333-334

15 3 0
                                    

Bab 333

Melihat pintu menuju dunia gelap berhenti berputar, Ye Shang sedikit menyipitkan matanya dan berkata, "Kemarilah."

Suaranya agak dalam.

Setelah jeda, Gerbang Kegelapan langsung muncul di depan Ye Shang.

Ye Shang meminta Qingli untuk memegang tas itu, dan kemudian mengucapkan tiga kata: "Keluarkan."

Gerbang Dunia Gelap tiba-tiba terasa sesak, dan hening selama beberapa menit.

Sampai Ye Shang menjadi tidak sabar dan berkata, "Jangan paksa aku mengatakannya untuk kedua kalinya."

Gerbang Dunia Gelap kemudian berbalik ke arah Ye Shang beberapa kali dengan sedikit keluhan.Melihat Ye Shang mengabaikannya, dia tidak punya pilihan selain membuka gerbang dan menuangkan semua batu inti yang baru saja dia telan ke dalam tas.

Setelah Qingli mengisi sekitar lima puluh karung batu inti, Gerbang Dunia Gelap berhenti dan menuju ke arah Ye Shang, seolah mengatakan, sebenarnya tidak ada lagi.

Ye Shang melihatnya sekilas: "Aku tahu kamu menyembunyikannya secara diam-diam, tapi aku tidak ingin mengejarnya sekarang. Nanti akan ada dua kota, kamu bisa memutuskan sendiri."

Ketika Gerbang Dunia Gelap mendengar ini, dia langsung mengerti, dan pergi dari gerbang lagi, seolah berkata, cepat keluarkan tasnya, aku ingin muntah lagi.

Qingli terkekeh dan mengeluarkan lusinan karung lagi, dan Gerbang Dunia Gelap mulai memuntahkan batu inti lagi.

Saya melihat batu inti beterbangan keluar pintu terus menerus dan jatuh ke dalam karung, mengisi dua karung lagi.

Ye Shang lalu berkata: "Oke, kamu bisa menyerap sisanya sendiri."

Gerbang Dunia Gelap juga merupakan pencari nafkah, sisakan sebagian agar mudah digunakan di kemudian hari.Hanya dengan memberikan tunjangan lebih, karyawannya bisa bekerja dengan tenang bukan?

Gerbang Dunia Gelap langsung berhenti terbang keluar dari batu inti, dan bergoyang ke kiri dan ke kanan di depannya dengan sedikit ketidakpastian. Apakah Anda yakin? Benar-benar tidak menginginkannya lagi?

Ye Shang sepertinya telah melihat ekspresinya dan berkata, "Ya."

Kemudian Gerbang Dunia Gelap dengan senang hati menutup pintunya, kegelapan yang berputar dan berputar perlahan berhenti, dan sosoknya menghilang lagi di depan semua orang.

Ye Shang berbalik dan melepaskan ikatan blokade luar angkasa yang melindungi An Lu dan yang lainnya, dan melihat semua orang menatapnya dengan kaget.

Dia mengernyitkan alisnya dan berkata, "Sekarang kamu sudah istirahat, kamu bisa pergi ke jalan untuk mencari tim Leng Ran. Helikopternya telah dibongkar. Saya akan membawa sisa bagiannya kembali, dan kamu bisa mengemudikan truk pengangkut."

An Lu mengangguk kosong: "Oke...Oke, saya mengerti!"

Saat dia mengatakan ini, Ye Shang mengeluarkan dua truk pengangkut dari luar angkasa, dan lebih dari dua puluh orang mengemudikannya.

Kemudian dia mengumpulkan semua pecahan helikopter dan akan memeriksa pangkalan untuk melihat apakah ada yang bisa digunakan.

Namun, hanya beberapa menit setelah An Lu dan yang lainnya pergi, sebuah suara meraung dengan marah.

Setelah suara gemuruh ini, seorang pria yang sangat tinggi terlihat terbang dari kejauhan.

Setelah raja zombie berevolusi, mereka agak kehilangan ciri-ciri zombie.Jika mereka menyamar sebagai manusia dan menyatu ke dalam barisan manusia, tidak ada yang akan memperhatikan mereka, kecuali mereka dengan sengaja memperlihatkan warna kulit atau bola mata yang berbeda dari manusia.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang