179-180

42 4 0
                                    

Bab 179

  Tapi dia berkata dia akan pergi ke laut setelah meninggalkan pengasingan, “Apa yang akan kamu lakukan di laut?”

  Saat ini, Ye Shang sudah naik ke atas dan menjawab: “Pergi dan lihatlah.”

  Lalu dia menghilang, meninggalkan ekspresi bingung di wajahnya Shen Qian.

  Zhu Caining tidak mengikutinya, dia berjanji kepada ayah Zhu bahwa dia akan kembali dan tinggal selama beberapa hari setiap Tahun Baru, jadi dia memanfaatkan waktu ini untuk mengikuti orang-orang yang terluka kembali ke markas pertama.

  Shen Qian memandang Chen Zui yang sedang duduk di atas singa besar, kain kasa yang menutupi matanya telah diganti dan tidak ada noda darah lagi.

  “Xiao Zui, apakah matamu sakit?” Dia tahu bahwa mata anak itu memiliki kemampuan untuk memprediksi dalam beberapa detik.

  Tapi dia tidak bisa melihat efek sampingnya, setiap kali dia menggunakannya secara berlebihan, dia akan mengoleskan obat dan memakainya selama beberapa hari, dan dia akan kembali normal.

  Chen Zui menggelengkan kepalanya, “Saudari Shen, aku baik-baik saja, rasa sakitnya sudah hilang.”

  Singa besar itu perlahan membawanya ke sofa dan menurunkannya, lalu dengan tenang dia kembali menjadi manusia.

  Untungnya, ketika kekuatan ini berubah, dia tidak akan tampil bertelanjang dada seperti di serial TV, pada dasarnya selama dia berganti pakaian apa yang dia kenakan, lalu berganti kembali, dia akan tetap mengenakan pakaian yang sama.

  He Shengyou memutar tubuhnya, dia sudah terlalu lama menjadi singa, dan dia belum kembali menjadi manusia selama hampir setahun, dan dia benar-benar tidak terbiasa.

  Shen Qian sedikit penasaran, tapi tidak terlalu terkejut, lagipula, ada begitu banyak negara adidaya saat ini, dan ada banyak manusia di pangkalan yang bisa berubah menjadi berbagai hewan, tapi singa besar jarang terjadi.

  Setidaknya inilah yang dia lihat sejauh ini, karena dia belum pernah melihatnya berubah menjadi manusia, jadi dia sedikit terkejut: "Jadi kamu bisa berubah menjadi manusia. Kupikir kamu sangat menyukai bentuk singa dan memutuskan untuk jadilah singa sepanjang hidupmu."

  He Sheng You telah bergaul dengan Chen Zui hampir tahun ini. Tentu saja, dia mengenal Shen Qian dan memutar matanya: "Siapa yang selalu suka menjadi binatang? seorang manusia."

  Puncak rantai makanan bukanlah lelucon.

  Shen Qian tersenyum dengan mata bengkok: “Kamu tidak buruk dalam bentuk manusia, kamu pria yang tampan!”

  He Shengyou sedikit tersipu setelah dipuji, dan ada dua bintik merah samar di wajahnya yang berkulit gandum: “Ahem, oke? Yah, itu hanya wujud pria normal."

  Shen Qian menatap wajahnya dan tidak berani membuat lelucon yang terlalu besar, "Baiklah, aku akan sibuk dulu." Perang

  baru saja berakhir, dan pangkalan pasti perlu merekrut banyak personel, jadi dia Mari kita coba keberuntungan kita. Jika kita beruntung, kita bisa mendapatkan beberapa persediaan lagi.

  Dia memberi tahu Chen bahwa yang terbaik adalah tinggal di rumah dan tidak memasak, dan menunggu dia memasak untuknya ketika dia kembali, atau dia bisa membawakan makanan kembali.

  Chen Zhi mengangguk dengan patuh, “Ya, saudari Shen, pergilah dan kerjakan pekerjaanmu.”

  Shen Qian membawa tasnya, menepuk kepala kecilnya dengan lembut, dan keluar.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang