Bab 129: Alam Inti Emas, Terbang Dengan Pedang!
Mata Ye Shang tajam dan dia melompat turun secepat dia memukulnya.
Tianjie mengira dia mencoba melarikan diri, jadi dia langsung mengunci posisinya.
Sampai Ye Shang mendarat di tumpukan zombie, membawa Qingying, mengayunkan energi pedangnya, dan membersihkan ruang terbuka yang luas.
Saat guntur melanda, itu seperti awan jamur yang meledak, menghantam tubuh Ye Shang dan pasukan zombie yang melonjak di sekitarnya.
Zombi-zombi ini bodoh dan tidak memiliki kesadaran, mereka hanya tahu untuk pergi ke sini.
Bencana macam apa ini? Zombi yang paling dekat dengan Ye Shang berubah menjadi asap beterbangan segera setelah mereka menyentuhnya, bahkan tanpa tulang.
Energi dan darah Ye Shang melonjak, dan Qingying membawa banyak guntur untuk dibagikan kepada tuannya.Jubah di tubuhnya juga bersinar dengan cahaya merah keemasan samar pada saat ini, dan formasi berputar mengalir di jubah itu.
Ini hanyalah guntur dari ramuan emas tingkat lanjut yang membangun fondasi, dan tidak akan merusak jubah ini. Anda harus tahu bahwa jubah ini telah dipukul beberapa kali ketika dia melampaui kesengsaraan dan naik. Kekuatan kesengsaraan itu begitu dahsyat .
Kesengsaraan surgawi di sini terlihat sangat kuat, namun sebenarnya sangat melemah.Sungguh mengejutkannya bahwa masyarakat modern dapat memadatkan pemandangan kesengsaraan surgawi seperti itu.
Adegan saat ini hampir berpusat pada Ye Shang. Kekuatan guntur langit menyebar ke segala arah. Semua zombie yang disentuh berubah menjadi abu dan asap di bawah guntur langit, dan banyak salju tersebar.
Untuk sementara waktu, seluruh area pusat kota Z menjadi sangat sunyi.Menurut Ye Shang, kekuatan bencana alam tidak terlalu kuat, namun bagi makhluk di dunia, terutama makhluk jahat, itu setara dengan pemusnahan.
Setelah Ye Shang melawan bencana tersebut, sementara kekuatan yang tersisa terus menyebar ke luar, dia menutup matanya dan bersandar pada pilar horizontal di depan pintu gedung, mengatur napasnya.
Di Dantian, ketika penghalang ditembus pada saat itu, energi yang terus mengalir di Dantian perlahan berkumpul dan secara bertahap bergerak menuju pusat.
Energi yang terkondensasi bergerak seiring dengan Teknik Kontrol Energi, dan juga seiring dengan pemberian kepada orang yang telah mengatasi malapetaka setelah guntur selesai, ramuan tersebut diubah pada saat ini.
Ramuan emas sudah siap! Energi dalam Dantian berubah menjadi ramuan emas yang terus bersirkulasi, memberikan kekuatan pada inangnya.
Setelah pertarungan tadi, tubuhnya yang masih sedikit lelah telah diperbaiki saat ini.
Dia tidak terluka, tetapi dia sedikit kelelahan mental, dan dia sedang dalam pemulihan saat ini.
Dengan peningkatan alam, muncullah kemampuan penglihatan malam dan pemurnian tubuh modern ini. Ramuan emas adalah rintangan bagi para kultivator. Setelah melewatinya, itu setara dengan sepenuhnya melangkah ke jalur budidaya keabadian, dan tubuh terbebas dari tubuh dunia, dan bahkan terbang dengan pedang!
"Ah Shang, kamu..."
Suara Qingli terdengar dari jauh dan dekat.
Baru setelah Dantiannya menjadi tenang, Ye Shang membuka matanya dan melihatnya, dengan ekspresi lembut di wajahnya: “Mengapa kamu di sini?”
Qingli melangkah maju untuk membantunya: “Saya melihat sesuatu bergerak di sini, jadi saya bergegas untuk melihat apa yang terjadi. Apa."
Tidak hanya ada gerakan, itu juga gerakan yang sangat keras. Setengah dari zombie di Kota Z berubah menjadi abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...