291-292

26 6 0
                                    

Bab 291

Setelah beberapa saat, tiga orang lainnya yang kembali tadi malam juga datang dan melaporkan kepada Ye Shang apa yang mereka temui ketika mereka pergi ke kedua sisi sungai dan bahkan tidak mencapai ujung.

Dari waktu ke waktu, beberapa monster ini muncul di sungai. Mereka sangat aneh dan berbahaya, dan jumlahnya banyak. Untungnya, mereka hanya bisa bertahan hidup di dasar sungai, dan tidak berani terlalu dekat. ke permukaan sungai.

Apa yang saya lihat tidak terlalu jelas, tapi untungnya penglihatan saya bagus, jadi setidaknya saya bisa melihat lokasi umum dari benda-benda itu.

Setelah mendengar ini, Ye Shang mengangguk, menunjukkan bahwa dia mengerti. Dia tidak punya waktu untuk membereskan barang-barang ini sekarang. Sebaliknya, untuk beberapa alasan, dia merasa mungkin tidak perlu membersihkannya.

Lokasi ini agak dekat dengan pangkalan, apalagi merupakan pos pemeriksaan penting, jika ada yang ingin lewat dari sini harus melewati sungai yang terlalu jauh untuk mengambil jalan memutar.

Selama negara adidaya tidak lewat sini, maka ini bisa dianggap sebagai kendala alami.

Setelah semua orang berkemas, kecuali staf logistik yang tetap di sini, sisanya diangkut satu per satu oleh orang-orang dengan kekuatan terbang.

Dalam operasi ini, negara adidaya luar angkasa juga perlu mengikuti.

Banyak orang dengan kekuatan super datang satu demi satu, termasuk mereka yang memiliki kekuatan super terbang.

Saya mengingatkan semua orang untuk terbang setinggi mungkin dan tidak terlalu rendah.

Semua orang yang memiliki kekuatan terbang secara alami memikirkan apa yang terjadi pada Wang Xin dan Zhang Ming tadi malam, dan mereka semua terbang tinggi ke langit dan menyeberangi sungai.

Ye Shang juga mengambil alih Song Wenwen, dia berkata, "Kamu dapat membawa kekuatan super di belakangmu ke sini sebelum mengambil tindakan. Aku akan masuk dulu untuk melihat apakah ada zombie yang tersembunyi."

Song Wenwen mengangguk: "Oke, Kapten Ye."

Xie Qingye juga datang.Meskipun dia adalah pengguna kekuatan air, karena levelnya semakin tinggi, dia sekarang dapat menyerang dengan panah air dengan tingkat mematikan yang baik, jadi dia juga dianggap sebagai pengguna kekuatan ofensif dalam tim.

“Apakah Kapten Ye sudah masuk?” Suaranya masih selembut batu giok.

Song Wenwen mengikat seluruh rambutnya, "Baiklah, kami akan berakting bersama dengan tim Korea."

Lebih nyaman membawa seseorang yang memiliki kekuatan luar angkasa, jika ada sesuatu setidaknya bisa langsung dimasukkan ke luar angkasa.

Setelah Ye Shang mengatur semua pekerjaan, dia memimpin dan terbang ke kota.Dalam waktu kurang dari sehari, semua zombie dievakuasi oleh zombie wanita kasa merah.

Jiwa zombie wanita kasa merah agak istimewa, dan tingkat kultivasi Ye Shang secara alami dapat mengetahuinya, jadi dia tidak membunuh secara langsung kemarin.

Mungkin wanita ini juga sesama penganut Tao dari Benua Xuantian, tapi dia tidak seberuntung itu dan jatuh ke dalam tubuh zombie.

Meski kekuatannya sepertinya bukan berasal dari latihan, sebagai zombie, sangat bagus untuk bisa tetap terjaga.

Ini juga alasan mengapa Ye Shang tidak membunuhnya.

Sekarang Ye Shang jarang membunuh zombie karena ketika dia dan Qingli sedang mendiskusikan perkembangan dunia selanjutnya, mereka memikirkan kesadaran semua zombie tingkat tinggi yang bangkit.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang