Bab 285
Aura wanita di depannya tidak terlihat seperti zombie, dan ada kekuatan lain yang bercampur di dalamnya.
Ye Shang memandangnya dengan santai: "Apakah kamu raja zombie yang ditempatkan di dunia ini?"
Sebutan ini selalu diberikan kepada zombie yang berpenampilan seperti orang normal.
Zombi wanita berbaju kasa merah tersenyum lembut: "Ya, saya adalah raja zombie di sini."
Ye Shang berkata dengan suara tenang: “Bisakah kamu membuat orang-orangmu mundur dari dunia ini?”
Zombi kasa merah memandang wanita berjubah hitam di depannya. Penampilannya adalah tipe favoritnya. Dia berdiri, mengenakan stiletto merah di kakinya yang jernih, dan mendekati Ye Shang selangkah demi selangkah.
“Pak, saya sudah tinggal di sini lebih dari dua tahun. Saya khawatir meminta saya pergi tiba-tiba melanggar aturan, bukan?”
Dia menghela napas dan berjalan ke arah Ye Shang, berbicara di sekitarnya.
Ye Shang menggunakan bayangan cahaya untuk memisahkannya: "Ada markas manusia tidak jauh dari sini. Jika kamu mendirikan kemah di sini, kamu akan membunuh banyak orang, bukan?"
Nada suaranya lembut namun tajam.Bau darah pada zombie wanita ini sungguh tidak sedap.
Zombi kasa merah itu terhalang oleh pedangnya dan mundur agak jauh. Ekspresi Shi Shi sedikit berubah, tapi untungnya dia menjauh sedikit. Pedang itu sangat tajam sehingga dia merasa gemetar ketakutan.
Dia melihat ke arah pedang Ye Shang sedikit.Gadis ini terlihat tidak berbahaya, tetapi dia memiliki kemampuan untuk berjalan di udara, dan dia bahkan memiliki aura yang tidak terlihat.
Perasaan ini membuatnya merasa seperti sedang menghadap kaisar, dan juga membuat orang tidak berani mendekat atau mengangkat mata untuk melihatnya.
Dia mempertimbangkannya dengan hati-hati dan berkata sambil tersenyum: "Tuan, tempat yang saya miliki di sini sangat kecil, tetapi ada banyak orang. Bahkan orang-orang kecil di kota bawah tidak dapat dengan mudah dipindahkan."
Orang-orang kecil yang ada di mulutnya adalah zombie-zombie yang berkeliaran di kota di bawah. Itu mungkin zombie-zombie yang belum berevolusi dan menjadi bijak. Di matanya, mereka seperti orang-orang kecil.
Ye Shang meliriknya dan melihat ada banyak zombie di setiap lantai gedung ini, belum lagi tumpukan zombie di bawah, beberapa lingkaran mengelilingi seluruh kota.
Ini bisa dihitung dalam puluhan ribu. Tidak mengherankan jika selama begitu banyak negara adidaya lewat di sini sebelumnya, pada dasarnya tidak ada tulang yang tersisa. Tidak mungkin meninggalkan setetes darah pun di tanah.
Ye Shang tampak kedinginan dan tetap diam.
Melihat ekspresinya yang tidak baik, zombie kasa merah itu merasa sedikit tidak senang di hatinya, tapi dia tidak berani menunjukkannya di wajahnya.Hanya karena dia datang ke sini untuk menemukannya sendirian, dia bukanlah seseorang yang bisa dia tangani.
Dia berpikir sejenak dan berkata, "Pak, bisakah kita memikirkan solusi yang saling menguntungkan?"
Ye Shang berdiri lama sekali. Meskipun dia tidak lelah, dia masih sedikit kesal. Ketika dia melihat kursi tidak jauh dari sana, dia memikirkannya dan melepaskannya. Bau mayat pada zombie-zombie ini sudah tidak sedap.
Dia hanya mengeluarkan satu sofa dari ruangan itu, duduk, meletakkan kakinya di atas kaki lainnya, seperti bos, dan secara tidak sengaja mengetukkan jarinya ke sandaran tangan sofa.
“Apakah kamu sudah menemukan jawabannya?” Dia bertanya dengan pandangan sekilas ke arah zombie kasa merah itu.
Melihatnya seperti ini, zombie kasa merah itu sedikit terkejut pada awalnya, tapi sekarang dia berdiri dan orang lain sedang duduk, dia merasa auranya sedikit lebih rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ficção CientíficaB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...