169-170

41 10 0
                                    

Bab 169: Kesengsaraan Surgawi, dia memanipulasi lagi

  sampai tidak ada lagi zombie tingkat tinggi yang tersisa di udara. Kurang dari seratus zombie hampir dimusnahkan olehnya. Ketika dia menyadari bahwa ada zombie tingkat tinggi di bawah, dia tidak pernah berpikir untuk melarikan diri. .

  Bagi mereka, meskipun mereka memperoleh kesadaran, itu tidak jauh lebih tinggi.Hal terkuat di lautan kesadaran mereka adalah terus membunuh, memakan manusia tingkat tinggi, dan naik level!

  Setelah Ye Shang berhenti berburu, dia duduk bersila di atas pedang Qingying, wajahnya sedikit bengkok, dan dia berusaha keras mengikuti energi agung untuk mengenai kartu dinding.

  Dia tidak lagi menekan dan melepaskan seluruh energinya dalam sekejap, Alam Inti Emas langsung dihancurkan dan dilarikan oleh energi agung ini.

  Awalnya, dalam imajinasinya, kemajuannya harus didasarkan pada rutinitas Benua Xuantian, level kecil dalam beberapa tahun, level besar dalam beberapa dekade atau ratusan tahun, ini adalah kultivasi normal.

  Dia bahkan berpikir untuk berbuat curang dan meminta Keluarga Dunia Tersembunyi untuk menukar lebih banyak batu energi untuk latihan.

  Tanpa diduga, zombie-zombie ini secara spontan datang untuk memberikan pengalaman, dan dia tidak berdaya.

  Setelah melepaskannya saat ini, dia punya firasat bahwa dia mungkin bisa menerobos.

  Dia duduk bersila dan melakukan mantranya.

  Langit tiba-tiba menjadi gelap, dan bahkan kepingan salju pun berhenti berjatuhan.

  Pada saat ini, semua negara adidaya di bawah melihat ke arah ini, tetapi mereka tidak berani mengendurkan tangan mereka.Mereka yang tidak bisa hanya bertanya-tanya mengapa tiba-tiba hari menjadi gelap.

  Ye Shang memutuskan untuk mengoperasi seperti yang dia lakukan dengan Ramuan Kesengsaraan sebelumnya.

  Sudut bibirnya sedikit bengkok, dan dia melihat zombie di depannya yang sepertinya tidak ada habisnya, datang ke arah ini dengan aliran yang stabil.

  Langit dipenuhi kegelapan, dan suara gemuruh mulai terdengar silih berganti, seolah langit akan meledak.

  Banyak orang yang menganggap hari ini kurang sial, dan memang hari kiamat, meski salju tidak berhenti turun, namun akan turun hujan lebat.

  Mereka kebetulan dikepung oleh tentara zombie lagi.

  Semua orang berkeringat, namun semangat mereka tidak berani rileks sejenak.

  Ye Shang melompat sangat jauh, sampai saat bencana menimpanya, dia jatuh ke tumpukan zombie di sekitarnya.

  Kekuatan guntur langit berkali-kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kekuatan guntur.Tidak sulit bagi guntur langit di alam inti emas untuk membunuh zombie tingkat tinggi, apalagi zombie biasa ini.

  Selama ada makhluk aktif di sekitarnya, mereka semua akan dinilai sebagai pengganggu.

  Guntur langit tidak akan menunjukkan belas kasihan.Guntur pertama masih belum terlalu kuat, tetapi bagi para zombie, itu adalah bencana.

  Ada segerombolan zombie yang dicincang menjadi hitam hangus, sebelum sempat bergerak, mereka langsung berubah menjadi abu terbang saat guntur kedua melanda.

  Benar saja, cara menggunakan petir untuk membunuh zombie ini sudah dicoba dan diuji, ia terus terbang ke tempat yang paling banyak zombienya, dan detik berikutnya, guntur langit kembali menyambar.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang