255-255

36 8 0
                                    

Bab 255

Pertemuan berlangsung lama sekali, ketika Ye Shang melihat tidak ada orang di belakangnya, dia pergi lebih awal.

Lagipula tidak ada yang bisa mengendalikannya.

Baru-baru ini kediaman negara adidaya di Distrik Utara sedang dibangun kembali, sehingga Ye Shang pun pindah dari kediamannya ke Distrik Selatan.

Distrik selatan saat ini mengadopsi teknologi tercanggih dalam hal arsitektur dan gaya. Terdapat halaman kecil di pintu masuk. Tidak terlalu besar, tapi juga tidak kecil. Rumah yang ditugaskan kepada Ye Shang hampir merupakan rumah keluarga tunggal .

Mengetahui bahwa Qingli akan memiliki peluang besar untuk tinggal bersamanya, orang yang bertanggung jawab mengalokasikan rumah mengalokasikan vila kecil yang paling penting.

Shen Qian dan Chen datang paling awal, dan setelah menerima pemberitahuan Ye Shang, mereka mengemasi barang bawaan mereka.

Jumlah ruangan di dalamnya tidak sebanyak sebelumnya, sekitar tujuh sampai delapan, tetapi luas dan luasnya.

Kali ini Ye Shang tidak memilih posisi teratas, melainkan memilih lantai tengah, di lantai dua.

Totalnya ada empat lantai, dan lobinya menempati area yang relatif luas, tapi okelah.

Ye Shang masuk dan mengeluarkan semuanya.Memiliki ruang sangat nyaman saat bergerak.

Ye Shang juga membawakan barang bawaan Shen Qian dan Chen Zui.

Chen Zui dan Paus Kecil memilih lantai pertama.

Hanya ada dua kamar di lantai pertama, dan Shen Qian memilih kamar di lantai tiga.

Paus Kecil awalnya ingin tinggal sekamar dengan Chen Zui, tetapi setelah dipikir-pikir, hal ini tidak mungkin.Lupakan saja, dia hanya akan tinggal di kamar terpisah sendirian, sehingga ketika dia bertambah tua dan tidur, dia tidak akan ' jangan takut dihancurkan.

Ada juga dua kamar di lantai dua, dan sisi lainnya disediakan untuk Qingli.

Yah... Mengenai apakah dia bisa tinggal di sana atau tidak, itu terserah dia.

Sekitar pukul enam sore, Shen Qian sedang memasak, dan seluruh rumah hampir dirapikan.

Chen Zui berdiri di samping, dan Ye Shang terdiam beberapa saat, lalu berlari ke depan dan bertanya, "Apakah kamu memerlukan bantuan?"

Shen Qian memegang spatula di tangannya dan sedikit bingung, “Hah? Lalu… apa yang akan kamu lakukan?”

Bukannya dia berpikir begitu, tapi Ye Shang tidak terlihat seperti orang yang bisa memasak.

Ye Shang melirik hidangan yang dia masak dan berkata, "Keterampilan pisauku cukup bagus."

Yah, dia telah menggunakan Qingying untuk memotong fillet ikan, menyuwir daging, dan sebagainya.Meskipun rasa yang dia buat sendiri pada akhirnya rata-rata, setidaknya itu bisa dimakan.

Shen Qian meliriknya tanpa alasan, “Kamu tidak ingin menggunakan pedangmu untuk memotong sayuran, bukan?”

Ye Shang: "Apa? Apakah tidak mungkin?"

Sudut bibir Shen Qian bergerak-gerak tanpa sadar, "Tentu saja tidak. Aku tidak butuh bantuanmu di sini. Kamu bisa keluar dan bermain saja. Aku akan menyuruhmu makan saat aku menyiapkan makanan."

Dia mengusir Ye Shang, bersama Chen Zui dan paus kecil yang bermain di baskom.

Ini hanya untuk menimbulkan masalah.

Ia merasa panik saat melihat pedang yang digunakan untuk memotong zombie dan membunuh orang, apalagi digunakan untuk memotong sayuran.

Ye Shang dan Chen Zui berdiri di depan pintu dan saling memandang.Kedua bersaudara itu harus menjalankan urusan mereka sendiri.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang