Bab 327
Tempat pertama Ye Shang dan yang lainnya tiba adalah Kota L, yang letaknya agak jauh. Itu juga merupakan kota kuno, dan banyak warisan budaya yang masih dilestarikan di daerah perkotaan. Sebelum akhir dunia, pariwisata tahunan mengandalkan pada bangunan antik ini untuk menarik wisatawan.Sejumlah besar wisatawan.
Helikopter diparkir di peron tidak jauh dari kota.Setelah semua orang turun, mereka melihat zombie-zombie padat tidak jauh dari situ, berkeliaran kemana-mana, tidak hanya di gerbang kota, tapi bahkan di sekitar peron tempat helikopter diparkir.
Namun anehnya mereka tidak menyerang manusia, melainkan mengepung sekelompok orang secara melingkar dan menolak membiarkan mereka pergi.
Setelah Song Nuan turun dari pesawat, dia mendekati posisi Ye Shang, Wei Jin dan yang lainnya juga membentuk postur bertahan.
Qingli berdiri di samping Ye Shang dan berkata, "Ini adalah zombie yang cerdas."
Karena lintasan pergerakan mereka hampir semuanya diatur sesuai instruksi dari atas, tidak ada satupun zombie yang salah.Mereka hanya berjalan seperti robot yang ditentukan tanpa banyak perubahan pada jejak kaki mereka.
Jika ada zombie yang lewat di depan, maka zombie yang berbaris di belakang akan mengikuti jejak kaki yang ada di depan.
Setiap zombie mengikuti jalan ini.
Ye Shang memandangi zombie yang mengelilinginya, berpikir sejenak dan berkata, “Apakah ini berarti kita menunggu di sini?”
Song Wennan di sampingnya sedikit bingung, "Bagaimana kamu mengatakannya?"
Kenapa dia tidak menyadarinya? Zombi terus mengelilingi mereka tanpa berkata apa pun tentang menyerang atau pergi.
Wei Jin di sisi lain berbisik: "Zombi-zombi ini tidak hanya bergerak dalam pola yang teratur, tetapi ekspresi mereka juga sangat berbeda. Pasti ada seseorang yang mengendalikan mereka, tapi saya tidak tahu di mana orang ini."
Ada banyak perbedaan antara zombie cerdas dan zombie tak sadarkan diri di awal-awal kiamat, yang pertama adalah ekspresi wajah yang tetap sama dalam jangka waktu yang lama. Banyak orang akan menyesuaikan ekspresi wajahnya setelah sadar.
Sekarang ini jelas berbeda dengan zombie-zombie sebelumnya, namun ekspresi wajahnya mirip, dan tidak semuanya sama persis seperti sekarang.Hal ini membuat Wei Jin selalu merasa ada yang memerintah atau mengendalikan mereka saat mengamatinya.
Inilah yang Wei Jin amati melalui zombie-zombie itu. Dari awal kiamat hingga sekarang, keuntungan terbesarnya adalah segala cara bertahan hidup dari zombie. Ingatannya tidak buruk, kalau tidak, dia tidak akan hidup sebagai orang biasa begitu lama. . .
Ye Shang memandangnya dan mengangguk: "Ya, saya katakan sebelumnya bahwa ada raja zombie di setiap kota, jadi kota ini juga berada di bawah kendali raja zombie."
Namun, saat berikutnya, seorang wanita dengan rok kasa merah terbang dari jauh, dengan wajah cantik dan senyuman di wajahnya, saat dia melihat Ye Shang, dia jatuh.
Ketika Ye Shang melihatnya, ada senyuman di matanya: "Sudah kubilang kemana kamu pergi sebelumnya, kota ini."
Zombi wanita kasa merah terus memarahi pria bodoh itu di dalam hatinya karena menipunya agar melihat piala, tapi dengan senyuman di wajahnya dia berkata kepada Ye Shang dan yang lainnya: "Selamat datang mengunjungi P City."
Ye Shang memandangnya sambil setengah tersenyum, "Kalau begitu tolong pimpin jalan."
Hongying terus menyapa seorang idiot di dalam hatinya, tapi dia menjawab dengan senyuman di wajahnya: "Oke, silakan lewat sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...