365-366

20 4 0
                                    

Bab 365 Perang dimulai

Keesokan paginya, langit masih cerah, salju masih turun di luar, segala sesuatu di luar tertutup es dan salju, dan tanah sudah tertutup salju tebal.

Ye Shang melihat cuaca yang aneh, dan selalu ada perasaan yang tak terlukiskan di hatinya, seolah-olah sesuatu akan segera dimulai.

Qingli keluar dengan mengenakan jubah dan berdiri di sampingnya, "Semua sudah diatur."

Ye Shang mengangguk ringan dan tidak berkata apa-apa lagi.

Untuk sesaat, mereka berdua berdiri di atas es dan salju di luar tenda.Di langit dan bumi yang putih bersih, sentuhan hitam muncul, dan seorang pria berpakaian merah putih muncul.

Qingli mengenakan pakaian olahraga merah hari ini, dengan jubah panjang putih bersih di atasnya.

Ye Shangze masih mengenakan jubah hitam sederhana, berdiri di antara langit dan bumi, cukup menarik perhatian.

“Mari kita mulai.”

Begitu dia selesai berbicara, Qingli samar-samar mendengar beberapa suara, suaranya sangat kecil, seolah-olah datang dari jauh.

Mereka berdua berjalan menuju luar kamp, ​​​​ke mana pun Ye Shang lewat, salju menghilang.

Bahkan tanah mulai mengering.

Qingli memandangnya dengan santai, mengetahui rencananya dan tidak peduli.

Semua salju yang menutupi radius sepuluh meter di sekitar Ye Shang mencair satu per satu setelah dia melewatinya.

Lantai beton yang compang-camping terlihat, dan salju tebal masih turun di langit.Namun, semua orang tampak kedinginan, mengenakan seragam militer tipis.

Tidak ada seorang pun yang mengenakan mantel, dan banyak orang telah menunggu di luar pada pagi hari.

Hongying melangkah maju dan berkata sambil tersenyum: "Tuan, tentara telah menyelesaikan pembentukannya."

Ye Shang mengangguk: "Ayo pergi."

Hongying membungkuk sedikit: "Ya."

Dia mengikuti etiket dari Benua Xuantian, yang merupakan etiket umum bagi para kultivator dan orang tua.Yang lain tidak dapat memahaminya, tetapi itu tidak masalah, setidaknya tidak ada yang akan mengatakan apa pun sekarang.

Sekitar setengah jam kemudian, zombie terbang dan negara adidaya tiba di tepi garnisun pasukan luar negeri, tempat perang sedang berlangsung.

Ye Shang berdiri di atas dan melihat ke bawah, Qin Wu-lah yang memimpin kelompok penjahat.

Orang-orang ini semua adalah penjahat keji, Ye Shang telah mendirikan penjara kecil di hati mereka masing-masing, dan tidak ada yang bisa lepas dari genggamannya.

Kekuatan orang-orang di bawah ini tidaklah lemah, sebaliknya mereka sangat kuat, dan semua orang menganggap kehidupan manusia sebagai semut, mereka dengan panik menggunakan seluruh kekuatannya untuk membunuh gerombolan pasukan luar negeri di seberang.

Saat ini, mereka hanya memikirkan kata-kata dan pemikiran yang diucapkan Qin Wu tadi malam di benak mereka.

"Selama kamu membunuh cukup banyak orang dan bertahan hidup, tiga teratas bisa menyelamatkan nyawamu. Inilah yang dikatakan Kapten Ye."

Saat itu hati mereka diliputi rasa putus asa. Harapan tiba-tiba tumbuh di hati mereka. Selama mereka tidak mati, mereka akan bisa hidup dan tidak lagi menjadi penjahat. Suatu hal yang baik, bagaimana mungkin mereka tidak bersemangat?

Namun setelah bereaksi, semua orang saling berpandangan lagi.Tiga teratas, yaitu hanya tiga orang yang berhasil bertahan.

Masing-masing dari mereka memikirkan satu pemikiran pada saat yang sama, yaitu membunuh semua orang yang tersisa, atau membentuk tim dengan orang lain untuk membunuh sisanya bersama-sama.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang