201-202

41 4 0
                                    

Bab 201

  Saat ini, Yu Xi dibawa masuk.

  Begitu dia melihat matanya sedikit merah, dia tahu bahwa dia pasti menangis. Ye Shang melangkah maju dengan senyum di bibirnya: "Bibi Xi, kamu juga melihatnya, aku baik-baik saja."

  Yu Xi menariknya ke atas dan turun dan berbalik untuk melihat sekeliling. Dia melihat lagi dan lagi, dan ketika dia melihat tidak ada yang salah, dia menghela napas dan merasa lega, "Tidak apa-apa."

  Kemudian dia menyadari dan buru-buru memberi hormat: "Iblis kecil itu telah melihat raja ."

  Raja iblis menjawab: "Tidak sopan."

  Setelah itu, Dia kembali ke tempat duduknya dan duduk, terus minum terlepas dari situasi di sini.

  Ye Shang meletakkan kelinci kristal di tangannya, "Bibi Xi, jangan khawatir, ada yang harus kulakukan di sini. Kamu kembali dan urus Paman Ying Jue dulu. "

  Yu Xi mengambil kelinci kristal itu dan memasukkannya ke dalam dirinya tas penyimpanan di dalam, lalu mengeluarkan bungkusan lain dan menyerahkannya kepada Ye Shang, yang telah dia persiapkan di pagi hari.Dia awalnya ingin memberikan bungkusan itu kepadanya setelah mengirimnya kembali ke dunia manusia, tapi sekarang masih terlalu dini , jadi tidak masalah.

  "Ini beberapa pakaian yang Bibi persiapkan untukmu, serta beberapa buah kristal warna-warni yang kamu suka dan beberapa dendeng."

  Dia menemukan daging sapi saat mengunjungi pasar secara tidak sengaja di dunia manusia, jadi dia membeli beberapa dan membuatnya sendiri. Dia juga membuat daging kering dan menyimpannya.

  Mata Ye Shang lembut saat dia mengambil bagasi: "Terima kasih."

  Yu Xi melangkah maju dan memeluknya: "Hidup Paman Ying Jue adalah segalanya. Kamu tidak boleh mengambil risiko, tahu?"

  Ye Shang mengangguk ringan: "Ya .

  " Setelah Yu Xi mengantarnya pergi, Ye Shang membawa barang bawaannya kembali ke kamarnya.

  Dia mengeluarkan pakaian yang dibuat oleh Yu Xi. Bulu suku Yutiao memiliki efek menghangatkan di musim dingin dan mendinginkan di musim panas. Ini adalah pakaian yang dia buat dengan menenun bulu menjadi sutra dan satin lalu menjahitnya, tapi warnanya agak melenceng.

  Ketika dia melihat pola yang familiar, dia teringat bahwa dia memiliki beberapa set pakaian yang dia simpan di bagian bawah kotak karena warnanya terlalu cerah.Bahkan jika nanti diubah oleh penyulam khusus sekte, warnanya akan tetap cerah.

  Sejak saat itu kedua set pakaian tersebut tidak akan rusak, selalu berada di dalam lemari space ring, ditekan bagian bawahnya, tidak pernah dipindahkan atau dibuang.

  Namun, sekarang dia tidak memiliki cincin luar angkasa, hanya tas penyimpanan kecil, yang dirampok.Dalam sekejap

  mata, lebih dari setahun kemudian, tidak ada lagi salju di dunia iblis, dan semua yang ada di pemandangan saat ini telah hilang. pulih dan penuh hijau. .

  Bagi para pembudidaya dan monster, tahun demi tahun hampir berlalu dalam sekejap mata.

  Dengan cara ini, Ye Shang tinggal di Istana Raja Iblis selama satu tahun tiga bulan, dan dia melakukan apa yang dikatakan Raja Iblis, Dia menghargai semua jenis ramuan yang berharga dan mengizinkannya mengambil bahan obat apa pun.

  Paman Yingjue juga dirawat dengan bahan dan pil obat berkualitas tinggi ini, dan dia pulih seperti sebelumnya dalam waktu lebih dari sebulan, dan bahkan meridian yang rusak pun dibentuk kembali.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang