Bab 329
Wei Ming berpikir sejenak dan kemudian berkata: "Apa rencanamu jika negosiasi gagal?"
Ye Shang menatapnya dengan setengah tersenyum, tetapi saat berikutnya bayangan cahaya muncul di tangan kanannya: “Bagaimana menurutmu?”
Ketika Wei Ming melihat senjata di tangannya, dia tiba-tiba berpikir, apakah dia masih bisa lari sekarang? Setiap kali sebelumnya, dia melarikan diri saat dia tidak menyadarinya, tapi kali ini mungkin agak sulit.
Ye Shang berkata: "Inilah syaratnya. Jika kamu tidak bekerja sama, kamu akan dihancurkan."
Suaranya tenang, seolah mengatakan bahwa semut mana pun yang lewat akan terinjak-injak sampai mati jika tidak mengambil jalan memutar.
Sudut mulut Hongying sedikit kaku. Dia tidak tahu kenapa dia sedikit malu saat melihat pedang dewa ini, tapi dia masih menggerakkan bibirnya dan berkata: "Aku...kami bersedia bekerja sama, tapi tinggi -zombie tingkat mungkin belum tentu mendengarkan kita. Hubungi.”
Qingli berpikir sejenak dan berkata, "Tidak masalah. Saat kita bertemu orang itu, dia mungkin tidak akan menolak."
Ini adalah intuisi indra keenam Qingli, dia merasa cara dia memandang Ye Shang berbeda dari pertama kali dia melihat orang itu.
Ye Shang tidak tahu apa yang dipikirkan Qingli, dia berkata, "Terserah kamu untuk bekerja sama dan menghubungi raja zombie di kota-kota sekitarnya."
Wei Ming dan Hong Ying sama-sama dilatih keras sendiri. Mereka tidak ingin mati begitu saja. Mereka sedikit pemalu, tetapi dalam situasi ini, mereka tidak bisa melawan.
Terutama karena Wei Ming pernah melihatnya membunuh zombie tingkat tinggi seperti anjing sebelumnya, dan dia akan dimusnahkan hanya dengan satu klik.
Mereka yang lebih kuat darinya tidak dapat menahan satu pukulan pun. Bisakah dia menahan gerakan fatal itu? Jawabannya adalah tidak, jadi dia hampir tidak berani memikirkan hal lain di depan orang ini.
Hongying terpaksa segera meninggalkan Kota H dan pindah ke sini.Tanpa diduga, dia kini harus membantu.
Keduanya berpikir sejenak, berbalik dan berdiskusi dengan suara rendah, lalu berbalik dan berkata, "Pak, kami bisa menghubungi Anda, tapi saya tidak tahu apakah mereka setuju atau tidak."
Ye Shang sedikit menyipitkan matanya, memandang kedua orang itu, mengangguk dan berkata, "Oke."
Kemudian saya melihat mereka mengeluarkan ponselnya, melakukan panggilan, dan menggumamkan beberapa patah kata ke dalam ponselnya.
Ya Shang: "..."
Kenapa berbalik dan berbisik, bukan karena dia tidak bisa mendengar, tapi dia juga tidak peduli.
Hanya saja ponsel yang mereka pegang agak aneh.Sejak pangkalan mengembangkan otak optik untuk komunikasi yang lebih nyaman daripada ponsel setelah akhir dunia, ponsel secara bertahap mundur dari tahapan sejarah di pangkalan.
Saat ini hampir semua orang memiliki otak optik, bahkan mungkin anak-anak, lagipula pangkalan tersebut sekarang menerapkan sistem poin secara besar-besaran.Tanpa otak optik, bagaimana seseorang bisa membayar poin.
Untungnya, otak optik generasi kedua yang juga dapat digunakan oleh orang biasa kemudian diproduksi secara massal, otak optik ini tidak perlu diaktifkan dengan kekuatan supernatural dan dapat diisi secara langsung.
Komputer optik jauh lebih nyaman daripada telepon seluler, tidak memerlukan jaringan atau sinyal, hanya perlu diaktifkan saat dihidupkan, dan dapat mencari serta melakukan panggilan langsung saat ada listrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...