265-266

29 6 0
                                    

Bab 265

Qingli mendiskusikannya dengan Ye Shang dan memutuskan untuk meluncurkan Teknik Kontrol Energi pada hari kedua Tahun Baru Imlek. Dia telah mengunggahnya ke file terenkripsi otak optik, dan hanya dia dan Ye Shang yang memiliki izin.

Di hari pertama tahun baru, biarkan semua orang bersantai dan menikmati Tahun Baru yang menyenangkan.

Setelah Teknik Kontrol Energi diterapkan secara online, sebagian besar krisis kelangsungan hidup umat manusia akan teratasi.Ye Shang juga akan memperbaiki beberapa hal yang tidak dipahami orang, dan mencoba mengubah latihan ini menjadi metode budidaya paling dasar, dan bahkan Beberapa energi konversi juga ditandai dengan jelas.

Pada saat itu, orang biasa, baik anak-anak maupun orang tua, sudah bisa berlatih, sedangkan bagi yang memiliki kekuatan super, mau berlatih atau tidak, itu keputusannya sendiri.

Ye Shang merasa batas atas dari skill ini mungkin akan terus berkurang di masa depan. Mungkin dia benar-benar bisa melatih skill ini hingga mencapai tahap integrasi. Ini juga mungkin.

Promosi teknik ini tidak hanya merupakan layanan berjasa bagi dunia, tetapi juga memberikan beberapa peluang penyangga bagi satu-satunya manusia yang tersisa di Negeri Kembang.

Rumah yang rusak masih perlu diperbaiki secara perlahan, masa lalu tidak akan pernah terulang kembali, namun dunia masih perlu terus berkembang.

Negara ini perlu berevolusi untuk mengakomodasi keberadaan raksasa lainnya.

Saat itu, saya berharap semua orang dapat menghadapi keberadaan kuat di sisi lain.

-------

Pada Malam Tahun Baru, Shen Qian sibuk meminta Chen Zui dan Paus Kecil untuk mengikutinya.Bahkan Ye Shang dihentikan olehnya dan diminta keluar dan membeli beberapa barang untuk Tahun Baru.

Sekarang Pangkalan Kelima secara bertahap telah membentuk kawasan politik pusat, manajemen puncak semua pangkalan sekarang perlu datang ke Pangkalan Kelima untuk pertemuan dan diskusi, atau untuk melaporkan beberapa pekerjaan.

Pangkalan Pertama telah berubah dari bos utama di awal menjadi sekarang perlu mengirim orang untuk mencegahnya tertinggal terlalu jauh. Tapi bagaimanapun juga, ada rasa hormat tertentu, dan Qing Jia dan keduanya pasti tidak akan datang ke sana. Pangkalan Kelima.

Jadi biasanya dua bawahan dikirim untuk rapat. Untungnya, Qingli tidak keberatan. Kedua yang dikirim merasa sangat lega. Bahkan setelah mengadakan pertemuan selama hampir empat bulan, mereka bahkan berkomunikasi dengan pangkalan lain. Orang-orang yang bertanggung jawab semuanya akrab dengan satu sama lain.

Sekarang kami saling menyapa saat bertemu di jalan.

Ye Shang memegang payung di satu tangan dan catatan di tangan lainnya, dan hendak keluar ketika dia mendengar Qingli menyusul dari belakang dan berkata, "Ayo pergi bersama, aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku."

Qingli punya banyak pekerjaan. Meski sering sibuk hingga larut malam, dia akan mengatur semua pekerjaan dan tidak membuatnya terlalu berantakan. Kali ini, dia baru menyelesaikan semua pekerjaan tadi malam dan mengirimkan dokumen yang seharusnya. terkirim. .

Ye Shang berhenti dan menunggunya beberapa detik: "Maukah kamu tidur lebih lama lagi?"

Qingli menggelengkan kepalanya: "Tidak, aku sudah bangun."

Ye Shang tidak berkata apa-apa dan mengeluarkan payung dan menyerahkannya padanya.

Mereka berdua berjalan di jalan dengan payung, salju mulai turun setelah pukul dua belas pagi, tepat pada malam tahun baru, dan sekarang sekitar pukul sembilan pagi, banyak salju yang menumpuk.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang