363-364

17 2 0
                                    

Bab 363

Pertempuran di base berangsur-angsur menjadi intens. Untungnya musuh tidak banyak. Bagi base, memblokir pasukan musuh bukanlah masalah besar.

Jenderal Hairy dan Fang Liang, yang bersembunyi di dekatnya, tampak tidak senang saat mereka melihat jumlah tentara di pihak mereka berangsur-angsur berkurang.

Jenderal Duomao berkata dengan sungguh-sungguh: "Ayo mundur dulu."

Fang Liang memandangnya dan bertanya: "Jenderal, bukankah para prajurit itu mundur bersama?"

Jenderal Duomao meliriknya dan berkata, "Ribuan tentara memberi tahu saya kemampuan pangkalan militer di negara bunga ini. Mereka pantas mati."

Karena itu, dia menuju ke arah jet tempur yang berada di kejauhan.

Fang Liang memandangi para prajurit yang masih bertempur, menghela nafas, berbalik dan mengikuti Jenderal Hairy ke dalam jet tempur.

Drone dan berbagai pesawat yang masih melayang di langit berjatuhan satu demi satu di bawah serangan negara adidaya terbang.Di antara mereka, ada seseorang yang mengawasi pintu tertentu pangkalan untuk pemiliknya dan diam-diam melakukan upaya kecil.

Pertempuran berlanjut hingga tengah malam, dan perang akhirnya usai.Pangkalan lain tidak memiliki orang sebanyak pangkalan kelima, dan hanya beberapa ribu orang yang pergi menjelajahi pangkalan tersebut.

Jumlah orangnya tidak banyak, jadi wajar saja kami tidak bisa membuat masalah.

Petugas logistik mengikuti instruksi pimpinan di atas dan menggunakan pisau untuk menggali batu inti dari orang yang meninggal.Awalnya semua orang mengira ada orang yang akan menebak kenapa jantungnya digali padahal mereka semua sudah mati.

Dalam kiamat, satu aturan yang diketahui semua orang adalah hanya zombie yang memiliki batu inti, dan hanya hewan dan tumbuhan yang bermutasi yang memiliki inti kristal.

Selalu ada orang yang tidak bisa menyelamatkan nyawanya saat menjalankan misi, kemudian ada yang mencoba menggunakan kekuatan super yang sudah mati.Ternyata manusia tidak memiliki hal-hal tersebut yang bisa diolah, baik kepala maupun hati.

Bahkan Zhou Yan dan yang lainnya mengubah tubuh mereka dan memiliki pasukan negara adidaya yang mati yang ditemukan di pangkalan acak di medan perang.

Semua orang melihat rekan satu tim mereka yang jelas-jelas sudah mati sebelumnya menyentuh luka mereka dan berdiri kembali.

Beberapa pendatang baru mungkin akan berseru, tetapi selama mereka yang berada di militer sudah terbiasa.

Seseorang menjelaskan kepada pendatang baru: "Ini adalah tim yang dimiliki oleh hantu, kekuatan khusus. Setelah setiap pertempuran, mereka akan secara acak menemukan rekan satu tim untuk membantu membersihkan medan perang. Tim Ye mengatakan bahwa selama mereka membunuh orang-orang itu sendiri, , semua sumber daya diberikan kepada mereka untuk ditanami.”

Zhou Yan saat ini sedang merasuki tubuh seorang pria jangkung yang sudah mati. Ketika dia mendengar seseorang menjelaskannya, dia tersenyum naif dan berkata: "Jangan takut, pemilik kami juga akan menjagamu, dan kami akan kembali setelah membersihkannya. medan perang." Berbaringlah di ruang pembakaran dan kumpulkan mayat-mayat untuk rekan satu timmu."

Sejak akhir dunia, apakah mereka zombie atau manusia, selama mereka mati, mereka semua akan memasuki ruang pembakaran dan menjadi tumpukan abu.Ini bukan berarti pangkalan itu kejam, mengapa tidak membiarkan manusia menjadi terkubur dalam damai? Ini selalu menjadi kebiasaan Negeri Kembang.

Hanya saja tubuh setiap orang mungkin mengandung beberapa virus, jika banyak jenazah yang terkubur di bawah tanah, apa kerugian yang mungkin terjadi.

Beberapa bisa dikatakan bukan apa-apa, tapi ratusan, ribuan, atau bahkan puluhan ribu, itulah sebabnya pangkalan itu ada, setiap kali terjadi perang besar-besaran, semua mayat itu harus dibakar.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang