175-176

45 7 0
                                    

Bab 175

  Hari Pertama Setelah Ye Shang berdiskusi dengan Zhou Yian sebentar, dia juga mendiskusikan detailnya dengan personel lain yang bertanggung jawab.

  Kemudian dia mengeluarkan beberapa batu inti tingkat tinggi yang dikumpulkan di ruang angkasa: "Batu inti ini dapat digunakan sebagai hadiah setelah menyelesaikan tugas tingkat tinggi."

  Zhou Yian melihat tumpukan kecil batu inti ini, dan kerutan di senyumannya wajah bertumpuk: "Tidak buruk, tidak buruk. Dengan cara ini, beberapa pengguna negara adidaya tingkat tinggi bisa menjadi jauh lebih kuat. "

  Ini juga yang diharapkan oleh pangkalan.

  Staf lainnya juga tersenyum dan berkata kepada Ye Shang: "Terima kasih Kapten Ye atas kemurahan hati Anda. "

  Ini sungguh murah hati. Jika banyak orang membunuh zombie tingkat tinggi, mereka pada dasarnya akan menyerap batu inti itu sendiri dan tidak akan mendapatkan dasar Juga diberikan sebagai hadiah.

  Ye Shang tidak mengatakan apa-apa dan menerima ucapan terima kasih semua orang dengan tenang.

  Sedangkan untuk orang yang akan melaut di awal Maret, dia meminta Han Yi memilihkan orang untuknya, tidak perlu terlalu banyak, cukup belasan orang.

  Han Yi mengangguk, "Oke, saya akan membuat pengaturannya. "

  Ketika saatnya tiba, dia juga akan mengikuti Kapten Ye. Tidak ada bahaya besar dalam hidupnya. Mungkin dia akan mendapatkan beberapa keuntungan saat itu.

  Setelah Ye Shang mengatur masalahnya, dia meninggalkan ruang konferensi.

  Ini bukan base kelima, masih di luar, dekat dengan base ketiga dan kedua, masih gudang sementara, hampir semua pengurus mengadakan rapat di sini.

  Kerugian terbesar kali ini terjadi di markas ketiga dan kedua, yang setara dengan bertempur di depan pintu mereka.Ini terlalu menyedihkan.

  Akhirnya berkembang sedikit lebih baik, dalam satu pertempuran, personel pangkalan langsung dikalahkan dan lebih dari separuh negara adidaya hilang.

  Ada lebih banyak orang yang terluka di luar gudang mereka, dan beberapa orang menangis.Terlalu banyak negara adidaya yang mati.

  Base yang lain baik-baik saja, terutama base ketujuh yang jaraknya agak berjauhan, mereka tidak mengalami banyak kerugian ketika datang untuk mendukung, lagipula mereka semua lemah dan pada dasarnya menyerang dari belakang.

  Pemimpin base ketiga tampak sedih. Dia memutuskan untuk pergi ke base pertama untuk menangis kepada pemimpinnya. Dia harus memimpin base ketiga lebih banyak lagi di masa depan. Kita sudah kehilangan terlalu banyak!

  Pemimpin base kedua juga punya pemikiran serupa. Dia juga sangat sedih. Ketika jalur kereta pertama dibangun, dia sangat sedih. Dia jelas anak kedua, jadi bagaimana dia bisa langsung melewatinya dan diberikan kepada anak kelima. Dia juga beberapa kali pergi mencari pemimpin base pertama, namun pada akhirnya dia ditekan satu per satu oleh markas.

  Bagaimana mungkin aku tidak menangis sekarang.

  Hari ini adalah hari pertama tahun baru, dan hampir sebagian besar orang dengan kekuatan super hidup dalam kesedihan.

  Sebagian kecil dari mereka adalah orang biasa karena belum membangkitkan kekuatannya, bagi mereka hanya perlu diam di base dan tidak keluar.

  Hal ini menyebabkan banyak orang bersiap merayakan Festival Musim Semi.

  Tiba-tiba, entah kenapa, banyak orang yang memiliki kekuatan mulai iri pada orang-orang biasa yang belum membangkitkan kekuatannya, mereka tidak harus keluar untuk mengalami hidup dan mati, mereka tidak harus keluar untuk berperang, mereka hanya perlu untuk tinggal. diam-diam di pangkalan.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang