221-222

31 4 0
                                    

Bab 221

  He Shengyou memegang ekornya di antara kedua kakinya dan dengan mantap membawa Chen Zui kembali ke kamarnya.

  Ye Shang berdiri di tepi belat, menatap bulan sabit di langit.Cahaya bulan yang jatuh di matanya tidak berubah sama sekali, dan tidak berubah menjadi merah karena manusia dan cahaya bulan seperti yang dikatakan Chen Zui.

  Qingli berdiri di sampingnya, menatap Ye Shang dengan kekhawatiran di matanya, "A'shang, kamu..."

  "Suatu hari, kebenaran dunia akan terungkap di hadapanmu." Suara Ye Shang sangat halus, seperti jika dia sedang berbicara, bicaralah pada dirimu sendiri.

  Qingli dengan jelas memahami bahwa ini adalah apa yang dia katakan kepadanya, dan semua orang yang seharusnya mengetahuinya di masa depan akan mengetahuinya. "Ya"

  Ye Shang membuang muka, menoleh dan melihat mata Qingli yang tertunduk, mengulurkan tangan dan mengambil jari-jarinya yang dingin, memegangnya. di tangannya. Memainkannya.

  Suhu di malam hari di bawah nol. Untungnya, Qingli mengenakan jubah yang diberikan Ye Shang kepadanya sebelumnya. Jubah ini hanya memiliki beberapa formasi sederhana. Itu dipakainya terakhir kali di Kota Z. Dia awalnya ingin mencucinya dan memberi itu kembali padanya.Pada saat itu, dia menolak dan membiarkan dia menyimpannya untuk dirinya sendiri.

  Untungnya, formasi pada jubah tersebut tidak terlalu kuat, tetapi juga menghalangi banyak angin dingin di malam yang dingin.

  "Kamu dan aku sama-sama merupakan pengaturan yang ditentukan Tuhan. Kita tidak bisa menolak, tapi setidaknya kita bisa memilih jalan yang berbeda. "

  Dia memikirkan semuanya setiap kali dia mundur dan dikirim ke ruang dan waktu dalam ingatannya. Namun, dia hidupnya tetap berada di tangannya sendiri, meskipun pada akhirnya dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

  Qingli menatapnya dengan alis yang lembut dan bergumam pelan: “Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?”

  Ye Shang mengangkat sudut bibirnya dan menatap matanya: “Bagaimana menurutmu?”

  Qingli mengangkat bibirnya: “Aku, aku merasa bahwa kita pasti sudah ditakdirkan di kehidupan sebelumnya, kalau tidak kenapa aku ingin tetap bersamamu saat aku melihatmu?"

  Ye Shang tidak berbicara lagi kali ini, tapi dia berpikir dalam hatinya, bukankah ini takdir? Kamu memberikan seluruh kekuatan langit dan bumi kepada-Ku, biarkan kualifikasiku meningkat pesat dan kultivasiku berjalan lancar, namun pada akhirnya aku dikalahkan oleh kesengsaraan surgawi.

  Namun, Ye Shang merasa sebagian besar hal ini disebabkan oleh lubang hitam misterius.

  Setelah He Shengyou memasukkan Chen Zui ke dalam kamar, dia terus berpatroli.

  Perahu itu berlayar perlahan hingga tiba-tiba menabrak batu besar dengan keras.

  Kapal itu bergidik ke belakang saat ditabrak.

  Setelah beberapa saat, semua kekuatan super di ruangan itu keluar.Bahkan Chen Zui buru-buru menginjak sepatunya dan berlari keluar.

  “Apa yang terjadi?"

  Kapten Wen Guosheng dan deputi negara adidaya lainnya tidak jauh dari sana berlari mendekat. "Komandan, sepertinya kita menghadapi sesuatu di depan."

  Ye Shang mengeluarkan bayangan cahaya dalam sekejap dan memindahkan Qingli. Dia memutar nomor di belakangnya dan berkata, “Biarkan mereka semua tetap di tempatnya,”

  Qingli berkata dengan suara yang dalam, “Perhatikan keselamatan.” Dia berbalik dan membuat pengaturan untuk semua orang, meminta semua orang untuk kembali ke kabin dan bersiap kapan saja.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang