307-308

17 6 0
                                    

Bab 307

Saat Bai Yuru sudah memasuki base ketujuh.

Di base kelima, Ye Shang baru saja mengkonfirmasi berita tersebut, menjelaskannya kepada Qingli dan yang lainnya, dan membawa Song Wenwen dan beberapa pengguna kecepatan lainnya keluar dari base.

Dalam perjalanannya, mereka tidak menggunakan alat transportasi apapun, mengandalkan kekuatan super untuk berkendara dengan kecepatan tinggi dalam perjalanan menuju Kota Z.

Kabar terkini pasukan asing tersebut telah memasuki perbatasan negara dan memasuki kota Z.

Target yang menggunakan helikopter akan terlalu besar dan mudah terekspos, dan mobil tidak dapat mengimbangi kecepatannya, sehingga semua anggota hanya akan menggunakan kekuatan super.

Ye Shang bekerja sama dengan rekan satu tim berkekuatan super ini dan menurunkan kecepatan terbangnya selama seluruh proses.

Namun, dia masih memimpin di depan, dan Song Wennan juga sangat cepat, dia mengandalkan kekuatan spesialnya sendiri untuk mengerahkan kekuatannya.

Dilihat dari kecepatan berkendara, dibutuhkan setidaknya beberapa hari untuk berangkat dari base kelima ke Kota Z. Helikopter harus terbang lebih dari setengah hari, apalagi transportasi darat.

Namun, Ye Shang dan yang lainnya sekarang melakukan perjalanan dengan kecepatan sangat tinggi hanya dengan mengandalkan kekuatan supernatural mereka.

Salah satu pengguna kecepatan berkata: "Tim Ye, dengan kecepatan ini, kita masih punya waktu sekitar dua jam untuk mencapai kota di depan Kota Z. Apakah kita perlu berhenti di situ dulu dan istirahat?"

Ye Shang berpikir sejenak dan berkata, "Oke, tapi hati-hati jangan sampai membuat musuh waspada."

Bahkan, dia selalu merasa tidak mungkin orang-orang itu tinggal di sana begitu sampai di kota Z. Mungkin mereka juga akan mengirim orang untuk memeriksanya di kota terdekat.

Saya hanya tidak tahu berapa banyak orang yang akan dikirim pihak lain untuk memeriksanya.

Song Wenwen berpikir sejenak dan berkata, "Kapten Ye, mungkin kita bisa memeriksa kota-kota terdekat terlebih dahulu tanpa terlalu dekat."

Terutama berdasarkan gambar yang diambil dalam video otak optik, tentara asing terlihat agak besar.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa dia khawatir. Ketika pertarungan benar-benar terjadi nanti, dia takut personel Negeri Bunga tidak akan bisa bereaksi dan akan terbunuh langsung di luar markas, yang akan lebih berbahaya lagi. .

Ye Shang menjawab dengan ringan: "Baiklah, mari kita berpisah."

Tidak banyak negara adidaya yang keluar kali ini, hanya sekitar sepuluh atau dua puluh orang.Semua orang berpencar menjadi beberapa tim dan pergi ke kota sekitar untuk memeriksanya.

Jika tidak ada zombie di kota-kota tersebut, pasukan asing tersebut akan diusir begitu mereka mendekati perairan Kota Z.

Sayangnya, pada saat kiamat tidak hanya diperlukan untuk mencegah bencana alam, tetapi juga untuk mencegah keberadaan zombie, hal ini menyebabkan kurangnya informasi dasar, dan beberapa kota masih ditempati oleh zombie.

Hampir seluruh personel pangkalan menjaga lahan sekitar dan tinggal di pojokan.

Bahkan kabar ini diketahui saat menjalankan misi di pusat kota Z. Sudah lama tidak ada seorang pun yang ditempatkan di sana.

Pangkalan tersebut sekarang tidak dapat mengalokasikan sejumlah besar tenaga kerja dan sumber daya material untuk menjaga tempat-tempat tersebut.

Ye Shang membawa orang-orang ini dan bergegas ke Kota Z, karena angin yang dibawa oleh kecepatan meniup rambut semua orang, dan juga menghilangkan pikiran tebal mereka yang tidak dapat disembunyikan.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang