Bab 315
Kekuatan bayangan cahaya menembus alisnya dan menembus seketika, hanya menyisakan lubang darah yang terlihat jelas.Namun, lampu hijau yang melewati melewati lehernya lagi, seolah-olah pukulan sebelumnya tidak akan membunuhnya, jadi itu menembus lagi. , membuat lubang di lehernya, dan pingsan hingga mati.
Di malam yang gelap, Ye Shang tidak tertidur. Dia mengeluarkan drone yang dia kumpulkan sebelum akhir dunia dari luar angkasa. Drone ini sebenarnya digunakan oleh pangkalan sepanjang waktu, tetapi terhubung ke otak optik keping.
Unggah rekaman yang diambil ke otak optik, dan setiap pangkalan menggunakan kekuatan super ini untuk berpatroli.
Dia sebenarnya memiliki banyak drone di tangannya, yang dia kumpulkan di Kota S pada awal kiamat. Kota itu juga merupakan salah satu kota paling makmur di awal kiamat. Banyak orang kaya yang menghabiskan uang untuk melakukan pertunjukan drone setiap hari. .
Ye Shang menghubungkan remote control tekan ganda ke otak optik, dan sumber sinyal juga berasal dari otak optik.
Dia memblokir ruang di drone dan mengendalikannya secara diam-diam.
Ujung jarinya meluncur ke remote control, dan matanya melihat gambaran di benak Guang, di dalamnya gelap gulita, dan drone itu perlahan terbang ke atas dari tempat yang rendah.
Meski drone berukuran kecil dan tidak memiliki target sehingga tidak bisa ditemukan, namun kini ada negara adidaya atau zombie level tinggi yang berpatroli dimana-mana, jadi tetap harus berhati-hati.
Drone itu mendekat dengan tenang. Ye Shang melihat gambaran di benak Guang, memikirkannya dan memutuskan untuk menutupinya dengan sentuhan kesadaran.
Kemudian layar secara bertahap menjadi sedikit lebih cerah.
Tangan yang mengendalikan drone berhenti, dan dia melihat gambar di dalamnya, yang berangsur-angsur berubah dari buram menjadi jelas.
Gambar di atas hampir diambil dari ketinggian yang tersembunyi, memandang ke bawah ke arah berbagai orang, namun beberapa di antaranya adalah pria berkulit putih yang mengenakan seragam militer.
Ada juga seorang pria kulit hitam yang selalu mengunyah sesuatu, dan seorang pria kecil berdiri di sampingnya sambil berbicara.
Artinya, orang Jepang, perawakannya terlalu pendek di antara kelompok orang ini. Jika penembakan drone kurang jelas, dia mungkin tidak bisa melihat dengan jelas bahwa ada orang Jepang yang berdiri di depan.
Ye Shang melihat orang-orang ini hampir bersatu untuk menyerang pangkalan negara bunga.
Jadi orang-orang ini sudah bertukar minat sebelumnya?
Dengarkan saja salah satu orang pendek berkata: "Ini wilayah yang luas. Jika saatnya tiba, kita akan menempati posisi dari dataran ke utara."
Wilayah yang luas itu terhubung langsung dengan salah satu negara kecil dan negara Jepang, sehingga sebagian besar wilayahnya bisa ditempati.
Setan kecil ini punya ide bagus.
Namun, ada seorang wanita yang sangat tinggi namun berkulit putih dan cantik di sampingnya, dia memegang sebatang rokok gemuk di tangannya.
Dia mengembuskan asap dari mulutnya dan berkata, "Ini tidak mungkin. Kongres Burung kami menempati 60% lahan."
Suaranya terdengar malas, dengan sedikit tanda mabuk, namun perkataannya jelas, menunjukkan bahwa otaknya masih belum mabuk seperti yang terlihat.
Orang lain juga mengerutkan kening dan berkata: "Negara kita juga membutuhkan dua pertiga dari tanah ini. Sedangkan untuk kawasan padang rumput, pemimpin kita mengatakan bisa dibebaskan."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...