123-124

75 12 0
                                    

Bab 123 Laut Tak Dikenal

  Alam ramuan emas adalah ketika para biksu secara resmi memasuki dunia budidaya makhluk abadi, mereka bisa terbang dengan pedang dan benda.

  Yang abadi harus bisa berjalan di udara, dan langkah pertama adalah meminjam sesuatu.

  Pemikiran seperti ini mengingatkannya pada zombie yang dia temui di udara ketika dia kembali ke markas.Mengapa beberapa dari mereka bisa berjalan di udara? Apakah itu negara adidaya? Atau kekuatan lain?

  “Ah Shang.”

  Nada suara Qingli sangat lembut, melayang di angin dingin, dengan sedikit kelembutan.

  Hari ini dia mengenakan jaket hitam tebal dan sepasang terusan beludru hitam. Jaket tebal menutupi seluruh tubuh bagian atas, dan dia mengenakan tudung hitam di kepalanya. Wajah halusnya putih dan bibir merah. Akan ada kabut dingin antara katup.

  Ye Shang menoleh dan melihat orang itu berjalan mendekat, “Kenapa kamu di sini?”

  Sejujurnya, melihat apa yang dia kenakan, entah kenapa, anehnya itu mengingatkannya pada zombie yang pergi sebelumnya. Sepertinya hampir seperti itu. sama pada saat itu.Pakaian yang mirip.

  Qingli melangkah maju dan menariknya ke arah pantai. Saat dia berjalan, dia berkata, "Ketika kamu berangkat untuk mengirimiku pesan, aku menghitung waktu dan tiba sekitar waktu ini." Dia

  berangkat dari Kota A di pagi hari dan tiba sekitar jam dua siang..

  Saat ini, laut masih membeku, dengan es tebal dan salju di permukaan.

  Salju akan berderak saat Anda menginjaknya.

  Ye Shang masih ditarik olehnya dan bertanya, “Berapa banyak orang yang keluar dari markasmu kali ini?”

  Qingli diam-diam menggunakan kekuatannya untuk menghangatkan telapak tangannya, “Tidak banyak, hanya sekitar dua puluh, tidak perlu datang terlalu banyak. ."

  Sebenarnya, dia bisa mengumpulkan barang-barangnya sendiri, tetapi orang-orang itu harus keluar dan tidak bisa tetap ditahan di pangkalan. Jika tidak, jika sesuatu terjadi padanya suatu hari nanti, tim pencari pangkalan pertama akan dibubarkan.

  Terlebih lagi, negara adidaya di pangkalan pertama memiliki harga diri mereka sendiri, dan mereka tidak membiarkan diri mereka lebih lemah dari negara adidaya di pangkalan berikutnya.

  “Apakah kamu merilis beritanya?” Ye Shang bertanya.

  Qingli berpikir sejenak dan menjawab, "Kakekku melepaskannya. Bagaimanapun, Kota Z adalah daerah yang luas dengan daerah padat penduduk dan mungkin terdapat banyak zombie. Bahkan jika pangkalan pertama dapat memakan kumpulan ini, ia tetap akan mendapatkan beberapa bagian untuk pangkalan lain."

  Orang tua itu berkata bahwa ini adalah keseimbangan. Melanggar keseimbangan tidak kondusif bagi pembangunan. Kesenjangannya akan terlalu lebar. Jika terlalu banyak orang yang ingin datang ke pangkalan pertama nanti, itu juga dapat menyebabkan kelompok yang akan diserang.

  Oleh karena itu, keputusan apa pun yang diambil oleh basis pertama akan didistribusikan ke basis-basis lain, sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan sebanyak mungkin tanpa tertinggal terlalu jauh.

  “Ya.” Ye Shang memandangi laut tidak jauh dari sana.

  Di matanya, laut tidak diketahui dan laut dalam merupakan keberadaan yang menakutkan bagi manusia.

  Karena tidak diketahui, tidak jelas apakah akan ada eksistensi yang berbeda dari manusia biasa, jika seseorang menerobos belenggu laut maka ia akan menghadapi permusuhan laut.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang