Pangkalan akan mendistribusikan perbekalan tetap setiap bulan kepada orang-orang biasa yang menciptakan tenaga kerja untuk pangkalan tersebut.
Ada juga orang yang tidak bisa menciptakan angkatan kerja, bagi orang-orang ini, bahan-bahan yang dibagikan oleh pangkalan hanya bisa membuat mereka tetap hidup.
Sekali lagi, tidak ada tempat di dunia ini yang bersedia mendukung orang-orang yang tidak melakukan apa pun tanpa syarat.
Sejak Zhou Yian berkuasa, Distrik Barat telah memperkuat manajemennya dan mengatur patroli khusus untuk mencegah penindasan terhadap yang lemah di tempat ini.
Dalam kekacauan di akhir dunia, ketika kebanyakan orang kehilangan rasa kemanusiaannya, banyak orang lebih memilih melakukan perjalanan melintasi gunung dan sungai untuk memasuki pangkalan, karena mereka memasuki pangkalan, pangkalan akan melindungi mereka. Dunia luar sudah berada dalam kekacauan.
Mungkin karena Tahun Baru, adat istiadat rakyat yang terukir di tulang masyarakat memiliki sentuhan kemanusiaan bahkan di hari-hari terakhir.
Hampir semua orang yang mendirikan warung memiliki wajah kurus dan otot kuning, dan mereka jelas dalam keadaan kurang makan.
Hari ini turun salju, dan banyak orang yang mengunjungi Distrik Barat, ada yang memegang payung, ada yang tanpa payung, kepalanya ditutupi butiran salju, dan ada pula yang memakai topi atau menutupi kepala dengan kain.
Orang-orang yang menyiapkan panggung berada dalam situasi yang sama, tetapi ada gudang tahan hujan yang dibangun khusus di sepanjang jalan, yang seharusnya dibangun khusus untuk pasar ini.
Ye Shang melihat sekeliling dan melihat bahwa sebagian besar adalah buatan tangan, dan ada juga beberapa barang yang sangat berharga sebelum akhir dunia, seperti berlian, perhiasan, dll.
Ye Shang melihat seorang wanita tua, membungkuk, duduk di atas batu, di depannya ada selembar kain dengan kertas jendela merah di atasnya, dengan tulisan "福" di atasnya.
Ye Shang berlutut, mengambil beberapa berkah, dan bertanya, “Bagaimana cara menjualnya?”
Wanita tua itu mengulurkan dua jarinya, “Dua potong roti atau biskuit cukup.”
Dia kemudian menuliskan kata-kata itu di selembar kertas. kardus Tunjukkan pada Ye Shang.
Ye Shang menoleh dan melihatnya berkata, "Selama itu makanan."
Duduk di sebelah wanita tua itu adalah seorang gadis kecil. Di depan gadis kecil itu, ada beberapa benda kecil yang dia buat sendiri, seperti benda kecil yang digariskan dengan wol, kelinci dan sebagainya.
Dia cukup berani, "Tamu, kita bisa membeli apa saja asalkan makanannya, ya?"
Mereka tidak terlalu keberatan, asal punya. Pada dasarnya, satu potong makanan akan ditukar dengan sepotong kertas jendela atau kerajinan tangan.
Ini adalah perbekalan dan makanan yang dia dan neneknya simpan sebelumnya, dan ditukar dengan negara adidaya yang kuat itu, dan kemudian dibuat sendiri.
Ye Shang mengambil beberapa lembar kertas jendela dan berkata kepada Chen Zui, “Apakah kamu punya yang kamu suka?”
Chen Zui memiliki sepasang mata bulat besar dengan pupil hitam putih bening, dan area sekitarnya tidak semerah sebelumnya. Dia juga berjongkok. Dia turun dan mengambil seekor harimau kecil dari kandang gadis kecil itu, "Kakak, aku hanya ingin ini."
"Ya." Ye Shang berdiri dan mengeluarkan sekantong tepung seberat sepuluh pon dari tempat itu dan menyerahkannya. selesai, "Ini cukup. ?"
Anak itu membuka mulutnya lebar-lebar. Meskipun dia kadang-kadang bisa melihat negara adidaya yang kuat menggunakan kekuatan super, hal itu jarang ditemui. Di Distrik Barat, Anda tidak dapat menggunakan kekuatan super yang menyerang.
Dia memandang Ye Shang dan tergagap: “Ada terlalu banyak tamu, bagaimana kalau kamu memilih lebih banyak.”
Ye Shang menggelengkan kepalanya, “Tidak perlu.”
Letakkan tepung dan mengajak Chen Zui berbelanja lagi.
Setelah mereka pergi, gadis kecil itu buru-buru menarik tepung ke belakang neneknya dan mengeluarkan kain lap untuk membungkusnya.
Meski basisnya tidak semrawut setelah reformasi, setiap orang yang tinggal di sini harus mengingat prinsip tidak membeberkan kekayaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
FantascienzaB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...