Bab 345
Begitu dia selesai berbicara, semua orang di ruang konferensi bereaksi dengan cara yang berbeda.
Seseorang bertanya: "Tim Ye, bagaimana efektivitas tempur manusia semacam ini dibandingkan dengan negara adidaya tingkat tinggi kita?"
Ye Shang berpikir sejenak dan berkata, "Perbedaannya tidak terlalu besar."
Begitu kata-kata ini keluar, pemandangan menjadi sunyi lagi, hampir sama, yang berarti lawan level menengah bisa melawan pengguna negara adidaya level tinggi.
Mata mereka kembali tertuju ke layar lebar yang terus menerus memutar gambar-gambar yang diambil dengan drone, jumlahnya begitu banyak, bagaimana cara menghentikannya.
Ada juga aliran pasukan luar negeri yang datang ke darat, begitu banyak manusia di luar negeri, semuanya bergegas menyerang Negeri Bunga.
Ye Shang melihat drone yang dijatuhkannya di pantai, dan ekspresi wajahnya tidak goyah sama sekali.
Qingli menganalisis konten di layar dan menyampaikannya kepada semua orang: "Tolong gunakan seluruh energi Anda untuk mengatur pertempuran dalam waktu dekat. Dorong semuanya ke belakang. Sedangkan untuk markas pertama, saya akan pergi dan melihatnya langsung besok." “Situasi di sana.”
Saat ini, Pangkalan Pertama bahkan tidak datang untuk berpartisipasi dalam pertemuan holografik yang telah diberitahukan, tampaknya gelombang pembersihan diperlukan.
Ada kedalaman di mata Qingli. Setidaknya sebelum perang, Pangkalan Pertama harus mematuhi perintahnya daripada hanya bersembunyi di belakang.
Pangkalan pertama dulunya adalah pangkalan terkuat, dan itu adalah eksistensi yang ingin diikuti oleh semua negara adidaya, tetapi sekarang tidak ada yang mempedulikannya.
Cara penanganan di sana juga membuat banyak penduduk asli di pangkalan tidak puas.Jika mereka tidak bergegas ke pangkalan lain, mereka mungkin tidak hidup sebaik di pangkalan pertama, dan mereka pasti akan meninggalkan perumahan di sana.
Pertemuan tersebut berlangsung hingga pukul lima sore, setelah proyeksi holografik semua orang di pangkalan lainnya menghilang.
Ye Shang kemudian bertanya, “Apakah kamu membutuhkan aku untuk menemanimu besok?”
Qingli ingin mengatakan tidak, tapi kemudian dia memikirkannya, membiarkan mereka bertemu Ye Shang, atau memberi tahu Ye Shang betapa tidak enaknya hidupnya.
"Oke."
Suaranya rendah, dan rambut patah di dahinya tidak dirawat sejak dia kembali, dan sekarang sudah tumbuh lebih panjang, ketika dia menundukkan kepalanya, itu menutupi alisnya yang halus.
Ye Shang meraih tangannya, mengulurkan tangannya dan memasukkan tangan kanannya ke rambut di dahinya, dan rambut lembut itu mengalir melalui telapak tangannya sedikit demi sedikit.
“Agak panjang, tapi kelihatannya bagus kalau begini.”
Qingli membungkuk dan menatapnya sambil tersenyum: "Ah Shang juga cantik."
Ye Shang berdiri dan memegang tangannya: “Ayo pulang dan makan hari ini. Chen Zui berkata bahwa Shen Qian belum kembali, tapi dia dan Paus Kecil membuat makanan yang enak.”
Tahun-tahun ini, Chen Qian pertama kali tinggal bersama Shen Qian, dan dia mungkin belajar banyak tentang keahliannya.
Qingli mengikuti jari-jarinya dan menjalinnya: "Ah Shang, jika suatu hari, kamu dan aku..."
Berbicara tentang ini, Qingli tiba-tiba tidak bisa melanjutkan, mereka telah hidup di akhir dunia, jika suatu hari salah satu dari mereka akan mati atau menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Science FictionB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...