ketika dia bangun, dia melihat Ye Shang mengerutkan kening. Dia mengulurkan tangan kanannya untuk menyentuhnya dengan lembut, suaranya sedikit serak: "Ada apa?" Ye

  Shang mendengar suaranya, "Ada ada yang aneh di bawah. ."

  Setelah menunggu begitu lama, akhirnya kamu muncul?

  Pantas saja saya masuk setelah mendarat dan tidak menemui sesuatu yang aneh di sepanjang perjalanan, ternyata ada sesuatu yang lebih kuat yang disembunyikan.

  Ia mengatakan, hutan seluas itu tidak boleh bebas dari hewan dan tumbuhan yang bermutasi.

  Mendengar ini, Qingli segera menegakkan tubuh dan menyadari bahwa dia telah tertidur dalam pelukannya,

  apa yang harus dia lakukan? Tiba-tiba dia tidak mau bangun.

  Tapi dia tetap berdiri, tapi pinggangnya dikunci oleh Ye Shang dan dia tidak bisa bergerak. Dia bertanya, "Ah Shang, ada apa?"

  Ye Shang tampak agak buruk dan memeluknya erat-erat, mencegahnya meninggalkannya. Dalam pelukannya, alasannya adalah, “Pohon beringin yang kita tinggali telah bermutasi.”

  Namun dia selalu merasa bahwa hal itu tidak akan sesederhana itu, jadi dia tidak segera pergi. Sebaliknya, dia melihat ke akar di bawah pohon beringin tersebut. , perlahan-lahan tumbuh bergerak.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang